Aplikasi Anti Internet Positif PC

Posted on

Aplikasi Anti Internet Positif PC

ReXdl.co.id – Aplikasi Anti Internet Positif PC ada banyak sekali jenisnya dan tersebar di internet sehingga bisa kita dapatkan dengan mudah. Namun tidak semua browser anti internet bisa memberikan kinerja yang bagus loh.

Untuk itu di sini kami akan merekomendasikan beberapa browser anti internet terbaik yang bisa kalian gunakan.

Browser Anti Blokir sendiri merupakan salah satu cara termudah dan terbaik yang bisa digunakan untuk melindungi identitas kita secara online. Selain itu juga berfungsi untuk menghindari blokir dari internet positif dengan memanfaatkan VPN.

VPN akan bekerja untuk melewati pembatasan blokir negara sehingga kalian bisa mengakses konten yang dibatasi oleh wilayah di dalam internet. Artinya dengan bantuan browser anti blokir kita bisa menjelajahi internet tanpa batas.

Browser anti internet pun terdiri untuk berbagai perangkat baik bagi PC atau android. Namun kali ini kami akan membahas mengenai browser anti internet terbaik bagi PC dulu ya.

 

Rekomendasi Browser Anti Blokir Positif Terbaik untuk PC

Bagi pengguna PC atau Laptop, tidak perlu bingung jika kalian ingin menjelajahi internet tanpa blokir dan aman dari virus berbahaya yang bisa mengganggu perangkat kalian. Berikut ini kami rekomendasikan pada kalian beberapa browser yang bisa kalian install di perangkat PC dan Laptop, agar kalian bisa bebas dari blokir internet positif.

Berikut ini adalah rekomendasi dan link downloadnya :

1.) UR Browser

UR Browser merupakan salah satu browser tanpa blokir internet positif yang bisa kalian gunakan di PC dan Laptop. Meski terbilang masih baru diluncurkan di pasaran, namun bisa dibilang browser ini mengusung beberapa fitur menjanjikan.

Meski sebenarnya browser ini mempunyai dukungan VPN bawaan, namun terdapat juga beberapa fitur privasi serius yang bisa digunakan untuk online dengan lebih aman.

Baik saat digunakan untuk meluncurkan browser web mau pun halaman web, UR Browser ini memberikan kinerja yang terbilang sangat cepat.

UR Browser juga memasti jika halaman web yang diakses tidak akan pernah memuat iklan mau pun memuat skrip lainnya yang membuat waktu pemuatan pada halaman menjadi terbilang lebih cepat.

Bahkan jika dibandingkan dengan Chrome, UR Browser ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kinerja sistem. Sehingga meski membuka banyak tab, browser ini akan mampu mengontrol penggunaan sumber daya dengan cukup baik.

Browser ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur bawaan seperti fitur pemindai virus yang bisa digunakan untuk memindai seluruh file yang diunduh. Hal ini berfungsi untuk memberikan peringatan bagi pengguna mengenai situs mana saja yang dianggap mencurigakan.

Game & App Pilihan :  Download Tinder Gold Mod Apk 2020 Versi Terlengkap

Maka pengguna akan mendapatkan peringatan sebelum halaman web dimuat, atau mencarikan halaman web yang dianggap aman untuk diakses.

Browser ini juga memungkinkan kalian menyesuaikan tampilan dari browser ini dengan berbagai macam wallpaper yang disediakan atau menggunakan wallpaper dari pengguna.

 

 

2.) Opera Browser

Opera merupakan salah satu browser tertua yang juga merilis versi vpn terbarunya bagi pengguna PC mau pun android. Versi VPN ini mengusung ad-blocker di dalamnya dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur modern yang bisa digunakan untuk menjaga riwayat penelurusan.

Selain itu VPN yang ada di browser ini memiliki kecepatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan browser anti blokir yang disediakan oleh VPN independen. Meski sebenarnya tujuan utama dari Opera adalah dengan memberikan bandwidth tanpa batas melalui VPN.

Pengguna juga memiliki kebebasan untuk mengaktifkan mau pun menonaktifkan VPN berdasarkan pada kebutuhan. VPN sendiri hanya akan dikonfigurasikan ketika kita mulai berada dalam mode penyamaran.

Untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya Opera juga membeikan penawaran lencana keamanan agar bisa memberikan peringatan pada pengguna untuk memberitahukan mengenai bahaya malware, aksi penipuan hingga memblokir iklan.

Tak hanya itu saja, Browser ini juga memberikan berbagai dukungan seperti dukungan ekstensi, dukungan integrasi Facebook dan juga Messeger hingga memberikan dukungan pada kepala obrolan.

Browser ini juga memberikan dukungan pada pemutar VR, penghemat daya baterai, alat potret bawaan dan masih banyak lagi yang membuat browser ini patut dicoba.

Sehingga dari sini bisa disimpulkan jika browser ini adalah browser tanpa blokir internet positif PC yang cukup terpercaya.

 

3.) Tor Browser

Berikutnya ada Tor Browser yang merupakan browser tanpa blokir internet positif yang bisa digunakan di PC. Namun browser ini juga multi-platform loh dan merupakan alat privasi yang terbilang sangat ampuh digunakan sebagai pelindung data dari intaian dan juga akses konten serta situs web yang dibatasi oleh wilayah.

Lebih hebatnya lagi, ketika Thor diblokir oleh ISP yang kalian gunakan mau pun di negara kalian tinggal, kalian masih bisa mengkonfigurasikan Tor agar bisa terhubung melalui jembatan selama proses setting digunakan.

Tak hanya bisa digunakan untuk membuka blokiran dari situs web saja, namun browser ini juga merupakan satu satunya browser anti bloki yang sanggup digunakan untuk mengakses situs dengan akhiran .onion.

Sehingga bisa dibilang jika Thor merupakan browser yang sangat andal digunakan untuk mengakses situs terlarang dengan fitur anti-pengawasan yang juga efektif. Sebab browser ini bisa digunakan untuk membuka blokiran situs situs web yang dibatasi.

Game & App Pilihan :  Download Nimo TV Pro Box ( Mod Latest Version )

 

4.) Epic Privacy Browser

Rekomendasi terakhir kita adalah Epic Privacy Browser yang dikembangkan khusus untuk menjaga privasi dari penggunanya. Terlepas apakah itu berasal dari pemblokian iklan dan juga VPN bawaan.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh browser ini juga karena adanya Download Manager bawaan yang bisa digunakan untuk mengunduh video hingga audio yang berasal dari berbagai situs. Tanpa harus menggunakan trik lain.

Selain itu browser ini juga mengatakan jika mereka memberikan layanan privasi tingkat tinggi yang tak hanya berguna untuk memblokir iklan saja. Namun juga memiliki fitur pelacak, sidik jari, pesinyalan ultrasound, penambangan kripto dan masih banyak yang lainnya.

VPN gratis yang disediakan oleh browser ini tidak mempunyai batasan namun hanya tersedia di 8 negara saja.

Epic Privacy Browser ini pun dibuat berdasarkan pada produk Google yakni Google Chrome yang membuat browser ini cukup fleksibel digunakan pada sistem windows.

Bahkan proksi bawaan yang mengenkripsi data kita akan menyembunyikan lokasi kita namun juga memungkinkan kita untuk tetap dapat mengakses situs situs di internet yang diblokir.

Selain itu browser ini juga memiliki pelacak situs harga bawaan sehingga memungkinkan kalian untuk bisa melacak berbagai macam situs belanja online. Jadi bisa dibilang browser satu ini sangat wajib untuk sobat coba.

 

 

Akhir Kata

Internet merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat di era teknologi seperti sekarang ini. Bayangkan jika tidak ada jangkauan internet di sekitar kalian, pastilah kalian akan merasa kesulitan dalam melakukan berbagai macam kegiatan.

Karena hampir seluruh kegiatan sekarang ini dilakukan dengan bantuan teknologi dan internet.

Baik kegiatan yang sifatnya pribadi hingga kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan hingga pekerjaan.

Oleh sebab itu aplikasi anti internet positif PC yang sudah kami rekomendasikan bagi kalian bisa membuat hidup kalian bebas, sebebas jangkauan internet kalian ya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

 

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Terbaru