GENERAL

Harga Mesin Tempel Yamaha 40 pk Surabaya (Update Terbaru)

Rexdl.co.id, Harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya – mesin tempel kapal merk Yamaha dengan type yang sangat baik serta harga yang wajar tentu sangat menarik bagi para pekerja keras, dengan kualitas serta keandalan dari mesin tempel Yamaha 40 pk ini.

Mesin ini merupakan mesin tempel four stroke atau 4 tak yang mempunyai desain yang sangat ramping dan kokoh tentunya.

Kemudian untuk bobot dari mesin ini mempunyai berat 54kg. kemudian untuk menyalakan mesin ini menggunakan starter manual.

Untuk bagian mesinnya, Yamaha menggunakan mesin tipe in-line dua silinder namanya dengan sistem SOHC. Pada mesin F20 CMH ini mempunyai kapasitas 362 cc dan mesin ini masih menggunakan karburator sebagai menyuplai bahan bakar.

Dan juga mesin Yamaha ini tentu sudah menggunakan pompa bahan bakar berjenis mekanis dan konsumsi bahan bakar 6,9 liter per jam dengan kecepatan 5500 rpm tentunya.

Mengingat kembali bahwa mesin tempel ini merupakan mesin four stroke atau 4tak yang mempunyai pelumas terpisah dengan bahan bakarnya dan untuk olinya mesin tempel ini mempunyai kapasitas sebanyak 1,8L.

Mesin tempel  kapal merk Yamaha dengan type 40 pk ini mempunyai kualitas yang ditetapkan Yamaha secara terpisah dari kompetisinya.

Kemudian mesin tempel Yamaha ini mempunyai kekuatan yang sangat super kuat dan mampu memudahkan para pengguna serta mengkombinasikan dengan ketahanan dan juga keandalannya untuk menempuh para pelaut yang bekerja di laut atau di atas air tentunya.

Dengan mesin lingkaran charged terbukti sangat ampuh memberikan kekuatan yang tentu juga dapat diandalkan dan mengenai ekonomi bahan bakarnya pun tidak ada duanya.

Kemudian mesin tempel Yamaha 40 pk ini mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa sekali yaitu sebagai berikut :

  • Mesin tempel Yamaha 40 pk ini mampu digunakan pada perairan dangkal tentunya
  • Untuk outbond motor ataupun mesin tempel dapat diangkat dan juga dapat ditetapkan pada sudut mencegah dari memukul bagian bawah ketika pada saat operasi pada perairan yang dangkal
  • Mesin tempel Yamaha ini mempunyai fungsi penuh tiller handle
  • Pada pergeseran tuas throttle gesekan fungsi netral throttle limiter dan mesin saklar berhenti lanyard semua berlokasi pada pemegangan kemudi tentunya.

Mesin tempel Yamaha 40 pk merupakan sebuah mesin Yamaha dengan merk type E40XMHL atau long yang biasanya digunakan  di laut atau E40XMHS yang juga biasa digunakan di sungai atau rescue ( SAR ) pada bencana alam banjir.

Kemudian mesin tempel Yamaha 40 pk ini juga dilengkapi dengan sebuah peralatan memancing ataupun pekerjaan di laut dan juga perairan di sungai dengan outboard motor Yamaha tentunya.

Selanjutnya mesin tempel Yamaha 40 pk ini sudah diakui tentang kualitasnya di seluruh dunia dan mengenai harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya tentu harga yang kompetitif.

Untuk harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya di aplikasi shopee itu sebesar Rp.48.975.000 saja, sedangkan di tokopedia harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya ini sebesar Rp.51.400.000 saja.

Untuk di bukalapak harga mesin ini yaitu sebesar Rp.51.400.000. harga harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya di bukalapak sama dengan tokopedia.

Kemudian untuk harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya menggunakan aplikasi indotrading.com  ini sebesar Rp. 51.575.000 saja.

Mesin  ini berasal dari Negara Indonesia dengan merk mesin tempel kapal Yamaha tentunya.

Selain harga mesin tempel Yamaha yang cukup mahal, akan tetapi untuk kekuatan dan kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Silahkan beli mesin kapal langsung dari penjual dan juga  distributor, karena selain harga yang murah dan tentunya bergaransi dan sangat terpercaya dari pusat distributor.

Untuk anda ketahui bahwa mesin tempel Yamaha ini adalah mesin penggerak perahu atau juga bisa disebut dengan kapal kecil.

Mesin tempel Yamaha ini mempunyai fungsi sebagai penggerak perahu sebagai pengemudi kapal atau perahu dengan memutar mesin beserta propeller atau pun jet air.

Kemudian agar kapal dapat bergerak tentu tidak hanya membutuhkan mesin tempel saja, akan tetapi mempunyai beberapa mesin pelengkapnya.

Mesin tempel Yamaha mempunyai mesin pelengkap seperti mesin penggerak transmisi, jet air ataupun propeller.

Silahkan cek harga mesin tempel yamaha ini di toko terdekat dan dengan penawaran khusus tentu dapat membantu anda terlebih jika anda seorang pelaut atau yang bekerja di laut tentunya.

Nah demikianlah artikel tentang harga mesin tempel yamaha 40 pk Surabaya, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih banyak.

Related Articles

Back to top button