Cara Auto Like FB

Posted on

Cara Auto Like FB

ReXdl.co.id – Cara auto like FB bisa kamu gunakan untuk membuat setiap posting-an di Facebook kamu selalu terlihat ramai karena mendapatkan banyak like. Like sendiri biasanya akan diberikan oleh pengguna Facebook pada setiap kiriman yang dinilainya menarik.

Hal ini membuat setiap posting-an yang mendapatkan banyak sekali like dianggap sebagai posting-an yang berguna, bermanfaat dan menarik.

Apalagi jika posting-an tersebut dibuat oleh akun bisnis, maka hal ini mengindikasikan jika jasa atau barang yang disediakan oleh akun bisnis tersebut mampu menarik minat banyak orang.

Maka tidak heran ya, jika fitur auto like sering sekali digunakan di FB terutama akun bisnis. Meski begitu banyak juga pengguna FB biasa yang menggunakan fitur ini untuk membuat akunnya terlihat keren atau hanya untuk iseng saja.

Cara menggunakan auto like sendiri cukup mudah, sebab ada banyak sekali situs maupun aplikasi yang memberikan layanan auto like dan pastinya sangat mudah digunakan.

Untuk itu di sini kami akan memberikan cara menggunakan auto like tidak hanya pada Facebook, namun juga pada Instagram. Karena selain Facebook, Instagram juga menjadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan.

Baik sebagai akun pribadi maupun akun bisnis yang memanfaatkan Instagram untuk mendapatkan pelanggan. Sehingga citra baik dan menarik pastinya sangat dibutuhkan salah satunya dengan like yang banyak.

 

 

Cara Menggunakan Auto Like Facebook

Jika kamu merasa posting-an yang kamu buat di Facebook terasa hambar, sepi dan hanya begitu begitu saja. Jangan menyerah! Karena sebenarnya kamu juga masih bisa meramaikan nya kok dengan jumlah like yang banyak di postingan kamu.

Caranya adalah dengan menggunakan auto like untuk mendapatkan banyak like pada setiap posting-an yang kamu buat di Facebook. Himzi Auto Like dan YoLikers merupakan situs atau aplikasi auto like yang paling sering digunakan.

Meskipun masih ada banyak sekali situs dan aplikasi serupa yang bisa memberikan fitur auto like sehingga membuat postingan kamu di Facebook tidak terasa sepi. Cara menggunakannya pun terbilang mudah dan sama. Pastinya aplikasi atau situs auto like Facebook tersebut pun gratis loh.

Namun di sini kita hanya akan memberikan cara menggunakan auto like menggunakan salah satu situs atau aplikasi bernama Vivoliker.

Berikut caranya :

1.) Langkah pertama pastinya adalah dengan membuka browser lalu kunjungi lah situ auto like yang akan kita gunakan, yakni https://fb.vivoliker.com/facebook-autolikes.

Game & App Pilihan :  5 Aplikasi Wombatica Software Untuk Edit Foto Jadi Lucu dan Unik

2.) Kemudian geser ke bawah lalu klik Get Access Token.

3.) Kamu harus login dengan cara memasukkan email dan password Facebook yang kamu miliki dan tentu saja Facebook yang ingin kamu aktifkan fitur auto like nya. Lanjutkan dengan klik tombol Get Access Token.

4.) Selanjutnya Copy saja semua text yang merupakan token agar bisa mendapatkan like, apabila sudah maka kamu bisa klik Done Copying dan pilih opsi Next Step.

5.) Lanjutkan dengan paste token yang tadi sudah kamu copy pada kolom yang sudah disediakan, lalu klik Login.

6.) Apabila sudah berhasil melakukan login, kamu pun tinggal menentukan postingan yang mana yang hendak kamu tambahkan like nya dengan jumlah like yang kamu inginkan.

 

NB : Setiap kamu ingin mencoba aplikasi atau situs auto like, kamu juga harus mengetahui apa saja resiko menggunakan fitur ini. Sebab fitur ini tidak selalu berhasil bahkan dapat beresiko akun Facebook kamu di-banned oleh Facebook.

 

 

Cara Menggunakan Auto Like Instagram

Setali tiga uang dengan Facebook, Instagram yang juga berada di naungan Facebook juga bisa ditambahkan auto like agar Instagram kamu terlihat selalu menarik. Tak bisa dipungkiri bahwa Instagram menjadi salah satu sosial media paling populer di dunia.

Oleh sebab itu pengguna dari aplikasi ini juga sangatlah banyak, mulai dari pengguna pribadi hingga akun bisnis yang juga memanfaatkan Instagram untuk bisnis mereka.

Hal ini membuat eksis saja di Instagram tidak cukup sehingga dibutuhkan juga like yang banyak dalam setiap postingan yang dibuat di Instagram. Untuk membuat akun Instagram terlihat lebih menarik dan menjual, terutama bagi akun bisnis.

Sama halnya dengan Facebook, di Instagram kamu juga bisa menambahkan like dengan memanfaatkan aplikasi atau situs auto like. Kali ini kita akan menggunakan situs auto like bernama FollowerGratis.co.id

Berikut ini adalah caranya, simak ya :

1.) Bukalah browser atau peramban di HP maupun dekstop kamu, kemudian kunjungi situs https://instagram.followergratis.co.id/.

2.) Lalu klik Masuk dan Login kemudian masuk saja ke akun Instagram kamu.

3.) Jika sudah berhasil melakukan login, maka kamu bisa melihat banyak opsi yang disediakan oleh situs ini. Dari mulai menambahkan like, menambahkan follower, menambahkan komentar hingga menambahkan view. Di sini kamu juga bisa loh, melihat jumlah follower, following dan jumlah postingan yang ada di Instagram kamu.

4.) Agar menambahkan likes bisa dilakukan dengan klik + Likes, kamu pun akan memperoleh 2 hingga 7 like pada setiap posting-an.

Game & App Pilihan :  Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark ( Premium Unlock )

5.) Pilih salah satu post yang hendak kamu tambahkan like nya dengan klik tombol + Likes yang berwarna hijau.

6.) Selanjutnya tunggu saja beberapa saat hingga kamu bisa memperoleh likes di posting-an tersebut.

 

NB : Fitur auto like yang ada pada situs ini hanya bisa kamu gunakan setiap 30 menit sekali ya.

 

 

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Auto Like

Menggunakan fitur auto like memang memiliki kelebihan, terutama bagi akun bisnis yang ingin membuat akunnya terlihat menarik dan selalu ramai. Namun dibalik kelebihan fitur ini, kamu pun juga harus tahu bahwa ada kekurangan dan kerugian yang mungkin saja bisa kamu alami jika menggunakan fitur ini.

Oleh sebab itu, sangat diwajibkan bagi kamu untuk tidak hanya mengetahui apa saja kelebihan dari fitur ini. Namun ketahuilah juga apa saja kekurangan dari fitur ini agar tidak menyesal di kemudian hari ketika kamu mengalami kerugian.

Berikut ini adalah kelebihan maupun kekurangan pada fitur auto like Facebook dan Instagram :

 

Kelebihan Menggunakan Auto Like

1.) Bisa mendapatkan banyak like dalam setiap posting-an dalam waktu yang sangat singkat.

2.) Cara menggunakannya sangat mudah sebab bisa menggunakan aplikasi maupun website.

3.) Dapat memilih berbagai reaksi untuk Facebook selain like.

4.) Ada banyak pilihan lain selain menambahkan like, seperti menambahkan follower dengan cepat.

 

 

Kekurangan Menggunakan Auto Like

1.) Tidak terlihat asli dan natural karena jumlah like bisa bertambah banyak hanya dalam waktu yang terbilang singkat.

2.) Jumlah like maupun follower bisa berkurang sewaktu-waktu.

3.) Resiko banned yang bisa dilakukan oleh developer sosial media seperti Facebook atau Instagram kapan saja.

 

 

Akhir Kata

Gunakan fitur auto like yang ada pada Facebook dan Instagram secara bijak ya, apalagi setelah kamu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari fitur ini. Dan semoga cara auto like FB yang sudah kami ulas baru saja bisa berguna, sampai jumpa.

 

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Keren Lainnya :