bisnisBusinessTeknologi

Anteraja: Nomor Call Center Kantor Cabang Terdekat Se-Indonesia, Berikan Respon Cepat Untuk Pengguna Jasa Anteraja

Anteraja: Nomor Call Center Kantor Cabang Terdekat Se-Indonesia – Layanan jasa Anteraja ekspedisi pengiriman yang memiliki jangkauan di seluruh wilayah Indonesia. Pengelola Anteraja memiliki harapan bukan hanya bisa memberikan layanan ekspedisi dengan kualitas yang terbaik, namun juga bisa menciptakan lapangan kerja sehingga bisa meningkatkan perekonomian nasional menjadi lebih baik. Anda bisa menemukan layanan nomor call center Anteraja dan kantor cabang terdekatnya se-indonesia untuk mendapatkan layanan terbaik dari mereka.

Adapun visi dan misi yang dimiliki oleh ekspedisi Anteraja adalah menjadi bisnis jasa yang terdepan khususnya dalam bidang logistik sehingga bisa memudahkan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Jenis Layanan yang Tersedia di Jasa Ekspedisi Anteraja

Untuk Anda yang ingin mengirimkan barang atau paket dengan menggunakan layanan jasa ekspedisi Anteraja, sebaiknya ketahui jenis pengiriman yang tersedia. Anda bisa menghubungi Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia untuk mengetahui informasi lengkapnya. Ada beberapa jenis pengiriman yang bisa Anda pilih di ekspedisi Anteraja untuk disesuaikan dengan jenis barang yang dikirim, berat dan waktu pengiriman yang diinginkan.

1.      Jenis paket Kargo

Jenis paket ini bisa dipilih jika Anda akan mengirimkan barang yang memiliki ukuran yang besar dan berat di atas 50 kg. Seperti misalnya untuk mengirimkan barang elektronik, mebel atau furniture hingga perlengkapan otomotif dengan menggunakan tarif yang bersaing.

2.      Jenis paket Same Day

Jenis pengiriman paket yang kedua adalah yang membutuhkan waktu pengiriman yang cepat yaitu sampai di hari yang sama. Umumnya paket jenis ini dipastikan akan sampai di alamat tujuan dalam waktu 8 jam.

3.      Jenis paket makanan beku

Anda juga bisa mengirimkan makanan beku atau produk lainnya yang harus disimpan dalam tempat yang bersuhu khusus agar supaya tak rusak. Layanan jasa pengiriman paket ini akan dilakukan dengan menggunakan tas pendingin khusus dan dijamin akan sampai di hari yang sama. Namun perlu diingat bahwa layanan ini mungkin hanya tersedia di area Jabodetabek.

4.      Jenis paket reguler

Pengiriman paket yang dilakukan dengan cepat, nyaman dan aman yang bisa menjangkau berbagai area secara nasional. Tarif yang bersaing biasanya diberlakukan per kilogram paket.

5.      Jenis paket Next Day

Pengiriman paket yang satu ini memiliki ketentuan akan sampai di alamat tujuan dalam waktu 24 jam setelah paket dikirimkan.

6.      Jenis paket ekonomi

Dan yang terakhir adalah jenis pengiriman paket dengan harga yang paling terjangkau dan paling hemat karena biasanya diberlakukan dengan ketentuan khusus.

Keunggulan Gunakan Layanan Pengiriman Anteraja

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan jasa pengiriman Anteraja maka akan memperoleh beberapa keunggulan sebagai berikut:

  • Memiliki tempat drop paket yang memiliki lokasi terdekat dan tersebar di sekitar tempat tinggal Anda
  • Tersedia di kota besar Indonesia dengan layanan terbaik dan promo diskon ongkos kirim yang melimpah jumlah
  • Tersedia layanan SmartBox yang berfungsi sebagai loker pintar yang terhubung langsung dengan aplikasi Anteraja
  • Bekerja sama dengan beragam warung dan toko kelontong yang berada di berbagai daerah sehingga memudahkan pelanggan untuk berbelanja

Bagaimana Cara Mengetahui Kantor Layanan Anteraja Terdekat?

Meski masih terbilang baru, namun kantor layanan jasa ekspedisi Anteraja kini sudah bisa ditemukan di berbagai kota besar. Begitu juga dengan Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia yang tersedia di beberapa cabang kota besar di Indonesia. Jasa ekspedisi ini memang memiliki kualitas dan kemampuan yang bagus dalam hal pengiriman barang sehingga banyak pengguna jasanya yang merasa puas.

Kini kantor Anteraja sudah bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai kota besar, tujuannya adalah agar supaya pelanggan bisa dengan mudah menggunakan layanan jasa pengiriman yang ada. Selain itu, keberadaan kantor Anteraja juga akan memudahkan pengguna untuk mengambil paket yang dikirimkan ataupun untuk melakukan komplain pada layanan yang dimiliki Anteraja.

Anda bisa mencari alamat kantor Anteraja dengan lokasi yang terdekat dari tempat tinggal dengan melakukan browsing di internet. Dengan menggunakan situs resmi Anteraja, juga terdapat informasi lengkap untuk kantor cabang Anteraja yang tersedia di beberapa daerah lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Namun bagaimana jika tetap tak bisa menemukan kantor cabang Anteraja yang diinginkan?

Anda bisa menggunakan cara mudah berikut untuk menemukan kantor cabang Anteraja dengan menggunakan layanan Google Maps yang diakses menggunakan browser via HP maupun via komputer PC atau laptop. Apa saja langkah yang harus dilakukan? Simak ulasannya berikut ini.

1.      Aktifkan fitur GPS

Sebelum mulai memanfaatkan layanan Google Maps untuk mendapatkan lokasi kantor cabang Anteraja terdekat, aktifkan terlebih dahulu fitur GPS yang ada di HP atau perangkat gadget yang digunakan.

2.      Akses aplikasi atau situs Google Maps

Berikutnya adalah akses aplikasi atau situs Google Maps dengan menggunakan perangkat gadget yang dipakai. Untuk beberapa perangkat mungkin saja harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstall Google Maps terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya sesuai kebutuhan.

3.      Mulai temukan lokasi

Setelah bisa mengakses layanan Google Maps, berikutnya adalah untuk melakukan pencarian lokasi kantor Anteraja terdekat. Hal itu bisa Anda lakukan dengan cara meng-klik bagian pencarian yang terletak di bagian sisi atas laman lalu masukkan kata kunci kantor Anteraja dengan lokasi yang diinginkan.

4.      Tunggu laman menunjukkan hasil penelusuran

Setelah Anda mengetik kata kunci “Anteraja terdekat” kemudian laman akan langsung memproses dan mendapatkan hasil penelusuran yang akurat. Anda akan dihadapkan pada sebuah peta yang menunjukkan lokasi kantor cabang Anteraja terdekat dari area Anda.

5.      Pilih alamat yang paling dekat

Setelah menemukan lokasi kantor cabang Anteraja yang terdekat, klik atau sorot lokasi tersebut. Biasanya akan langsung muncul informasi lengkap seputar kantor cabang Anteraja yang dituju yang terdiri dari:

  • Nama kantor atau gerai Anteraja
  • Alamat kantor cabang secara lengkap
  • Nomor kontak HP atau telp rumah yang bisa dihubungi
  • Jam buka dan tutup kantor
  • Rute perjalanan menuju kantor
  • Rating dan ulasan tempat dari pengguna

Anda bisa menggunakan semua informasi yang tercantum di laman tersebut untuk memutuskan akan mengunjungi kantor cabang tersebut atau tidak. Jika memutuskan untuk berkunjung ke sana, maka bisa langsung meng-klik menu rute yang mana akan membuat Google Maps langsung mengubah tampilannya menjadi rute perjalanan yang harus Anda tempuh untuk menuju kesana.

Berikut informasi jam kerja yang diterapkan oleh kantor cabang Anteraja. Informasi ini bersifat sangat penting agar supaya Anda bisa datang berkunjung ke kantor cabang Anteraja atau menghubungi Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia di waktu yang tepat sehingga tidak membuang waktu dengan sia-sia.

Bahwa jam kerja yang berlaku di kantor pusat dan kantor cabang Anteraja mungkin saja tidak sama dengan jam kerja yang diberlakukan pada kurir Anteraja. Berikut informasi jam kerja yang berlaku di Anteraja.

Kantor pusat Anteraja:

  • Senin – Jum’at: 08.00 – 20.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 20.00 WIB
  • Minggu / Hari libur nasional: 08.00 – 20.00 WIB

Kantor cabang Anteraja:

  • Senin – Jum’at: 08.00 – 20.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 20.00 WIB
  • Minggu / Hari libur nasional: 08.00 – 20.00 WIB

Jika Anda masih menemui kendala untuk menemukan kantor cabang Anteraja terdekat, sebaiknya langsung hubungi Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia yaitu di nomor 021 5060 3333 (dengan layanan berbayar). Sesuai dengan situs resmi dari Anteraja, layanan pengiriman barang yang dimiliki jasa ekspedisi Anteraja meliputi beberapa wilayah seperti berikut:

  1. Bali, NTT dan NTB
  2. Jabodetabek yang meliputi DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi
  3. Jawa meliputi Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Barat
  4. Kalimantan meliputi Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara
  5. Maluku dan Papua meliputi wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat
  6. Sulawesi meliputi wilayah Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat dan Gorontalo
  7. Sumatra meliputi wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung dan Kepulauan Riau.

Beberapa pengguna menanyakan tentang bagaimana cara menghubungi kurir Anteraja. Seperti yang diketahui bahwa pengiriman paket di Anteraja dilakukan dengan bantuan kurir yang bertugas mengirimkan paket di area tertentu hingga sampai ke depan pintu alamat yang dituju. Anda sebagai pengguna layanan jasa pengiriman paket Anteraja bisa menghubungi kurir paket jika terjadi kendala atau sekedar ingin menanyakan paket akan dikirimkan kapan.

Beberapa kurir bahkan akan menghubungi pihak penerima ketika biasanya pihak penerima diketahui bekerja dan dipastikan tak ada dirumah ketika pengantaran paket dilakukan. Kurir akan memastikan keberadaan penerima paket sehingga mereka akan datang mengantarkan paket ketika penerima terkonfirmasi ada di rumah alamat pengantaran.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui atau menghubungi kurir Anteraja yaitu dengan menghubungi layanan customer service dari kantor cabang Anteraja terdekat dari wilayah tempat tinggal.

Setelah terhubung dengan customer service yang bertugas, Anda bisa menanyakan status paket yang ditunggu dan jika sudah berada dalam proses pengantaran oleh kurir barulah Anda bisa menanyakan nomor HP kurir yang bersangkutan.

Prosedur untuk Menghubungi Kurir Anteraja

Berikut ini adalah beberapa prosedur untuk menghubungi kurir Anteraja yang sedang membawa paket untuk diantarkan kepada Anda.

Hubungi Customer Service Pusat Anteraja

Yaitu dengan menghubungi nomor customer service pusat atau Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia di nomor 021 5060 3333.

Hubungi kantor pusat Anteraja di jam kerja sehingga Anda bisa mendapatkan informasi nomor kontak kurir yang dibutuhkan. Pastikan nomor yang Anda gunakan untuk menelepon sudah terisi pulsa dengan cukup sehingga bisa berkomunikasi dengan lancar dan mendapatkan informasi dengan lengkap.

Setelah terhubung dengan customer service, beritahukan pada customer service terkait apa yang dibutuhkan yaitu nomor kontak dari kurir yang membawa paket milik Anda. Berikan informasi nomor resi paket yang dikirimkan pada Anda, lengkap dengan info penerima dan pengirim paket. Kemudian baru tanyakan tentang status paket tersebut dan kurir yang mengantarkannya.

Hubungi Kantor Cabang Anteraja

Selain menghubungi kantor pusat, Anda juga bisa menghubungi kantor cabang Anteraja untuk mengetahui nomor kontak dari kurir yang bertugas. Umumnya informasi yang bisa diperoleh dari kantor cabang Anteraja terdekat dari tempat tinggal Anda bisa memberikan informasi yang lebih cepat dan akurat tentang nomor kontak kurir Anteraja yang sedang bertugas mengantarkan paket.

Berikut ini beberapa informasi tentang nomor telepon kantor cabang atau Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia yang bisa Anda gunakan:

  • Bekasi 0821 0138 112
  • Bandung 0882 2946 1009
  • Blitar 0822 3062 0016
  • Banda Aceh 0813 6072 14902
  • Pekalongan 0858 4825 6005
  • Bogor 0821 2201 6315
  • Madiun 0821 4067 7856
  • Cirebon 021 5060 3333
  • Magelang 0852 2999 4309
  • Malang 021 5060 333
  • Palembang 0882 8788 6134
  • Salatiga 029 831 3000
  • Semarang 0895 3088 3549
  • Surabaya 0813 3819 5469
  • Tangerang 0898 6927 534
  • Jogja 0813 2624 2257

Hubungi Kurir Anteraja Via Sosial Media

Cara yang terakhir adalah dengan menghubungi kurir Anteraja melalui media sosial resmi yang dicantumkan dalam situs jasa ekspedisi Anteraja. Anda bisa langsung menuliskan chat di Instagram atau Twitter kemudian tunggu hingga admin dari media sosial tersebut menjawab dan membantu memberikan layanan sekaligus informasi yang dibutuhkan.

Agar supaya lebih mudah dalam menanyakan informasi kurir yang sedang mengantarkan paket milik Anda sebaiknya berikan informasi resi pengiriman paket milik Anda, jangan lupa informasikan siapa nama pengirim dan penerima paket sehingga bisa diberikan informasi yang jelas serta akurat tentang kurir yang sedang mengantarkan paket Anda.

Dengan menggunakan via media sosial, maka Anda bisa mendapatkan nomor kurir yang sedang mengantarkan paket secara gratis tanpa harus menggunakan pulsa untuk menghubungi Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-indonesia. Meski demikian, mungkin Anda harus bersabar menunggu respon dari admin media sosial jika ingin menggunakan cara tersebut.

Hubungi Alamat Email Jasa Ekspedisi Anteraja

Di situs resmi milik jasa ekspedisi Anteraja tercantum informasi alamat email milik Anteraja. Anda bisa langsung mengirimkan email ke alamat customer service jasa ekspedisi Anteraja yaitu di cs@anteraja.id untuk menanyakan informasi terkait paket yang akan ditanyakan.

Namun perlu diingat bahwa jika Anda menggunakan cara ini tentunya membutuhkan waktu yang juga lebih lama. Diperlukan kesabaran untuk menunggu pihak customer service bisa membalas email dari Anda. Untuk itu, agar supaya informasi yang ditunggu bisa segera diberikan sebaiknya sertakan rincian lengkap dari paket yang ditanyakan informasinya.

Berikan info lengkap dari paket yang ingin ditanyakan seperti info resi pengiriman, nama penerima dan nama pengirim paket. Setelah itu tanyakan sehubungan dengan paket yang sedang dikirimkan oleh petugas kurir atas nama siapa dan nomor teleponnya. Beritahukan mengapa Anda ingin segera mengetahui nomor telepon kurir karena kebutuhan yang sangat darurat sehingga pihak customer service bisa segera memberikan apa yang dibutuhkan Anda.

Hubungi Langsung Kurir Satria Anteraja

Petugas kurir yang ada di jasa ekspedisi Anteraja memiliki nama sebutan Satria Anteraja. Biasanya Anda sebagai pengirim atau penerima paket akan mendapatkan informasi nama kurir yang mengirimkan lengkap beserta nomor teleponnya di info pelacakan resi paket yang dilakukan via aplikasi maupun website.

Hal itu memang menjadi layanan dari Anteraja untuk memudahkan pengguna jasa ekspedisi mereka untuk segera menghubungi kurir yang bertugas sehubungan dengan paket yang sedang ditunggu pengantarannya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan nomor kurir yang bertugas mengantarkan paket milik Anda di Anteraja dengan menggunakan layanan Anteraja: nomor call center kantor cabang terdekat se-Indonesia.

Ada banyak pengguna jasa ekspedisi Anteraja yang membutuhkan nomor kontak kurir untuk keperluan menanyakan perihal paket yang tak kunjung bergerak saat proses pengiriman, paket yang tak segera sampai di alamat tujuan meski sudah dalam proses diantar oleh kurir dan lain sebagainya.

Related Articles

Back to top button