Laptop

5 Daftar Laptop Touchscreen Terbaik, Terkeren Serta Termurah

Rexdl.co.id, Laptop touchscreen – perkembangan teknologi layar sentuh atau touchscreen semakin meningkat. Tidak hanya smartphone android, tablet hingga pc juga di desain dengan layar sentuh yaitu laptop touchscreen

Laptop touchscreen saat ini sudah populer dan makin diminati oleh penggunanya. Laptop diputar hingga 360 derajat ini dapat berubah menjadi tablet dengan ukuran yang sangat besar. 

Meskipun laptop touchscreen diproduksi dalam jumlah yang masih terbatas, namun peredaran benda ini cukup banyak dipasaran.

Hampir semua kompetitor laptop seperti HP, Asus, Lenovo dan lainnya sudah memproduksi laptop touchscreen. Jadi ketersediaan barang ini tidaklah terlalu sulit untuk ditemukan.

Seperti android, perkembangan laptop juga cukup pesat, mengikuti kebiasaan masyarakat yang semakin terbiasa menggunakan teknologi layar sentuh, laptop touchscreen bisa dilipat dan berubah fungsi menjadi tablet. 

Laptop touchscreen hadir dengan 2 layar. Salah satu layar berfungsi sebagai pendukung untuk fitur layar sentuh atau touchscreen. Dengan adanya fitur ini dapat mempermudah pekerjaan kamu terutama kegiatan produktivitas seperti desain dan lainnya. 

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya jika sudah banyak beredar laptop touchscreen dalam berbagai merek. Lalu laptop layar sentuh terbaik apa saja yang beredar dipasaran? 

Kali ini kami akan merekomendasikan laptop touchscreen terbaik yang ada dipasaran. Yuk simak informasi berikut ini!!

Laptop Touchscreen Dengan Pen

Tak hanya bisa diputar dan lipat, laptop touchscreen hadir dengan stylus pen dengan performa yang maksimal. Berikut kami rekomendasikan laptop terbaik dari iprice dengan harga yang terjangkau. 

1. Dell XPS 13 9370

Laptop touchscreen yang kami rekomendasikan pertama adalah Dell XPS 13 9370. Laptop ini cukup populer dikalangannya karena desainnya yang mewah dengan kinerja yang mumpuni. 

Dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i7 serta RAM 16 GB, laptop ini dapat mengedit video 3D dalam waktu yang singkat.

Bobotnya yang ringan sekitar 1.3 kg dan desain yang tipis dengan tebal sekitar 7 mm – 13 mm, laptop ini sangat bersahabat dan cocok untuk di tenteng kemanapun kamu pergi. 

Tidak hanya itu, dari segi keamanan, laptop ini sudah menggunakan sistem keamanan fingerprint untuk penggunanya. Untuk harga laptop ini sekitar 12 jutaan. 

2. Teclast F5 Ultrabook

Laptop Touchscreen

Laptop layar sentuh terbaik lainnya yaitu teclast F5 Ultrabook. Laptop yang dibekali dengan layar sebesar 11 inch dengan rasio perbandingan 16:9 dengan resolusi 1920 x 1080 pixel ini bisa kamu pertimbangkan.

Laptop yang dilapisi bahan metal dan masih memiliki bezel yang tipis membuatnya terlihat elegan dan kokoh. 

Dari segi performa, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Gemini Lake N4100 generasi ke-19 dan menggunakan ROM SSD dengan kapasitas 256 GB dengan RAM berkapasitas 8 GB DDR4.  Harga laptop ini sangat terjangkau sekali sekitar 5 jutaan. 

3. Acer Spin 5

Acer Spin 5 hadir dengan desain yang ringan dan tipis sehingga mudah untuk dibawa bepergian terutama untuk bekerja.

ACER Spin 5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe1. Dibekali dengan processor dan performa mesin yang kuat di kelasnya dan baterai yang awet, laptop cocok untuk kamu jadikan andalan untuk bekerja. 

Laptop ini bisa kamu peroleh dengan merogoh kocek sebesar 12 jutaan. 

4. Asus Chromebook Flip C214MA

Laptop Touchscreen

Memiliki bobot yang ringan dan desain yang tipis, serta dilengkapi dengan  layar sentuh membuat Asus Chromebook Flip C21MA kami rekomendasikan buat kamu. 

Laptop dengan layar 11.6 inch ini dibekali dengan processor Intel Celeron N400 dan RAM 4G DDR4 dapat menunjang berbagai kegiatan kamu mulai dari belajar hingga bekerja. 

Laptop touchscreen ini memiliki body yang minimalis nan menawan dengan desain grafis yang baik dengan sistem operasi chrome OS. 

Harga laptop Asus Chromebook Flip C21MA cukup terjangkau sekitar  4.7 jutaan hingga 6.5 juta. 

5. Lenovo Yoga C930

Laptop Touchscreen

Laptop touchscreen selanjutnya adalah versi update dari Yoga C920 dengan beberapa perubahan yaitu sistem engsel dan desainnya.

Lenovo yoga C930 hadir dengan desain yang ramping, ditambah fitur stylush pen menjadikan laptop ini layak untuk kamu miliki. 

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur fitur menarik diantaranya filter privasi webcam, dukungan Dolby Vision (HDR). 

Laptop lenovo Yoga C930 dibanderol dengan harga 27 jutaan. 

6. Microsoft Surface Pro 6

Laptop touchscreen yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah microsoft surface pro 6. Laptop ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya. 

Tidak banyak perubahan dari tipe sebelumnya, laptop ini hadir dengan berbagai pilihan warna dengan beberapa peningkatan pada kinerja processor  Intel gen 8 dan performa baterai yang bagus. 

Laptop Microsoft surface pro 6 dibanderol dengan harga 11 jutaan hingga 36 jutaan. 

7. HP Envy 13 i71065G7

Laptop Touchscreen

Laptop Envy  13 i7 1065G7 Dibekali dengan dengan layar 13.3 Full HD dengan resolusi 3840 x 2160 piksel dan processor intel core i7 dengan grafis intel iris puls graphic membuat laptop ini memiliki performa terbaik di kelasnya

Didesain dengan body yang tipis dan bezel tipis sekitar 88% dari bodi laptop ke layar, membuat HP Envy 13 i7 1065G7 sangat nyaman digunakan dengan layar lebar, cocok untuk streaming, menonton film hingga gaming.

Laptop HP Envy 13 i7 1065G7 dibanderol dengan harga 12 jutaan hingga 14 jutaan.  

Demikian ulasan kami tentang laptop touchscreen terbaik terbaru 2022. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat ☺

 

Related Articles

Back to top button