Cara Download Film di Laptop

Posted on

Cara Download Film di Laptop

ReXdl.co.id – Dengan maraknya industri hiburan juga meningkatkan popularitas di perfilman. Setelah maraknya kegunaan TV, bioskop juga dijadikan wadah untuk menonton film premiere yang disediakan dalam beberapa minggu. Banyak orang yang ingin menghibur diri dengan menonton film di bioskop.

Dengan menonton di bioskop, kamu perlu keluar rumah. Kalau tidak ingin keluar, kamu bisa mengunduh film di laptop kamu. Penasaran caranya? Cara Dowload Film di Laptop bisa kamu baca di sini.

 

Download Film di Laptop Menggunakan Situs Online Gratis Savefrom.net

Kalau kamu ingin mengunduh film dari Youtube atau Instagram, situs ini adalah pilihan yang paling terkenal. Situs ini menyediakan alat untuk kamu melakukan pengunduhan dengan hanya menempelkan tautan di dalamnya.

  • Pertama kamu cari dahulu tautan video yang ingin kamu unduh dan copy
  • Masuk ke halaman Savefrom.net atau bisa masuk ke sini.
  • Tempelkan tautan di kotak yang sudah disediakan.
  • Tekan tombol ‘download’ dan tunggu prosesnya.
  • Setelah itu kamu akan di berikan pilihan ukuran video yang ingin di unduh. Ukuran paling besar adalah 1080. Tetapi tergantung ukuran video yang disediakan karena biasanya Cuma sampai 720.
  • Kalau sudah memilih ukurannya, kamu tekan lagi tombol ‘download’ disampingnya.
  • Tunggu beberapa saat tergantung koneksi internet kamu dan selesai. Kamu sudah bisa menikmati filmnya.

 

Download Film di Laptop Menggunakan Situs Online Gratis Keepv.id

Sama seperti situs Savefrom.net, situs ini juga menyediakan kamu alat untuk melakukan pengunduhan dengan menempelkan tautan di dalam halamannya. Di dalam situs ini kamu bisa melakukan unduh video dari 100 situs yang berbeda.

Cara Download Film di Laptop dengan situs ini hampir sama dengan savefrom.net:

  • Kamu tinggal mencari video yang kamu ingin unduh,
  • Masuk ke dalam situsnya di sini dan tempelkan tautannya di dalam kotak.
  • Lalu kamu tekan tombol ‘Go’.
  • Setelah itu kamu akan disuruh memilih ukuran video yang ingin di unduh. Pilihan ukuran video di situs ini lebih banyak dan bervariasi. Silakan pilih ukuran yang kamu minati.
  • Lalu kamu tinggal menekan tombol ‘download’ di sampingnya.
  • Tunggu pengunduhan tergantung dari koneksi internet kamu.

 

Download Film di Laptop Menggunakan Situs Online Gratis y2mate.com

Sama seperti situs-situs di atas. Situs ini adalah alat yang bisa memberikan kamu untuk melakukan pengunduhan dari Youtube atau Dailymotion.

  • Untuk mengunduh filmnya, kamu pilih video yang ingin kamu unduh dengan copy tautannya.
  • Lalu kamu tempelkan tautan video di dalam kotak di halamannya di sini.
  • Setelah itu pilih resolusi atau ukuran video yang ingin kamu unduh.
  • Lalu kamu klik ‘download’ dan tunggu proses pengunduhan.
Game & App Pilihan :  Cara Ngecas Headset Bluetooth Dengan Mudah dan Cepat

 

Download Film di Laptop Menggunakan IDM (Internet Download Manager)

Selain melalui situs online di atas, di sini kamu juga akan diberitahu Cara Download Film di Laptop dengan menggunakan IDM. Atau kepanjangannya Internet Download Manager.

Tidak cuma film, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduh apa saja. Tetapi dengan menggunakan IDM, pengunduhan kamu akan lebih cepat. Maka dari itu kamu harus menggunakan IDM agar pengunduhan film kamu bisa lebih cepat.

Kamu bisa mengunduh film dengan IDM dari berbagai situs apa saja yang ada di dalam internet. jadi kamu tidak perlu khawatir. Kalau kamu penasaran cara menggunakannya, kamu perlu mengunduh IDM terlebih dahulu di halaman resminya. Kamu bisa masuk ke sini.

Tautan itu akan mengalihkan kamu halaman resmi IDM di mana kamu bisa melakukan 30-day trial aplikasi IDM. Kalau kamu mau lebih, kamu bisa langsung registrasi untuk pengguna berbayar. Tetapi untuk IDM versi full gratis terbaru, kamu bisa mendapatkannya di situs bagas 31 di sini.

Penggunaan IDM juga terbilang sangat mudah. Setiap kamu membuka situs yang ada videonya, IDM akan otomatis memberikan kamu pilihan langsung untuh mengunduh. Biasanya berupa kotak kecil warna biru. Ditaruh di samping atau atas videonya agar kamu bisa langsung mengunduh.

 

Download Film di Laptop Lewat Situs Gratis

Di bagian ini kamu akan di beri tahu Cara Download Film di Laptop melalui situs gratis. Kalau kamu ingin mengunduh film panjang dari luar negeri, kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan masuk ke situs-situs ini.

lktv21-tv

Situs ini adalah pengganti situs LayarKaca21. Situs ini mirip dengan LayarKaca dari style situnya bahkan cara pengunduhan film. Kamu bisa mengunduh filmnya dengan memilih film yang kamu inginkan. Lalu geser kebawah sedikit dan klik tombol ‘download’.

Kamu akan dialihkan ke halaman baru di mana kamu bisa memilih ukuran filmnya. Seperti situs gratis pada umumnya, situs ini punya banyak iklan sehingga kamu bisa saja dialihkan ke halaman iklannya.

IndoFilm

Situs ini adalah salah satu pengganti situs IndoXXI dan LayarKaca21. Situs ini punya style yang sama seperti LayarKaca21 tetapi menggunakan warna logo yang sama seperti IndoXXI. Tautan situs ini bekerja dengan baik sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Cara unduhnya pun mudah, kamu tinggal memilih film yang kamu inginkan. Lalu klik dan akan dialihkan ke halaman filmnya. Lalu kamu geser ke bawah dan pilih tombol ‘donwload movie’ yang sudah disediakan. Kamu tinggal megikuti langkah-langkahnya saja.

Game & App Pilihan :  Antivirus Terbaik

Ganool.watch

Situs ini memiliki style yang sama seperti LayarKaca21. Cara menonton dan mengunduh film di situs ini juga sama seperti LayarKaca21. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah pengunduhan yang sudah disediakan oleh situsnya.

Kusonime.com

Situs ini adalah situs khusus untuk mengunduh serial anime gratis. Situs ini menyediakan kamu anime dengan Bahasa Indonesia yang juga bisa kamu pilih resolusi filmnya. Situs ini lumayan up-to-date dengan anime-anime baru yang akan di upload berdasarkan urutan episodenya.

Kamu tinggal mengetik judul anime yang kamu inginkan dan pilihanya akan langsung muncul. Kamu tekan halamannya dan di bagian bawah akan ada pilihan resolusi filmnya serta melaui apa proses pengunduhannya.

animebatch.id

Sama seperti Kusonime, situs ini juga merupakan situs khusus unduh anime berbahasa Indonesia. Situs ini memberikan kamu opsi untuk mengunduh filmnya dengan resolusi yang besar seperti 1080p. proses pengunduhannya juga tidak sulit sehingga kamu bisa mengikuti langkahnya dengan mudah.

live-action-raws.tumblr.com

Di dalam situs yang menggunakan tumblr ini, mereka akan menyediakan kamu berupa film live action raws. Yang maksudnya adalah kalau kamu mengunduh dari sini, situs ini tidak menyediakan subtitle. Tetapi langsung filmnya.

Situs ini hanya menyediakan film dengan resolusi yang paling besar sehingga kamu tidak bisa memilih resolusi lainnya. Tetapi karena hal itu, kualitas filmnya pun jadi lebih bagus. Film di situs ini belum terbilang banyak.

Kamu bisa menggunakan akun tumblr untuk meminta film yang belum ada di dalam situsnya dengan mengirim pesan di ‘message’. Pastikan juga kamu sudah membaca rules di situsnya karena adminnya tidak aktif 24 jam. Dan akan mengupload film paling lama 3 bulan setelah permintaan.

anime-raws.tumblr.com

Situs ini sama seperti situs di atas. Hanya saja situs ini khusus untuk anime raws tanpa subtitle. Anime di situs ini juga sudah lumayan lengkap dari yang lama sampai terbaru.

 

Akhir Kata

Sekian penjelasan mengenai Cara Download Film di Laptop. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mencaritahu cara-cara mudah pengunduhan film menggunakan laptop. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa.

 

Game dan Aplikasi Keren Lainnya :