Tutorial

Cara Membuat Dan Menggunakan Avatar Whatsapp Di Iphone

Rexdl.co.id – Cara membuat dan menggunakan Avatar WhatsApp di iPhone  – Meta tidak henti hentinya untuk melakukan pembaruan pada fiturnya. Terlepas ini merupakan bentuk pelayanan kepada para penggunanya, fitur pembaruan memang selalu memberikan kemudahan dan keyamanan bagi penggunanya. Salah satu fitur terbaru yang diluncurkan oleh Meta adalah avatar untuk media sosialnya.

Dengan adanya pembaruan fitur ini, memungkinkan seseorang untuk membuat avatar dirinya agar dapat terlihat oleh orang lain. Fitur ini tentunya sangat menarik karena dapat membuat komunikasi menjadi semakin hidup.

Cara Membuat Dan Menggunakan Avatar Whatsapp Di Iphone

Meski demikian, belum semua android support dengan fitur ini, Meta mengatakan bahwa Avatar adalah cara baru dan personal untuk mengekspresikan diri. Anda dapat membuat Avatar di dalam aplikasi itu sendiri dan menyesuaikannya sesuka Anda dengan memilih fitur wajah, gaya rambut, dan pakaian. Jadi, inilah cara membuat WhatsApp Avatar di iPhone.

Cara Membuat Dan Menggunakan Avatar Whatsapp Di Iphone

Cara membuat WhatsApp Avatar di iPhone

1. Pertama, perbarui WhatsApp ke versi terbaru, dan ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

2. Buka WhatsApp, lalu ketuk ikon Pengaturan di bilah menu bawah.

3. Sekarang, ketuk Avatar, dan pilih Buat Avatar Anda.

4. Anda akan diminta membuat Avatar untuk WhatsApp; ketuk Mulai.

5. Sekarang, pilih warna kulit, sesuaikan tubuh, bentuk wajah, hidung, bibir, dan fitur lainnya, lalu pilih pakaian Anda. Anda akan diminta mengklik selfie untuk membuat Avatar Anda terlihat lebih mirip dengan Anda. Dan Anda akan melihat semua perubahan pada pratinjau di atas.

6. Setelah selesai, ketuk Selesai di pojok kanan atas untuk menyelesaikan Avatar Anda.

Sekarang setelah Anda membuat Avatar, Anda akan melihatnya di stiker, dan Anda dapat menggunakannya dalam percakapan, baik obrolan individu maupun grup.

Cara mengirim Avatar sebagai stiker di WhatsApp untuk iPhone

Untuk mengirim Avatar Anda sebagai stiker, Anda cukup mengetuk ikon emoji di kotak obrolan, dan Anda akan menemukan bagian Avatar, cukup ketuk stiker yang ingin Anda kirim. Sekarang, orang di seberang dapat menanggapi stiker itu dengan emoji atau membalasnya. Perhatikan bahwa mereka juga dapat meneruskannya ke pengguna lain.

Cara menggunakan Avatar sebagai gambar profil di WhatsApp untuk iPhone

1. Buka WhatsApp.

2. Ketuk Pengaturan, lalu gambar profil Anda, dan ketuk Edit.

3. Sekali lagi, ketuk Edit di sudut kanan atas.

4. Terakhir, ketuk Gunakan Avatar. Anda dapat memilih dari sejumlah ekspresi dan juga mengubah warna latar belakang apa pun

5. Terakhir, ketuk tombol centang untuk mengubah gambar profil.

Nah itulah tadi Cara Membuat Dan Menggunakan Avatar Whatsapp Di Iphone. Dengan mengguakan fitur ini, maka percakapan akan menjadi lebih menarik. Anda dapat mencobanya di rumah dan membagikannya kepada teman-eman anda agar percakapan lebih seru.

Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya. Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar teknologi pada update update selanjutnya.

Related Articles

Back to top button