Elektronik

Daftar Lengkap Alamat Service Center Sharp Electronics yang Resmi di Indonesia

ReXdl.co.id, Bagi para pengguna elektronik Sharp, tentu penasaran dengan daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia bukan? Sharp corporation adalah perusahaan yang memproduksi berbagai peralatan elektronik yang berbasis di kota Osaka, Jepang.

Awal berdirinya perusahaan ini itu pada 15 Oktober 1912 di Tokyo dengan mendirikan toko logam, yang mana produk pertamanya adalah gesper jepret. Kemudian perusahaan ini berkembang memproduksi pensil mekanik radio, televisi, kalkulator transistor, LCD, dan beberapa produk lainnya.

Pada Maret 2012, sebesar 10% saham dari syarat corporation diakuisisi oleh perusahaan elektronik diTaiwan. Beberapa produk pengembangan Sharp yang diedarkan hingga saat ini antara lain adalah home theater, televisi, AC, kulkas, vacuum cleaner, mesin cuci, kalkulator, telepon, LED, smartphone, plasmacluster, dan varian produk lainnya. Hingga kini, syarat sudah hadir di lebih dari 5 negara di dunia, salahsatunya di Indonesia.

Daftar Lengkap Alamat Service Center Sharp Electronics yang Resmi di Indonesia

Berkembangnya Perusahaan Sharp Electronics di Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan yang merancang dan memproduksi peralatan elektronik terbesar didunia, syarat hadir di berbagai negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, sudah lebih dari 18.000 karyawan yang bekerja di perusahaan Sharp.

PT Sharp Electronics Indonesia memiliki keunggulan kompetitif di sisi sumber daya, misalnya kemudahan mendapatkan bahan baku dan kapabilitas. Hal ini dibuktikan dengan adanyadaftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia.

Dengan hadirnya kantor cabang dan service center Sharp elektronik yang resmi di Indonesia, memberikan kemudahan kepada setiap orang yang menggunakan produk merk Sharp untuk mengatasimasalah atau kendala pada alat elektronik yang dimiliki.

Apalagi alat elektronik memiliki potensi dan risiko untuk terjadi kerusakan, sehingga penting untuk mengetahui di mana saja daftar lengkap alamat dari service center Sharp electronics yang resmi diIndonesia. Jadi tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengelilingi barang elektronik yang baru, karena cukup dengan memperbaikinya saja.

Namun harus dipastikan untuk membawa alat elektronik merk Sharp ke kantor cabang yang resmi ya. Dengan begitu maka masalah yang terjadi bisa ditangani oleh ahlinya. Jenis Layanan Purna Jual SharpProduk elektronik Sharp seperti TV, mesin cuci, AC, dan kulkas menjadi pilihan bagi banyak orang karenasyarat dianggap sebagai merek dengan kualitas terbaik.

Perusahaan syaraf Indonesia selalu mengutamakan kebutuhan customer dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin, seperti menghadirkan berbagai service center Sharp di hampir seluruh kota diIndonesia. Untuk daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia bisa dibaca setelah penjelasan berikut ini.

Selain itu, syarat juga memberikan dua jenis layanan purna jual yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna sarafse-Indonesia untuk servis atau perbaikan produk.

1. Layanan In Home Service

Pertama adalah layanan in home service dari Sharp. Dengan adanya jenis layanan ini para customerdapat menghubungi call center service Sharp terdekat untuk mendatangkan teknisi ke rumah. Setelah itu akan diatur jadwal kedatangan teknisi untuk memperbaiki produk Sharp yang rusak di rumahmulai dari TV, LCD TV, mesin cuci, lemari es, AC, microwave, dan berbagai perangkat elektronik Sharp lainnya yang bermasalah.

Biasanya layanan in home service dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki aktivitas padat sehingga tidak punya waktu untuk datang ke kantor service center Sharp.

2. Carry In Service

Kedua adalah jenis layanan carry in service dari Sharp. Jadi untuk kamu para pelanggan yang mempunyai produk elektronik Sharp dan sedang mengalami kerusakan, dapat langsung datang ke kantor Sharp service center terdekat.

Kemudian tunjukkan kartu garansi, jika masih ada masa garansi maka bisa mengklaimnya sehingga tidak perlu membayar sejumlah biaya perbaikan. Meskipun produk elektronikSharptersebut dibeli dari kantor atau wilayah lainnya, tetapi selama masagaransi masih ada, maka bisa mengklaimnya di service centermana pun. Kamu bisa lihat daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia.

Produk-produk yang bisa dibawa langsung yaitu air purifier, audio, peralatan rumah sangat kecil sepertirice cooker, dispenser vacuum cleaner, kompor gas, dan lain-lain.

List Daftar Lengkap Alamat Service Center SharpElectronics yang Resmi di Indonesia

Untuk memudahkan dalam mendapatkan layanan perbaikanperalatan elektronik Sharp, maka berikut iniakan diberitahu mengenaidaftar lengkap alamat service center SharpElectronicsyang resmi diIndonesia. Dengan begitu maka kamu bisa memilih alamat service center yang terdekat dengan domisili.

Alamat Pabrik SharpElectronics Indonesia Pusat

Untuk lokasi pabrik Sharp elektronik Indonesia pusat yaitu berada di Kota Karawang. Alamat lengkap pabrik Karawang Sharp Electronics ini berada di kawasan Karawang Internasional Industrial City (KIIC), Jln. Harapan Raya LotLL1-LL2 Karawang, Jawa Barat, 41361.

Sales dan Marketing

Sedangkan untuk sales dan marketing Sharp Electronics Indonesia berlokasi di Ruko Italian Walk, BlokC51C53, Kelapa Gading Square Mall of Indonesia, Jln. Raya Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta 14240.

Call Center

Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pengguna Sharp Electronics, Sharp Indonesia memiliki kontak call center. Jadi para customer dapat menanyakan berbagai hal berkaitan dengan Sharp, seperti info terbaru, masalah atau kendala yang dihadapi, dan informasi lainnya melalui call center resmi.

  • CS Sharp: 0 800 1 225588 (Bebas Pulsa)
  • CS WA Bisnis Sharp: 0811 8205 666

Untuk layanan call Center atau customer service Sharp buka setiap hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.

Alamat Kantor Cabang Sharp Electronics Indonesia

Seiring berjalannya waktu, Sharp Electronics Indonesia membuka kantor cabang di berbagai wilayah diIndonesia. Jadi customer tidak harus datang ke kantor pusat jika ingin melakukan perbaikan alat elektronik Sharp. Cukup datang ke service center di kota tempat tinggal sehingga lebih terjangkau.

Berikut ini merupakan daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia.

Sharp Service Center Serang, Banten

  • Alamat: Jln. Ayip Usman, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Banten.
  • No Telepon: (0254) 8491077, (0254) 8491079

Di sini para customer dapat memperbaiki alat elektronik merk Sharp yang mengalami kerusakan. Untuk proses perbaikan juga tidak memakan waktu lama karena ditangani oleh teknisi yang berpengalaman.

Sharp Service Center Kota Bandung

  • Alamat: Jln. Arjuna Nomor 67-69, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat40172.
  • No Telepon: (022) 6032223
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.30-17.00 WIB), Sabtu (09.00-14.00), Minggu Tutup.

Daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia selanjutnya ada di Bandung. Service center Sharp Electronics Kota Bandung ini dijamin berkualitas karena pelanggan selalupuas dengan hasil servis di sini.

Selain itu, kantor Service Center Bandung juga menyediakan layanan tukang service panggilan ke rumah sehingga tidak perlu langsung datang ke kantor. Ada daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia juga khususnya di Bandung yang lain.

Sharp Service Center Surabaya

  • Alamat: Jln. Kertajaya nomor 202, Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, JawaTimur 60282.
  • No Telepon: 0800 122 5588
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.00-16.55 WIB), Sabtu (09.00-14.00), Minggu Tutup

Service Center Sharp Electronics ini berada di lokasi strategis sehingga mudah dijangkau. Para customer juga selalu puas dengan pelayanan yang diberikan.

Saat datang ke lokasi, akan langsung dilayani oleh resepsionis dan urusan solved. Untuk wilayah Surabaya Barat, Timur, Utara,dan Gresik, bisa datang ke kantor cabang ini untuk mendapatkan layanan perbaikan elektronik Sharp atau mendapatkan produk elektronik merk Sharp dengan kualitas terbaik.

Service Center Jakarta Pusat

  • Alamat: Jln. Musi Nomor 40 D, RT 11/RW 2 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, JakartaPusat, DKI Jakarta 10150.
  • No Telepon: 0800 122 5588
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.30-17.30 WIB), Sabtu (09.00-14.00 WIB), Minggu Tutup

Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Pusat yang mendapati kendala alat elektronik merkSharp dirumah rusak seperti TV LCD, kipas, AC, kulkas, dan lain-lain, bisa datang langsung ke Sharp service center Jakarta Pusat. Untuk pelayanan dijamin sangat baik, cepat, dengan harga servis terjangkau.

Kamu bisa menanyakan kepada customer service atau teknisi terlebih dahulu untuk estimasi biaya perbaikan yang dikeluarkan. Biasanya teknisi akan melakukan pengecekan kerusakan terlebih dahuluuntuk menghitung estimasi biaya.

Service Center Sharp Pulo Gadung

  • Alamat:Jln. Swadaya IV Nomor 4, Kel. Terate,Kec. Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13920.
  • No Telepon: (021) 9515 4242
  • Jam Buka: Minggu-Jumat (08.00-17.00 WIB), Sabtu (09.00-12.00 WIB)

Untuk mengatasi masalah alat elektronik Sharp yang rusak di area Jakarta Timur dan sekitarnya, bisa langsung menghubungi call center resmi atau datang ke service center Sharp pulo gadung.

Selain menerima layanan reparasi perangkat elektronik merk Sharp, tempat ini juga menyediakan berbagai produk elektronik Sharp. Pelayanannya sangat ramah dan menyenangkan sehingga customerakan nyaman.

Service Center Sharp Kota Semarang

  • Alamat: Jln. Majapahit Nomor 583, Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah 50192
  • No Telepon: (024) 6723 772
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.30-17.00 WIB), Sabtu (09.00-12.00 WIB), Minggu Tutup

Di atas merupakan daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia khususnya di kota Semarang. Service center Sharp ini menerima servis berbagai alat elektronik seperti lemari es freezer, TV, AC, kipasangin, mesin cuci, dan lain-lain.

Karena ditangani langsung oleh teknisi yang ahli dan berpengalaman, tentunya kualitas hasil perbaikan alat elektronik sangat memuaskan. Selain itu, di servis center Sharp ini memberikan garansi perbaikan untuk jangka waktu yang ditentukan.

Pelayanannya istimewa, bahkan ada pelayanan home service atau service panggilan sehingga teknisi bisa datang ke rumah.

Service Center Sharp Bekasi

  • Alamat: Margahayu RT 004/ RW 012 Kecamatan Bekasi, Timur Kota Bekasi, Jawa Barat 17113No Telepon: 0800 1225588
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.30-17.30 WIB), Sabtu (09.00-12.00 WIB), Minggu Tutup

Service center Sharp Bekasi memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pengguna perangkatelektronik Sharp yang melakukan reparasi. Karena ini merupakan service center resmi, tentunya kualitas hasil reparasi sangat bagus.

Selain itu juga memberikan garansi sebagai bentuk profesionalitas dan tanggung jawab apabila terjadi kerusakan sewaktu-waktu.

Seluruh karyawan yang bekerja juga sangat solutif sehingga dapat menangani masalah dengan sikap.Untuk perbaikan kerusakan alat elektronik bisa ditunggu atau ditinggal dalam waktu beberapa hari Jika kerusakannya cukup parah.

Service Center Sharp Sokaraja, Banyumas

  • Alamat: Jln. raya Banjarnegara-Purwokerto, dusun II, Sokaraja kulon Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181.
  • No Telepon: (081) 684 4010 Jika membutuhkan produk peralatan elektronik Sharp yang lengkap dengan harga terjangkau, bisa datang ke service center Sharp Sokaraja Banyumas.

Ada berbagai pilihan perangkat elektronik dengan berbagai spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pelayanannya juga sangat cepat, sehingga apapun keluhan customer akan langsung ditangani oleh teknisi.

Jika ingin bertanya dulu mengenai estimasi biaya, maka alat elektronik yang akan diperbaiki perlu dicek terlebih dahulu oleh teknisi sehingga tahu apa masalahnya.

Service Center Sharp Cirebon

  • Alamat: Jln. Kesunean nomor 5, Desa kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45114
  • No Telepon: (0231) 207132
  • Jam buka: Senin-Jumat (08.00-16.55), Sabtu (09.00-14.00), Minggu Tutup

Daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia selanjutnya adalah Cirebon. Untuk kamu warga Cirebon dan sekitarnya yang membutuhkan layanan service perangkat elektronik Sharp, bisa datang langsung ke service center Sharp Cirebon.

Namun jika tidak ada waktu untuk datang langsung ke kantor, bisa menggunakan layanan service panggilan. Dengan adanya layanan ini memudahkan para customer untuk mendapatkan jasa service elektronik Sharp. Karena merupakan service center resmi tentunya memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Service Center Sharp Tegal

  • Alamat: Jln. Umar Nomor 50, Debong Tengah, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah 52192
  • No Telepon: (0283) 340 417
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.30-17.30 WIB), Sabtu (09.00-12.00 WIB), Minggu Tutup

Service center Sharp kota Tegal memberikan pelayanan terbaik kepada para customer. Selain menerima jasa service perangkat elektronik Sharp, kantor cabang ini menjual berbagai produk Sharp seperti TV, kipas angin, AC, kulkas, dan lain-lain.

Untuk reparasi perangkat Sharp akan diberikan kartu garansi sehingga jika dalam jangka waktu yang ditentukan terjadi kerusakan maka bebas direparasi ulang

Service Center Sharp Kota Tangerang

  • Alamat: Jln. Imam Bonjol Rt 04/ Rw 03, Sukajadi Kurawaci, Kecamatan Sukajadi, Kota Tangerang, Banten 15115
  • No Telepon: 0800 122 5588
  • Jam Buka: Senin-Jumat (08.00-17.00 WIB), Sabtu (08.00-13. 00 WIB), Minggu Tutup

Wilayah Tangerang juga memiliki kantor cabang service center Sharp yang menyediakan berbagai produk peralatan elektronik Sharp dan reparasi kerusakan. Seluruh karyawan yang bekerja memberikan pelayanan terbaik sehingga customer puas dengan hasilnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan para customer bisa mendaftar via online WhatsApp, call center dan panggilan. Kemudian bisa menggunakan layanan panggilan teknisi ke rumah dengan proses yang mudah dan cepat.

Kamu bisa melihat daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia lainnya. Karena ada lebih dari satu service center Sharp dikota ini.

Service Center Sharp Surakarta

  • Alamat: Jln. Bhayangkara Nomor 44 A & B, Panularan, Kecamatan Laweyan, Surakarta, JawaTengah 57149
  • No Telepon: (0271) 733 019
  • Jam Buka: Senin-Jumat(08.30-17.30 WIB), Sabtu (09.00-12.00 WIB), Minggu Tutup

Service center Sharp juga hadir di Kota Surakarta memberikan pelayanan optimal kepada para customer Sharp untuk servis alat elektronik yang rusak. Berbagai jenis perangkat elektronik mulai dari TV, kipas,kulkas, AC, mesin cuci, akan ditangani dengan mudah oleh teknisi profesional.

Lokasi kantor juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Karena merupakan salah satu service center Sharp resmi di Indonesia, biaya perbaikan maupun harga setiap perangkat elektronik lebih terjangkau.

Dengan hadirnya layanan ini diharapkan para pelanggan dapat mengatasi masalah kerusakan alat elektronik Sharp dengan mudah. Untuk memastikan, bisa terlebih dahulu menghubungi call center dari service center Sharp terdekat.

Itulah beberapa daftar lengkap alamat service center Sharp Electronics yang resmi di Indonesia yang tersebar di berbagai kota. Jika ingin membeli produk elektronik terbaru dan melakukan perbaikan produk Sharp yang rusak, bisa datang saja ke service center Sharp yang ada di kota kamu.

Related Articles

Back to top button