GameGame PPSSPP

2010 FIFA World Cup South Africa PPSSPP ISO Download

2010 FIFA World Cup South Africa PPSSPP ISO Download – 2010 FIFA World Cup South Africa adalah video permainan resmi untuk Piala Dunia FIFA 2010 yang diterbitkan oleh EA Sports dan tersedia di iOS serta semua platform utama generasi ketujuh kecuali Nintendo DS.

Diumumkan pada Januari 2010 saat wawancara dengan salah satu produser game, dirilis pada 27 April 2010 di Amerika Utara. Game ini terdiri dari 199 dari 204 tim yang ambil bagian dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2010 termasuk dalam permainan.

 

Gameplay 2010 FIFA World Cup South Africa PPSSPP

2010 FIFA World Cup South Africa PPSSPP ISO Download

Pemain memilih tim dari 199 negara yang tersedia dan bersaing melawan komputer atau melawan pemain lain melalui layanan game online PlayStation Network atau Xbox Live. Semua 10 stadion resmi Piala Dunia tersedia untuk dimainkan.

EA telah mengumumkan bahwa akan ada peningkatan gameplay pada FIFA 10, seperti tingkat kelelahan pemain yang lebih tinggi untuk pertandingan di tempat yang lebih tinggi, dengan keuntungan bagi tim tuan rumah yang bermain di tempat yang lebih tinggi melawan tim tandang yang tidak. EA juga telah mengumumkan bahwa pemain dapat mengalami cedera di luar pertandingan internasional.

EA juga telah mengumumkan bahwa mode “Captain Your Country” akan kembali, mirip dengan mode “Be a Pro” dan pemilik FIFA 10 dapat mengamepor Virtual Pro mereka untuk tujuan ini dan kemudian mendapatkan Prestasi CYC dan peningkatan atribut. Mekanisme tendangan penalti permainan telah diubah agar hasilnya lebih mencerminkan ketenangan pemain itu sendiri.

Selain itu, sistem lobi multipemain daring game ini terbatas pada pertandingan head-to-head tanpa peringkat. Seperti di Piala Dunia FIFA 2006, mode “skenario” disertakan dengan 55 skenario yang dapat dimainkan dari pertandingan Piala Dunia sebelumnya. Skenario dari Piala Dunia 2010 juga dapat dimainkan dengan pembaruan online.

Versi Wii dari game ini menampilkan grafik yang lebih bergaya dan menggunakan sistem fisika bernuansa untuk memungkinkan gameplay bergaya arcade yang lebih kasual. Versi ini mendukung beberapa skema kontrol, termasuk Classic Controller.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Layar HP menjadi Hijau

 

Yang eksklusif dalam versi ini, pemain diharuskan menggunakan sesi waktu cepat untuk menyelamatkan tendangan bebas atau tembakan penalti, atau memenangkan penguasaan bola setelah tendangan gawang dan tendangan sudut. Dimungkinkan juga bagi banyak pemain untuk mengendalikan satu tim dalam versi itu.

Game ini menyertakan Clive Tyldesley dan Andy Townsend sebagai komentator, yang memberikan wawasan tentang kedua belah pihak selama pertandingan.

Tim yang disertakan dikonfirmasi oleh Electronic Arts pada 17 Februari 2010. Permainan ini berisi 199 dari 204 tim nasional yang mengikuti fase kualifikasi Piala Dunia FIFA 2010. Electronic Arts menyatakan bahwa mereka telah memasukkan setiap tim yang diizinkan FIFA untuk mereka gunakan, dengan beberapa lainnya tidak diizinkan karena “berbagai alasan”.

Lima tim yang mengikuti undian untuk kualifikasi Piala Dunia tetapi tidak termasuk dalam permainan adalah Republik Afrika Tengah, Eritrea dan Sao Tome dan Principe dari Afrika dan tim Asia Bhutan dan Guam. Kelimanya mundur dari babak kualifikasi sebelum dimulai. Selain itu, permainan tersebut tidak menampilkan Brunei, Laos, Papua Nugini dan Filipina, yang tidak berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia.

Game ini mencakup semua 10 tempat yang digunakan pada Piala Dunia FIFA 2010, serta stadion dari setiap wilayah kualifikasi dan berbagai stadion umum.

Download 2010 FIFA World Cup South Africa PPSSPP

Secara keseluruhan 2010 FIFA World Cup South Africa bisa dibilang game soccer yang cukup asik dimainkan. Game ini menerima berbagai ulasan yang berbeda-beda pada tiap konsol. Game Rankings dan Metacritic memberikan skor 83,43% dan 83 dari 100 untuk versi Xbox 360; 82,82% dan 82 dari 100 untuk versi PlayStation 3; 71,50% dan 69 dari 100 untuk versi PSP. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, silahkan Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini. Namun pastikan kalian memiliki emulator PPSSPPnya dulu ya.

Download 2010 FIFA World Cup South Africa

 

Baca Juga:

Related Articles

Back to top button