Game

1945 I & II The Arcade Games PCSX2 ISO Download

1945 I & II The Arcade Games PCSX2 ISO Download – Generasi 90’an pasti mengetahui game yang satu ini. Strikers 1945 1+2 adalah kumpulan dari 2 penembak ruang klasik atau shmup, sekarang apa sebenarnya yang mendefinisikan shmup? Nah untuk satu hal “scrolling paksa”, atau secara singkatnya, Kamu dipaksa untuk melewati level.

Selanjutnya kita memiliki pertempuran bos setiap shmup memilikinya lebih dari yang lain dengan bos yang mudah dilupakan dan yang mudah diingat dan beberapa hampir tidak mungkin. Akhirnya kamu akan menjumpau salah satu aspek terakhir tetapi tentu saja tidak sedikit apa yang dilakukan penggemar shmup setelah mereka mengalahkan SCORE TINGGI mu sebelumnya.

Baca Juga: Valiant Force 2, Hadir Untuk Android

Gameplay 1945 I & II The Arcade Games

Game ini adalah game dengan genre shooying dan disini kamu bisa mendapatkan kekuatan bom. Kamu harus menghindari banyak peluru. Kamu juga memiliki pilihan antara 6 pejuang yang memiliki atribut berbeda tetapi Dan ada bos yang menunggu Kamu di akhir setiap level tetapi yang membuat Strikers istimewa adalah kenyataan bahwa itu tidak dapat dimasukkan ke dalam sub kategori shmup, itu adalah shmup manik tetapi itu bukan shmup normal juga memiliki yang terbaik dari kedua dunia .

Grafik dalam game ini baik-baik saja mengingat dirilis 11 tahun yang lalu saat saya menulis ulasan ini, jadi bagaimana mereka bisa bertahan? Tidak terlalu baik terutama pada PS2 warnanya sangat pudar dan terlihat sangat pixilated dibandingkan dengan penawaran lain tahun itu tetapi shmups tidak pernah tentang grafis kelas atas sehingga ini bisa terlihat bagus.  

Baca Juga: 187 Ride Or Die PCSX2 ISO Download

Download 1945 I & II The Arcade Games PCSX2 ISO

Anehnya, game ini tidak sesulit itu (dibandingkan dengan shmup lainnya) setelah Kamu memahaminya, mungkin hanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk mengalahkan game ini dengan satu kali melanjutkan dan satu bulan lagi untuk mengalahkannya dengan satu kesempatan. Kamu selalu dapat mengubah tingkat kesulitannya. baik jika Kamu berada di arcade ketika ini ada di sana dan seseorang membunuh bos, katakan saja Kamu akan mengetahuinya.

Untuk rrexlovers yang ingin mencoba atau bernostalgia memainkan game 1945 I & II The Arcade Games, bisa mengunduh ISOnya pada tautan yang ada dibawah ini

The coverart image of 1945 I & II: The Arcade Games

1945 I & II The Arcade Games ISO Download

Baca Juga: Fight Of Legend, Game Punya MNC

Demikianlah pembahasan mengenai 1945 I & II The Arcade Games PCSX2 ISO Download yang dapat rexdl bagikan. Setelah hit arcade, Striker Psikyo merilis sekuel 2 tahun kemudian yang menawarkan permainan hebat yang sama yang membuat yang pertama menjadi hit. Sekarang banyak orang mengatakan bahwa sekuelnya hanya yang asli tetapi lebih berlapis permen. Saya benar-benar harus tidak setuju dengan mereka dalam hal ini. Game ini hampir sempurna selain dari beberapa cegukan audiovisual atau mungkin itu terjadi saat memindahkannya ke PS2

Related Articles

Back to top button