Apex Legends Mobile Global Release, Ini dia Sederet Fiturnya

Apex Legends Mobile Global Release, Ini dia Sederet Fiturnya

Apex Legends Mobile Global Release, Ini dia Sederet Fiturnya – Game battle royale hero populer Apex Legends akhirnya memasuki dunia mobile dengan soft launching Apex Legends Mobile baru-baru ini oleh EA pada tanggal 7 Maret. Gim ini sekarang tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan App Store di 10 negara: Selandia Baru, Australia, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

Untuk pengembangan Apex Legends Mobile, EA telah bekerja sama dengan Respawn Entertainment dan Lightspeed & Quantum Studios, anak perusahaan dari Tencent Games. Respawn dikenal dengan beberapa game terbaik dalam beberapa tahun terakhir seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, Medal of Honor: Above and Beyond, Titanfall & Titanfall 2.

Di sisi lain, Lightspeed & Quantum Studios telah bekerja dengan judul ponsel populer seperti PUBG Mobile Lite, PUBG Mobile, dan Game For Peace. Kedua perusahaan tersebut sangat berpengalaman di bidangnya, artinya kami dapat mengharapkan kualitas yang sangat baik dari Apex Legends Mobile.

Mengapa Peluncuran Regional Terbatas?

Tes beta tertutup yang dilakukan tahun lalu untuk Apex Legends Mobile sukses besar. Mereka membantu pengembang memperbaiki bug, kinerja grafis, dan elemen gameplay. Sekarang dengan jumlah pemain yang lebih signifikan dalam peluncuran regional atau peluncuran lunak terbatas ini, EA berencana untuk menguji sistem matching, kemampuan server regional, sistem perkembangan, dan yang paling penting, menyesuaikan pasar dalam game.

Mereka akan menggunakan kesempatan ini untuk memoles dan menyempurnakan ekonomi dalam game, hal-hal seperti konten yang dapat dibeli, pengalaman toko, penawaran bertema waktu terbatas seperti Gudang, Paket Apex, dan Peti Lite, membuat dan membeli barang kosmetik, dan banyak lagi. lagi. 

Peluncuran regional ini juga akan fokus untuk mendapatkan umpan balik untuk meningkatkan mode permainan yang berbeda seperti peringkat dan membuat perubahan pada pengalaman monetisasi.

Apex Legends Mobile: Fitur Soft Launch 

Pemain akan dapat menikmati battle royale di peta World’s Edge, memainkan deathmatch tim, pertandingan mini battle royale, arena 3v3, dan bergabung dengan klub.

Karena ini adalah peluncuran awal, tidak semua pahlawan/legenda tersedia saat ini. Namun, berikut adalah daftar legenda yang saat ini dapat diakses dalam game; Pathfinder, Bangalore, Gibraltar, Bloodhound, Lifeline, Wraith, Octane, Mirage, dan terakhir Caustic, yang akan tersedia di Battle Pass tier 25.

Apex Legends Mobile Global Release, Ini dia Sederet Fiturnya

Untuk situasi Battle Pass, pemain dapat membeli Premium Battle Pass atau Premium PLUS BP, yang menawarkan XP ekstra, hadiah, dan level bonus. 

Item Bonus Terbatas yang Dapat Diperoleh Semua Orang

Semua pemain yang berpartisipasi dalam peluncuran regional ini akan mendapatkan item bonus tergantung pada jumlah total pertandingan yang dimainkan. 

  • Setelah 2 pertandingan- Lencana terbatas
  • Setelah 5 pertandingan- Pesona Senjata Terbatas
  • Setelah 10 pertandingan- Bingkai Spanduk Terbatas

Item ini dapat dibawa ke versi global yang akan datang dan tidak dapat dibeli dengan mata uang dalam game. Artinya item-item ini hanya akan dimiliki oleh pemain yang berpartisipasi aktif dalam peluncuran regional ini. Pada waktunya, mereka akan berfungsi sebagai simbol status untuk pemain berpengalaman setelah peluncuran global.  

Fitur Dan Perubahan Yang Harus Anda Coba Sekarang

  • Apex Legends Mobile memiliki sistem leveling yang berbeda dari rekan PC-nya. Dalam versi seluler, setiap legenda memiliki level terpisah, hadiah peringkat unik, dan pengenalan sistem perk yang dapat dilengkapi pemain dalam pemuatan.
  • Ada banyak skin baru yang dinanti-nantikan, dan kami juga mendapatkan animasi unik baru untuk setiap skin legendaris. 
  • Toko seluler jauh lebih baik, menawarkan penawaran yang lebih baik, terutama dalam paket Apex.
  • Mekanik gudang senjata telah mengalami perombakan total. Sekarang, pemain dapat melihat statistik senjata mereka, membandingkannya langsung dengan senjata lain, dan juga melihat bagaimana perbedaan lampiran memengaruhi statistik.  
  • Mode orang ke-3 baru serta mode pertarungan cepat.

Progres Akun Untuk Peluncuran Global Apex Legends

Sesuai EA, semua progres dan item yang dibeli atau dikumpulkan di Apex Legends Mobile selama soft launching ini akan direset ketika versi Globalnya sudah masuk pasar. Tapi jangan khawatir, semua uang yang dikeluarkan pemain dalam game untuk membeli item akan ditransfer ke akun global. 

Itu berarti item akan diubah kembali menjadi mata uang dalam game dan dikreditkan ke Apex Legends Mobile Global yang baru. Selain itu, pengembang juga menawarkan tambahan 25% bonus mata uang dalam game dan hadiah terbatas untuk pemain yang berpartisipasi dalam peluncuran lunak ini.

Item Pemain Yang Dapat Ditransfer Ke Versi Global

  • Skin legenda diperoleh di akhir Battle Pass
  • Lencana Terbatas 
  • Pesona Senjata Terbatas
  • Bingkai Spanduk Terbatas

Ingatlah bahwa semua ini hanya akan mungkin jika pemain menggunakan akun yang sama untuk versi regional dan global. 

Apex Legends Mobile: Persyaratan Perangkat 

Gim ini masih dioptimalkan untuk berbagai perangkat, sehingga spesifikasi ini dapat berubah setelah fase uji peluncuran lunak. 

Untuk Android, pemain membutuhkan setidaknya 3 GB RAM, 3 GB penyimpanan gratis, dan Android versi 8.1 atau lebih tinggi. Pengembang juga menyebutkan bahwa game ini nantinya akan didukung di perangkat Android dengan RAM kurang dari 2GB dari merek tertentu seperti Samsung, Xiaomi, Motorola, Vivo, Oppo, Huawei, dan Lenovo.

Dalam hal perangkat Apple, pemain memerlukan iPhone 6S atau lebih baru yang menjalankan OS versi 10.0 dan yang lebih baru. Tetapi perangkat Apple hanya membutuhkan 2 GB RAM dan 3 GB penyimpanan gratis sebagai persyaratan minimum.