Game

Game Tactical Strategi Terbaik Untuk Pemula, Kamu Mau Coba?

Game Tactical Strategi Terbaik Untuk Pemula, Kamu Mau Coba? – Semua orang suka teka-teki yang cukup menantang. Dengan kemajuan teknlogi, teka-teki virtual dengan unit atau daerah bahkan yang menyertakan karakter unik bisa diaplikasikan kedalam game. Salah satunya adalah tactical strategi dengan taktik dan pilihan berdampak menghadirkan pengalaman sempurna untuk mengasah kemampuan pengambilan keputusan yang kamu buat.

Kali ini Rexdl akan membahas mengenai Game Tactical Strategi Terbaik Untuk Pemula yang bisa kamu coba atau bahkan sudah pernah kamu mainkan sebelumnya. Apa saja gamenya? Yuk kita cek!

Baca Juga: WWE All-Stars PPSSPP ISO Download

Game Tactical Strategi Terbaik Untuk Pemula

Game Tactical Strategi adalah game yang membutuhkan penerapan strategi dan taktik yang bisa kamu peroleh dalam bermain game. Berikut ini adalah permainan strategi yang bisa menjadi rekomendasi ketika kamu mencari Game Tactical Strategi Terbaik Untuk Pemula. Berikut ini adalah daftarnya

Age of Empires 2

Age of Empires adalah bagaimana, begitu banyak gamer masuk ke genre strategi taktis. Game yang menceritakan tentang kehidupan abad pertengahan ini dibangun di atas keberhasilan entri pertama dan meletakkan dasar untuk sekuel yang akan memainkan formula dengan cara baru dan menarik – seperti dengan memperkenalkan mitologi ke dalamnya.

Age of Empires 2 kemungkinan merupakan titik masuk terbaik dalam seri ini berkat kampanye tutorialnya yang fantastis yang membuat kamu mengikuti William Wallace saat dia melawan tirani Inggris. Ini adalah pengantar yang sempurna untuk permainan itu sendiri, tetapi juga banyak konsep yang diandalkan oleh permainan strategi lainnya, seperti pengumpulan sumber daya dan pembangunan tentara.

Baca Juga: WWE 2K19 PPSSPP ISO Download

Marvel Snap

Marvel Snap bukan sekadar permainan kartu. Game ini adalah koleksi pahlawan dan penjahat Marvel yang mudah dipelajari dan sulit dikuasai yang bisa kamu gunakan untuk mengasah insting dalam mengalahkan musuh yang ada dalam game.

Game ini melibatkan pembangunan setumpuk Marvel supers dan menggunakan kemampuannya dalam kombinasi dengan berbagai lokasi ikonik untuk mengalahkan dek lawan. Putarannya sangat singkat dan mudah untuk larut dalam kegembiraan melihat rencana dieksekusi dengan sempurna. Ini juga gratis untuk kamu coba. 

Final Fantasy Tactics

Mungkin game yang satu ini adalah deskripsi sempurna ketika seseorang mengatakan “strategi taktis” – dan dengan alasan yang bagus. Judul ini bertanggung jawab untuk memperkenalkan banyak generasi ke genre ini hanya karena ini adalah judul Final Fantasy , dan itu adalah judul yang fantastis.

Pemain yang lebih baru mungkin perlu mencari satu atau dua panduan saat mereka mengambil langkah pertama berbasis jaringan di dunia Ivalice, tetapi begitu kamu menguasainya, ini adalah permainan yang sangat membuat ketagihan. Ini memiliki sejumlah besar kelas dan kemampuan untuk bereksperimen, dan rahasia untuk ditemukan dan dimanfaatkan untuk ditemukan dengan setiap permainan baru.

Baca Juga: Game Idol Party Terbaik

Crusader Kings 3

Crusader Kings 3 kemungkinan adalah game strategi besar ramah-pemula yang paling mudah diakses di perpustakaan Paradox Interactive yang mengesankan. Itu tidak berarti itu mudah, tetapi ada banyak di sana untuk membuatmu tetap terlibat tanpa merasa seperti dinding omong kosong.

Dalam game ini, kamu mengendalikan seorang bangsawan selama periode abad pertengahan, mengikuti garis mereka saat gelar dan tanah mereka diwarisi oleh ahli waris mereka. Kamu perlu mengelola wilayah, keluarga dan drama politik yang berkembang di sekitar kerajaanmu. Tidak ada dua game yang sama dan meskipun kurva belajarnya curam, ini adalah favorit banyak pemain karena suatu alasan.

Fire Emblem: Three Houses

Meskipun banyak penggemar memuji Final Fantasy Tactics sebagai RPG strategi taktis pamungkas, Fire Emblem: Three Houses adalah opsi baru yang fantastis dalam genre ini. Tersedia di Nintendo Switch sejak 2019, RPG taktis menampilkan narasi mendalam dan pilihan yang memengaruhi jenis strategi yang dapat digunakan pemain.

Ditampilkan dalam suasana akrab dengan rumah bangsawan dan dinamika kekuatan antar kerajaan, pemain terlibat dalam pertarungan perspektif top-down dengan berbagai karakter. Seperti game XCOM, karakter memiliki sejumlah tindakan untuk dilakukan per giliran. Setiap keputusan yang dibuat pemain memengaruhi hasil pertempuran apa pun. Tapi keputusan yang dibuat di luar pertempuran juga penting.

Dawn of War 2

Game ini menampilkan pengaturan fantasi yang diisi dengan ras yang sudah dikenal seperti Orks, Elf, dan Dwarf dan Warhammer 40K mengadaptasinya ke dalam pengaturan ruang yang unik dengan estetika gotik di mana Tyranids, dijuluki “xenos,” mengganggu Imperium Manusia – bersama dengan sihir kekacauan, luar angkasa elf, dan Ork yang bereproduksi melalui spora.

Dawn of War 2 terjadi di dunia sci-fi gothic ini, menghadirkan banyak aksi RTS yang menyenangkan dan banyak faksi untuk dimainkan seperti dalam kampanye antarplanet non-linier. Namun, mode Skirmish (multiplayer) adalah di mana pemain baru dapat benar-benar mengasah keterampilan mereka jika ingin naik ke level Emperor of Mankind.

Baca Juga; Review Game God of War

Shadow Run: Hong Kong

RPG taktis berbasis giliran ini untuk semua penggemar cyberpunk di luar sana yang juga menginginkan pengalaman pemain tunggal. Entri ke waralaba Shadow Run ini menggunakan grafik isometrik dan sistem pertarungan titik kemampuan di mana karakter menggunakan kemampuan, serangan, item, mantra, atau gerakan.

Berbeda dengan RTS, pemain dapat meluangkan waktu untuk menyusun strategi selama pertempuran. Tetapi pengaturan cyberpunk menjadikan Shadow Run: Hong Kong pengalaman baru karena banyak game strategi taktis bertema fantasi atau sci-fi.

Penutup

Demikianlah Game Tactical Strategi Terbaik Untuk Pemula yang bisa kamu mainkan disela sela kesibukanmu untuk mengisi waktu luang. Namun, mungkin kamu perlu memutar otak dalam memainkan game game yang ada pada daftar diatas. Selamat Mencoba

Related Articles

Back to top button