Free FireGame

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu 2022

Sumber: Sumber: indoesport.com

 

ReXdl.co.id, Sekilas Mengenai Game Free Fire atau FF yang Wajib Anda Tahu 2022  – Hallo sobat game semua, kali ini kita akan membahas tentang Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu. Dimana kami akan menjelaskan beberapa komponen yang bisa kamu ketahui seputar yang sering kamu mainkan.

Terutama game FF, kamu harus mengikuti artikel  berikut ini. seperti apa kelanjutannya? Yuk simak pembahasan berikut ini.

1. Free Fire Buatan Negara Mana 

Sumber: /rsddrsoebandi.id

 

Free Fire pernah menjadi game terbaik dan menempati peringkat pertama di playstore, Selain  itu Free Fire juga banyak mendapatkan penghargaan yang bergengsi. Free Fire atau yang sering disebut dengan FF merupakan game yang dibuat oleh 11 dots e Studio di Vietnam dan dipublish oleh Garena Free Fire.

Adapun Garena Free Fire sendiri didirikan oleh pengusaha muda yang bernama Forrest Li.

Forest Li merupakan miliarder yang terkenal karena game online yang telah dikembangkan nya. Ia juga sering digadang-gadangkan karena merupakan salah satu orang yang paling kaya di dunia. Tentunya hal ini bukanlah sesuatu hal yang mengherankan lagi bagi kita karena dengan banyaknya orang yang menggunakan Free Fire tidak sedikit keuntungan yang telah diraih oleh Forest Li tersebut.

 

2. Kapan Free Fire Rilis di Indonesia 

 

 

Sebelum masuk ke Indonesia tentunya tidaklah mudah bagi game Free Fire memenangkan persaingan di dunia perkalian pecahan game online sebagai game yang bertemakan Battle Royale di Asia. Karena pada saat itu dengan keberadaan pubg dan fortnite yang sama-sama bertemakan game Battle Royale yang telah berkembang di perangkat mobile.

Namun seiring dengan berkembangnya waktu game Free Fire mendapatkan hati dan sambutan hangat dari masyarakat, karena game Free Fire memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan game PUBG dan Fornite sehingga pengguna atau penggemar game Battle Royale lebih merasakan kemudahan ketika memainkan game Free Fire.  Karena dengan memainkan game Free Fire di tidak dibutuhkan perangkat yang berspesifikasi tinggi.  Hal inilah yang menjadi peluang bagi pengembang game Free Fire sehingga game Free Fire dikatakan populer di Asia.

Di Indonesia sendiri game Free Fire resmi dirilis pada tanggal 30 September tahun 2017 untuk pengguna Android dan iOS.

 

3. Free Fire Apa 

Bagi kamu yang masih bingung apa sih game Free Fire? Jadi game Free Fire merupakan game yang bertemakan battle royale, di mana kamu akan memainkan game ini bersama-sama dengan teman atau spesifik rendem yang akan menjadi partnermu dalam mengerjakan misi di dalam game.

Garena meluncurkan game Free Fire pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu kemudian pada tanggal 27 September 2017 Alfa tes untuk Free Fire dibuka dan dapat dimainkan oleh beberapa pemain saja. Free Fire merupakan game yang dapat digunakan dan dimainkan oleh user game melalui ponsel.

Garena juga menjelaskan bahwa game Free Fire merupakan game yang telah di rancang dengan sangat cermat untuk dimainkan secara kompatibel pada perangkat seluler dan bisa dimainkan oleh semua kalangan atau semua orang.

Free Fire juga merupakan game yang dimainkan dengan pengaturan strategi stabilitas untuk mencapai tingkat keberhasilan di dalam menyelesaikan misi misi dalam game. Free Fire menghadirkan banyak karakter dengan kemampuan yang cukup unik yang mana kemampuan tersebut merupakan orang-orang yang diculik dari sebuah organisasi misterius yang mempunyai nama FF.

Lalu kemudian semua orang yang telah diculik tadi ternyata dihilangkan ingatannya terlebih dahulu sebelum dijadikan sebagai karakter yang kuat.  Dan juga orang-orang tersebut mengalami gejala yang mengerikan ketika diberikan kekuatan oleh organisasi FF.

Yang perlu kamu ketahui adalah fragmen karakter fragmen karakter tersebut merupakan salah satu ingatan yang dimiliki oleh orang-orang yang diculik tadi sehingga ketika mereka dikumpulkan juga akan meningkatkan kemampuan dari skill karakter yang digunakan.

Lanjutnya adalah setelah mengalami banyak percobaan dan pengetesan semua orang yang diculik tadi kemudian diperlukan pada sebuah map asing yang mana nantinya ketika mereka sudah turun mereka harus bisa bertahan hidup dari orang-orang lainnya.

Nah finalnya adalah ketika salah satu dari semua orang bisa bertahan Tentu saja dia disebut sebagai pemenang sehingga dia Biarkan Pergi oleh organisasi FF.

4. Mobile Legends Adalah 

Bagi kamu yang menyukai game strategi tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game populer mobile Legends. Game mobile Legends saat tahu yang sering disebut dengan istilah ML merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moonton. Yang mana game mobile legends merupakan permainan yang bisa dimainkan pada ponsel Android maupun iOS.

Game mobile Legend memiliki aturan permainan yaitu terdiri dari 5 versus 5.

Yang terdiri dari 10 orang rata-rata permainan. Dalam satu game biasanya berkisar antara 15 sampai 20 menit,  nanti setiap pemain akan membeli 1 Hero dari puluhan hero yang telah disediakan oleh mobile Legends untuk mereka mainkan.

Adapun setiap hero yang telah disediakan nantinya akan memiliki 4 skill yang terdiri dari skill pasif skill dan 3 aktif skill.

Hero mobile Legends terdiri dari berbagai tipe yakni sebagai berikut.

  1. Tank

 

Sumber: indoesport.com

Hero Tank merupakan hero yang akan menjadi tameng baik nantinya bagi hero yang menyerang lawan dalam jarak dekat, biasanya berdiri dari garis terdepan untuk membuka jalan bagi rekan setimnya. Biasanya darah

HeroTank di modifikasi dengan demikian mumpuni sehingga Hero ini sangat penting.

Adapun Hero Hero Tank yang disediakan oleh mobile Legends seperti Tigreal, Johnson, Gatotkaca dan Hylos.

  1. Marksman 

Marskman merupakan tipe hero yang memiliki skill basic attack yang tinggi. Yang mana Hero ini sangat berperan besar bagi late game untuk membunuh lawan. Kekurangan Hero ini adalah darahnya sangat rentan dan mudah habis sehingga untuk memainkan hero ini dibutuhkan strategi dan siasat yang tepat.

Adapun hero marksman yang disediakan oleh mobile Legends yaitu Miya, Layla, dan Lesley.

  1. Assassin 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Hero tipe assassin merupakan hero yang sangat dingin banyak diminati oleh pengguna mobile Legends karena Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi karena Hero tipe assassin yang merupakan hero yang lincah dalam permainan. Hero ini memiliki bau yang sangat kebal dengan serangan lawan. Contohnya yaitu Saber, Ling, Lancelot, dan Hayabusa.

  1. Support 

Dalam permainan hero mobile Legends super merupakan hero yang yang sangat berperan penting di dalam permainan karena dapat memberikan support.

  1. Mage 

Mage merupakan tipe hero yang sering membuat Hero lawan menjadi takut karena Hero Mage dibekali memiliki damage yang besar sehingga efek ability nya sangat tinggi. Contoh Hero Mage adalah Oddets dan Change.

  1. Fighter 

Fighter merupakan Heroes skill mengandalkan mana energi vektor merupakan hero yang memiliki damage effect yang bernama warmonger.

Selain itu di dalam game mobile Legends terdapat beberapa mode game mobile Legends.  Diantaranya yaitu sebagai berikut.

  1. Classic 

    • Mode Permainan (H5)

Kamu akan memainkan permainan 5 vs 5 total 10 hero. Tetapi tidak menambah bintang atau point.

 

  1. Rank 

    • Mode Permainan 

Kamu akan memainkan hero sesuai dengan hero yang kamu mau, akan dimainkan 5 vs 5. Tetapi pada babak akhir permainan, siapa yang memenangkan permainan akan mendapatkan bintang ranked untuk naik ke ranked selanjutnya.

  1. Draft pick 

  2. Human vs A. l 

  3. Magic chees

5. My Favorite Game Free Fire 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Game Free Fire bisa dimainkan oleh semua kalangan karena bisa di akses melalui Android maupun iOs. Kamu bisa memainkannya di waktu senggang dengan teman-teman ataupun solo player. Game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Game ini menjadi favorite game untuk serial battle royale. Karena game FF sangat mudah dimainkan oleh semua kalangan.

 

6. Pembuat Free Fire 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Perlu kamu ketahui jika yang membuat game Free Fire adalah merupakan game yang dibuat oleh 11 dots e Studio di Vietnam dan dipublish oleh Garena Free Fire ya sobat.

 

7. Developer Free Fire 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Adapun developer game ini adalah  Garena. Yang mana Garena  meluncurkan game Free Fire pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu kemudian pada tanggal 27 September 2017 Alfa tes untuk Free Fire dibuka dan dapat dimainkan oleh beberapa pemain saja. Free Fire merupakan game yang dapat digunakan dan dimainkan oleh user game melalui ponsel.

 8. Free Fire Lebih Dulu Rilis dibandingkan PUBG 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Bagi sebagian orang banyak yang tidak tahu jika sebenarnya Free Fire terlebih dulu dirilis dibandingkan dengan PUBG. Pasalnya anggapan tersebut berkembang karena perkembangan Free Fire lebih dahulu dimainkan oleh masyarakat. Hal ini cukup mengejutkan bukan?

Faktanya Free Fire resmi dirilis pada 30 September 2017, sedangkankan PUBG baru dirilis pada Februari 2018 loh sobat.

 

9. Free Fire Ramah pada Hp Spek Rendah 

 

Nah kabar gembiranya agi kamu yang hp nya belum support game dengan spek tinggi, Free Fire sangat mengerti dengan hal itu. Karena kamu bisa memainkan game Free Fire tanpa harus memiliki HP dengan kapasitas bermain game yang tinggi.

Dengan spesifikasi yang rendah, kamu juga bisa memainkan game Free Fire dengan nyaman serta resolusi game yang tinggi. Hal ini sangat membantu loh sobat. Apalagi untuk kenyamanan bermainmu.

 

10. Misteri Tidak Adanya Pintu pada Bangunan 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Untuk kamu yang sudah pernah memainkan game Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan misteri bangunan yang ada di dalam permainan yang tidak ada pntunya bukan.

Tetapi perlu kamu ketahui jika, misteri bangunan tersebut diperuntukkan bagi kamu yang memainkan game free fire agar mudah masuk ke dalam baangunan untuk mencari senjata ya sobat.

 

11. Adanya Zona UAV 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Perlu ketahui jika sebenarnya banyak game royal battel yang tidak sukai hanya karena tidak adanya pilihan untuk membuat server lokal. Karenanya game akan mudah lambat dan sering berkendala dengan crash.

 

12. Tidak Boleh Ganti Senjata Sembarangan 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Walaupun kamu sudah menghancurkan server UAV drone, bukan berarti kamu bisa dengan mudah mengganti senjata sembarangan ya sobat. Misalnya mengganti senjata di sembarangan tempat.

Hal tersebut perlu kamu waspadai karena lawanmu bisa saja masih mendeteksi keberadaamu. Jika kamu sembarangan mengganti senjata, bisa jadi akan berakibat fatal nantinya.

 12. Menawarkan Server Lokal 

UAV drone merupakan fitur yang terdapat di dalam freee Fire yang bisa kamu gunakan untuk memungkinkan pemain lain mengintip lokasi karakter kamu lewat peta.

Mala dari itu, usahakan untuk secepat mungkin menghancurkan UAV drone, agar keberadaanmu tidak mudah terdeteksi.

13. Free Fire Max 

Sekilas Mengenai Game Free Fire Atau FF Yang Wajib Anda Tahu

Jika kamu ingin memenangkan game Free Fire, usahakanlah untuk memperbesar peluang menghancurkan UAV Drone secepat mungkin. Dan bertahanlah dalam pertarungan yang akan kamu lalui bersama dengan lawanmu.

Dengan menghancurkan UAV Drone, maka lawan akan kesulitan untuk mendeteksi keberadaanmu.

Nah sobat game, demikianlah Sekilas Mengenai Game Free Fire atau FF yang Wajib Anda Tahu 2022 ya sobat gamers. Semoga informasi di atas sama-sama mengedukasi kita semua untuk lebih tahu tentang game yang sedang kita mainkan. Dan tentunya informasi tersebut dapat membantu sobat untuk mengenal lebih jauh seputar game Free Fire yah.

Selamat memainkan gamenya secukupnya dan jangan lupa beristirahat. enjoy!

Related Articles

Back to top button