Aston Martin DBX

Aston Martin DBX, didukung mesin V-8 4.0 liter twin-turbo

Aston Martin DBX, didukung mesin V-8 4.0 liter twin-turbo – Dengan proporsi SUV dan kemampuan penarik, Aston Martin DBX 2022 berbeda dari saudara-saudaranya di mobil sport, tetapi wajah cantik Aston dan kenyamanan mengemudi yang menghibur menjadikannya anggota otentik dari merek legendaris Inggris.

Seiring dengan kursi belakang yang ramah orang dewasa dan ruang kargo yang dapat digunakan, interior DBX praktis dan indah, menawarkan berbagai warna keren dan bahan yang kaya untuk dipilih. Di bawah kap adalah mesin V-8 twin-turbo yang bersumber dari Mercedes-AMG yang menghasilkan 542 tenaga kuda dan suara seksi.

Sekarang, pembeli bisa memesan roda besar 23 inci yang sebelumnya, 22-inci adalah roller terbesar yang tersedia. Pengisian daya Wireless bergabung dengan daftar peralatan, dan satu set kursi Sports Plus opsional yang baru memberikan penyangga tambahan untuk mengamankan penumpang dengan lebih baik selama menikung.

Aston Martin DBX

Aston Martin menyediakan sejumlah pilihan personalisasi yang mengesankan untuk DBX, terutama melalui layanan kustomisasi Q-nya. Konfigurator online perusahaan menunjukkan beberapa paket tampilan yang berbeda.

Mesin, Transmisi, dan Performa

DBX didukung oleh mesin V-8 4.0 liter twin-turbo yang dipasok oleh Mercedes-AMG . Mesin tersebut menghasilkan 542 tenaga kuda dan torsi 516 pon-kaki dan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, yang juga dipasok oleh Mercedes. Sementara DBX pada dasarnya adalah penggerak roda belakang, transfer case tengah mengirimkan torsi ke gandar depan ketika selip terdeteksi di belakang.

Selain itu, DBX juga memiliki diferensial belakang slip terbatas dan dapat menarik hingga 5.940 pound. Peredam adaptif dan pegas udara yang dapat diatur ketinggiannya menjadi standar di Aston—sebuah anugerah untuk petualangan off-road. Berkat serangkaian mode berkendara yang beragam, sasisnya menunjukkan berbagai perilaku, mulai dari halus dan santai hingga responsif dan menyenangkan. Meskipun berhenti pendek 157 kaki dari 70 mph, ute menderita dari pedal rem yang tidak responsif.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

DBX berbagi banyak switchgearnya dengan keluarga Aston Martin lainnya. Kabin dilapisi kulit yang dijahit dengan menarik, permukaan sentuhan lembut, dan headliner microsuede. Ute hadir standar dengan kluster pengukur digital 12,3 inci, pencahayaan sekitar yang dapat disesuaikan, kontrol iklim tiga zona, dan kursi depan dan belakang berpemanas.

Pilihan yang diinginkan termasuk kursi depan berventilasi, roda kemudi berpemanas, dan berbagai bahan kabin yang lebih mewah. Ruang kursi belakang cukup luas, dengan banyak ruang lutut dan kepala untuk orang dewasa. Ada juga jumlah volume kargo yang baik, dengan ruang 22 kaki kubik di belakang kursi belakang dan 54 kaki kubik dengan kursi belakang terlipat.

Infotainment dan Konektivitas

Layar infotainment 10,2 inci yang besar—berdasarkan antarmuka Mercedes yang sudah tua—tidak merespons input sentuh. Sebagai gantinya, Kamu mengontrol unit melalui tombol roda kemudi serta tombol putar di konsol tengah; touchpad terintegrasi adalah opsional. Sistem ini mencakup fitur-fitur populer, seperti integrasi Apple CarPlay, navigasi internal, stereo 14-speaker, dan beberapa outlet pengisian USB dan 12 volt.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

DBX tersedia dengan beberapa teknologi bantuan pengemudi , tetapi daftar tersebut secara mengejutkan tidak memiliki konten yang diharapkan seperti bantuan pemeliharaan jalur. Fitur keamanan utama:

  • Sensor parkir depan dan belakang standar
  • Sistem kamera 360 derajat standar
  • Balok tinggi otomatis standar

Baca Juga: