Cara Atasi HP Xiaomi Fastboot

Cara atasi hp xiaomi fastboot sangat penting diketahui oleh kalian para pengguna handphone xiaomi. Apabila nanti tiba-tiba handphone xiaomi kalian mendadak mengalami fastboot jadi udah tidak membingungkan lagi.

Setiap HP xiaomi memiliki fastboot, akan tetapi itu tersembunyi. Fastboot hadit dengan Software Development Kit berfungsi untuk melakukan recovery atau mengubah software pada hp.

Xiaomi Fastboot digunakan oleh teknisi atau developer handphone, fastboot biasanya dilakukan untuk flashing ulang sistem, untuk mengecek pada keaslian sistem, dan lain sebagainya.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan hp xiaomi fastboot seperti, pertama bisa disebabkan karena tombol power + volume bawah tertekan secara bersamaan entah secara sengaja atau tidak, kedua bisa jadi tombol volume bawah rusak dan on terus, ketiga dapat disebabkan karena gangguan firmware pada handphone xiaomi kalian.

Lalu kalian bertaya tanya gimana si caranya handphone xiaomi kembali normal dan tidak muncul fastboot lagi? Ikutin terus panduannya secara runtut mimin mau bagi tau nih caranya.

Cara Atasi HP Xiaomi Fastboot

Jangan panik jika handphone xiaomi kalian fastboot, gini nih cara mengatasinya!

  1. Tekan tombol kombinasi secara bersamaan Tombol power+ Volume untuk keliar dari mode fastboot di handphone kalian. Dengan menekan tombol kombinasi Power + Volume bawah tahanlah sampai hp xiaomi ke restart, jika sudah muncul lambang xiomi maka lepaskan pencetan tombol kalian, tunggu sampai sampai selesai.
  2. Untuk keluar dari fastboot kalian bisa menambah tombol kombinasi seperti “Tombol power+Volume Atas+Volume Bawah”
  3. Tekan secara bersamaan agak lama sampau HP mati, lalu nyalakan seperti biasa. Auto fastboot menghilang.

Fastboot bukanlah hal yang perlu ditakuti karena fastboot sebenarnya merupakan protokol yang berfungi untuk melakukan flash ulang pada handphone atau tablet. Fastboot seringkali menyelamatkan handphone Android dari ke erroran, bisa juga kalian mengupgradenya atau downgrade pada sistem operasinya.

Bagaimana sob? Sudah pahkam cara mengatasinya dont worry be happy ya sob. Baca juga artikel di bawah ini barangkali dapat memberi banyak manfaat untuk sobat semua. See you pada bacaan Selanjutnya…

Baca Juga

Aplikasi Ganda HP Xiaomi

Cara Memasukan Video Ke PPT

Cara Ganti Background ZOOM

Cara Memasukan Video Ke PPT

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1504