Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum

Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum

Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum – Terkadang, saat membeli voucher kita merasa ragu voucher yang kita beli sudah terpakai atau belum. Sehingga tak jarang pula yang mencari Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum. Apalagi jika kamu memiliki usaha konter ponsel yang menjual beragam voucher. Pastinya akan was was barangkali voucher yang kita beli sudah terpakai.

Namun tenang saja, kali ini Rexdl akan membagikan informasi mengenai Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum. Untuk mengecek status voucher Smartfren yang sudah digosok sudah terpakai atau belum ada cara yang cukup mudah yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi pulsa bernama ORDER KUOTA. Berikut ini langkah langkah selengkapnya.

Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum

Tentunya untuk menggunakan cara ini kamu harus menginstall aplikasi tersebut. Rexlovers bisa mengunduh aplikasi Order Kuota melalui Google Playstore. Kamu bisa mengunduhnya dan menginstall di perangkatmu secara gratis. Selanjutnya kamu akan diminta untuk registrasi untuk bisa menggunakannya. Setelah itu, kalian bisa login dan bisa digunakan untuk mengecek status voucher yang kalian jual. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengecek voucher Smartfren.

Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum

  1. Pertama, Buka aplikasi Order Kuota yang sudah diinstall sebelumnya
  2. Lalu rexlovers bisa memilih menu Axis
  3. Kemudian pilih Cetak Voucher
  4. Klik pada pilihan CEK STATUS VOUCHER
  5. Scan Barcode Voucher
  6. Kemudian pilih cek Status Vcr Smart
  7. Apliakasi akan menampilkan mengenai status voucher yang sudah atau belum gunakan.

Sebagai catatan, kamu bisa juga menggunakan cara ini untuk mengecek status voucher provider lain, seperti Axis dan Indosat. Nah,itulah Cara Cek Voucher Smartfren Sudah Terpakai atau Belum yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Dengan aplikasi ini tentunya kamu tidak  perlu khawatir untuk menjual kembali voucher kepada pelangganmu. Mudah bukan?

Baca Juga: