Activator Windows 8 Pro 64 Bit

Posted on

Activator Windows 8

ReXdl.co.id Activator Windows 8 Pro 64 Bit di bawah ini bisa digunakan untuk mengupgrade Sistem Operasi atau OS sobat ReXlover ke Windows 8.

Seperti yang kita tahu bahwa mempelajari cara aktivasi Windows 8 atau 8.1 bisa dibilang adalah hal yang penting. Apalagi jika kamu adalah pengguna sistem operasi Windows pastinya sangat wajib untuk mengetahui cara aktivasi Windows 8.

Windows 8 atau 8.1 memang masih menjadi pilihan banyak orang selain karena memiliki tampilan yang unik, namun sistem OS ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh OS Windows di bawahnya.

Dibanding dengan saudaranya, sistem Windows ini memiliki sistem keamanan dan proses booting yang lebih baik.

Apalagi pada Windows 8.1 sobat bisa menemukan fitur Modern User Interface Multi-Touch.

 

Kelebihan Windows 8

Windows 8 sendiri memang dinilai memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan Windows di bawahnya. Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh Windows 8 :

1.) Memiliki Penampilan yang Lebih Dinamis

Windows 8 memiliki penampilan yang lebih modern dan mendukung teknologi masa kini dengan adanya berbagai macam fitur tambahan. Salah satunya seperti fitur notifikasi yang memunculkan notifikasi dari email. Selain itu perangkat juga bisa tersambung dengan Skype secara otomatis.

2.) Sistem Pencarian Lebih Mudah

Untuk mencari data bisa dilakukan dengan lebih mudah dan universal sebab di sini kamu bisa mencari sebuah data hanya dengan nama dan sistem pun akan mencarinya.

3.) Ketersediaan Aplikasi Pendukung

Bagi pengguna Windows 8 maka akan dengan mudah mendapatkan aplikasi pendukung, selain itu ada banyak sekali pilihan aplikasi pendukung yang bisa digunakan.

 

Kekurangan Windows 8

Meski memiliki kelebihan, namun tentunya Windows 8 juga memiliki kekurangan ya. Kekurangan yang dimiliki oleh Windows 8 antara lain adalah ada banyak sekali file tersembunyi yang berasal dari data atau aplikasi yang disembunyikan.

Selain itu pada Windows 8 tidak ada tombol start dan close X sehingga terkadang menyulitkan pengguna yang hendak memulai pekerjaan mereka.

 

Jadi pastikan kamu sudah tahu apa saja kelebihan dan kekurangan saat menggunakan Widnows 8 ya. Jika kamu sudah mempertimbangkannya, maka kamu bisa memilih untuk menggunakannya atau tidak.

Game & App Pilihan :  Download IDM Terbaru

 

 

Lalu bagaimana cara menggunakan Sistem Operasi Windows 8 dan 8.1? Simak ulasan di bawah ini.

 

 

Aktivasi Dengan Activator atau Secara Offline

Agar dapat mengaktifkan Windows 8 atau 8.1 dengan cara memanfaatkan activator, maka kita haruslah mengunduh activator yang kita butuhkan terlebih dahulu.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Activator Windows 8 Pro 64 Bit :

 

Jika kamu sudah selesai mengunduhnya, maka simak cara mengaktifkannya di bawah ini :

1.) Matikan Antivirus lalu Ekstrak Aktivator

Sebelum kalian mengekstrak aktivator yang tadi sudah kamu unduh, jangan lupa untuk memastikan bahwa kamu sudah menonaktifkan antivirus di perangkat komputer kamu ya.

Selanjutnya klik kanan pada file aktivator yang telah kamu unduh lalu pilih Extract to.

Kemudian buka folder yang tadi sudah diekstrak dan temukan file activator umumnya berformat .exe.

 

2.) Memilih File Activator

Pilihlah file aktivator dan pastikan sesuai dengan bit Windows 8 yg kamu gunakan. Jika kamu belum tahu bit yang ada pada perangkat yang kamu gunakan. Kamu bisa memeriksanya dengan cara klik Setting kemudian pilih PC info, selanjutnya lihat di bagian System Type agar bisa mengetahui bit Windows yang kamu pakai.

 

3.) Memasang Aktivator

Pasang software aktivator dengan klik kanan pada file .exe lalu pilih menu Run As Administrator.

Kemudian akan muncul pop up pada layar yang meminta kamu untuk memilih versi Windows yang ingin kamu gunakan lalu pilihlah Install atau Unistall. Lanjutkan dengan memilih Install Activation lalu klik OK untuk memasangnya.

Tunggulah hingga proses aktivasi selesai dan apabila ada pop up yang meminta kamu untuk sign out dari komputer, maka pilihlah OK. Dan komputer pun akan otomatis restart.

 

4.) Cek Aktivasi

Langkah terakhir adalah dengan memeriksa apakah perangkat komputer sudah berhasil diaktivasi dengan cara pilih Setting lalu klik PC Info dan lihat di bagian bawah Windows Activation.

Jika kamu menemukan Windows is Activated maka bisa dibilang bawah Windows 8 atau 8.1 sudah aktif.

 

 

Aktivasi dengan KMSPico

Selain menggunakan cara di atas, di sini kita juga bisa menggunakan KMSPico untuk melakukan aktivasi Widnows 8 atau 8.1.

KMSPico sendiri adalah suatu aplikasi aktivator yang cukup dikenal ampuh untuk mengaktifkan berbagai macam produk dari Microsoft. Termasuk Windows 8 dan 8.1.

Namun pastikan dulu kamu juga sudah memiliki KMSPico sebagai aktivator yang bisa kamu dapatkan dengan klik tombol di bawah ini :

Sebelum mengunduhnya, jangan lupa untuk mematikan AntiVirus di perangkat komputer lalu lanjutkan untuk mengunduh.

 

Baru setelah itu ikuti langkah-langkah pemasangannya ya :

Game & App Pilihan :  Livery Bussid Keren HD Jernih

1.) Buka KMSpico

Jika kamu sudah berhasil mengunduhnya maka buka software KMSPico dengan cara klik kanan di ikonnya lalu pilih ‘Run as administrator’.

 

2.) Selesaikan Proses Aktivasi

Lanjutkan dengan menunggu hingga prosesnya berjalan secara otomatis hingga proses aktivasi diselesaikan dengan sempurna. Maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan dari software KMSPico jika aktivasi windows sudah berhasil dilakukan.

 

3.) Cek Aktivasi

Untuk memastikan jika proses aktivasi berhasil kamu bisa memeriksanya dengan menggunakan aplikasi CMD atau Command Promp. Caranya dengan tekan tombol Windows dan X secara bersama-sama lalu pilih CMD.

Ketikkan slmgr/xpr di tempat yang disediakan kemudian klik enter.

Tunggulah beberapa menit lalu akan muncul pemberitahuan mengenai aktivasi Windows yang sudah berhasil dilakukan dan permanen.

 

 

Aktivasi dengan Microsoft Toolkit

Cara ketiga adalah dengan menggunakan Microsoft Toolkit, sebelum menggunakan cara ini pun kamu juga harus mengunduh software ini ya.

Klik tombol di bawah ini, untuk mendapatkannya :

 

Jika sudah kamu unduh, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkannya :

1.) Buka Microsoft Toolkit

Setelah kamu unduh Microsoft Toolkit maka kamu bisa langsung membukanya dengan klik ikon logo Microsoft Windows.

 

2.) Atur Product Keys

Pilihlah tab Product Keys yang sudah disesuaikan dengan memilih pilihan Product dan Edition sesuai dengan jenis Windows yang ingin kamu gunakan. Misalnya :

Product : Windows 8

Edition : Enterprise

Lalu klik Install di bagian “Key functions”.

 

3.) Proses Aktivasi

Lanjutkan dengan memindahkan tab Activation lalu klik EZ Activator, tunggulah hingga prosesnya selesai. Maka akan muncul tulisan ‘Product activation successful’ di bagian Information Console.

 

4.) Periksa Status Aktivasi

Untuk memeriksa apakah aktivasi Windows 8 sudah berhasil bisa dilakukan dengan menggunakan cara seperti cara pertama dan kedua.

 

 

Akhir Kata

Sobat bisa memilih salah satu cara dari ketiga cara yang sudah kami siapkan, jika mengalami kegagalan sebaiknya jangan menyerah dan lalukan terus hingga berhasil.

Dan demikian ulasan kali ini mengenai Activator Windows 8 Pro 64 Bit dan cara mengaktifkannya ala ReXdl.co.id.

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Keren Lainnya