Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis – Saat ini hampir waktu waktu senggang kita diisi dengan scrolling Handphone dan melihat video video pendek yang menghibur. Ada banyak platform berbagi video pendek di pasaran. Namun, di Indonesia sendiri didominasi oleh Aplikasi Tiktok.

Ya, media sosial TikTok memang menawarkan banyak video pendek yang menarik dan menghibur. Sehingga, tidak mengeherankan jika banyak yang mencari cara download video TikTok tanpa watermark di internet. Sehingga mereka bisa menyimpan video video favorit yang mereka temukan untuk ditonton kembali nantinya.

Sebenarnya, Rexlovers bisa saja mengunduh video Tiktok secara langsung dari aplikasi. Namun, jika rex lovers menggunakan fitur download bawaan dari TikTok tersebut, tampilan video yang diunduh tersebut masih ada watermark berupa tulisan akun pemilik video.

Nah, dengan menggunakan beberapa alat download tanpa watermark, hasilnya akan berbeda. Video yang diunduh akan bersih tanpa ada tulisan apa pun.

Video yang tidak terdapat watermark akan lebih bagus. Apalagi nantinya kamu ingin membagikan kembali di media sosial lain seperti WhatsApp, Instagram dan lain-lain. Karena ada sebagian orang yang ingin terlihat ekseklusif dan tidak ingin ada yang tahu dari mana video yang diupload itu berasal.

Namun sebelum kita membahas 10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis ini. Kita bahas terlebih dahulu apa itu tiktok

Apa Itu TikTok?

Apa itu Tiktok , 10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Walaupun rexlovers pastinya sudah mengetahui aplikasi Tiktok . Tak ada salahnya jika kita membahas sedikit mengenai aplikasi berbagi video pendek yang satu ini. Seperti yang kita ketahui, TikTok adalah salah satu platform media sosial yang tergolong baru.

Walaupun begitu, Aplikasi ini sangat populer dan sangat booming khususnya di Indonesia, sehingga mampu menjadi aplikasi yang paling populer. Tak hanya di Indonsesia saja, namun sudah mampu menguasai pasar aplikasi di dunia. Hal ini dikarenakan TikTok memiliki konsep, cara dan pengalaman penggunaan yang sangat unik dan menarik.

Konsep dari aplikasi ini adalah media sosial yang berfokus pada sharing video pendek yang bisa dibagikan dan dilihat oleh pengguna yang lain. Uniknya, kamu bisa membagikan video tersebut dengan menambahkan backsound atau filter yang terdapat dalam aplikasi yang menjadikannya lebih unik, lucu dan kreatif.

Ada banyak fitur fitur baru yang diusung setiap saat sehingga, kalian tak akan bosan melihat video video pendek yang ada dalam aplikasi. Bahkan dengan backsound dan filter yang sama, video video yang dibagikan pengguna akan memiliki keunikan tersendiri.

Konsep ini pun tak ayal diikuti oleh media sosial lainnya seperti Instagram dengan reels nya, Youtube dengan Shorts nya. Atau aplikasi lainnya yang juga mengikuti dengan menyediakan fitur video pendek yang dipadukan dengan backsound. Namun sepertiya kepopuleran TikTok ini masih belum bisa dikalahkan.

Apalagi sekarang kamu bisa menyimpan video-video di dalam TikTok dengan mudah kedalam smartphone. Hasil unduhan tersebut juga bisa dibilang cepat dan memiliki kualitas yang bagus. Namun, agar hasilnya lebih bagus, Rexlovers bisa memanfaatkan beberapa alat download video TikTok tanpa watermark.

Sebenarnya, penggunaan watermark ini dimaksudkan agar menjaga orisinalitas dari video dan berfungsi sebagai kredit bagi si empunya video asli. Watermark ini bisa memberitahu penonton siapa pemilik dan pembuat asli video tersebut serta dari mana video di dapatkan.

Namun mungkin beberapa orang atau rexloves malah merasa keberadaan watermark mengurangi keindahan video. Tak ayal, beragam alat download video dari TikTok tanpa watermark sangat laris digunakan. Lalu bagaimana sih Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark?

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Teknologi yang sudah semakin maju menjadikan bergam kegiatan yang kita lakukan juga semakin mdah. termasuk cara menyimpan video TikTok tanpa watermark yang semakin bervariasi. Awalnya kamu hanya bisa menggunakan fitur secara terbatas dan hanya ada dalam beberapa bentuk saja. Namun, saat ini Rexlovers bisa memilih banyak cara sesuai dengan kebutuhan.

Cara untuk menyimpan video dari TikTok tanpa watermark bisa Rexloves lakukan dengan beberapa cara seperti menggunakan website atau situs khusus. Atau Rexlovers juga bisa mengunduh dan menyimpan video tiktok tanpa watermark dengan menggunakan aplikasi khusus.

Jika kamu memiliki penyimpanan terbatas, maka cara download dengan menggunakan situs sangat direkomendasikan. Seperti menggunakan situs Snaptik, Tiktok Downloader Online, dan masih banyak situs lainnya.

Namun jika kamu sering mengunduh video tiktok, dan menginginkan cara download yang cepat dan bisa digunakan secara instan. Kamu bisa menggunakan aplikasi khusus untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. Dan berikut ini adalah kumpulan cara download video TikTok tanpa watermark selengkapnya.

1. Aplikasi SSSTik

Aplikasi ssstik , 10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Saat ini kamu bisa menemukan banyak sekali aplikasi yang bisa membantu rexlovers mengunduh atau mendownload dan menyimpan video dari TikTok tanpa ada watermark. Dan salah satunya adalah aplikasi bernama SSSTik. Aplikasi download video tiktok ini adalah aplikasi yang memiliki cara penggunaan yang sangat mudah dan cepat.

Selain mengunduh video tiktok, kamu juga akan menemukan banyak fitur tambahan yang bisa rexlover gunakan dalam aplikasi SSSTikTok. Kamu bisa menonton video secara langsung di aplikasi untuk memastikan bahwa kamu mengunduh apa yang benar-benar kamu butuhkan. Dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis tanpa memerlukan login apapun.

Rexlover hanya perlu menyiapkan link video TikTok yang ingin didownload. Setelah itu memasukkan link video tersebut ke dalam kolom di aplikasi SSSTik. Untuk lebih jelasnya bisa ikuti cara di bawah ini:

  1. Jika Kamu ingin menyimpan video ke ponsel Kamu, Kamu perlu meluncurkan aplikasi asli dan menemukan video yang ingin Kamu unduh.
  2. Saat Kamu berada di halaman menonton video, Kamu akan melihat tombol “Bagikan” di sisi kanan layar. Klik, lalu pilih “Salin tautan” atau Salin link
  3. Kemudian buka aplikasi Kamu, tempel tautan di halaman utama dan tekan ‘Download‘.
  4. Jika tautan Kamu benar, Kamu akan melihat pratinjau video Kamu, dan dua tombol yaitu “Video without watermark untuk mengunduh Video tanpa watermark dan pilihan “Video with watermark” untuk mengunduh Video dengan watermark.
  5. Pilih yang Kamu butuhkan. Video Kamu akan mulai diunduh tepat setelah Kamu menekan tombol.
  6. Saat pengunduhan selesai, buka bagian “Unduhan”. Video Kamu akan ada di sana.

Kamu bisa mengunduh aplikasi melalui tautan yang ada di bawah ini

2. Aplikasi SnapX

Aplikasi Snapx, download video tiktok tanpa watermark 2022

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark yang satu ini bernama SnapX. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari TikTok tanpa ada watermark. Aplikasi ini bisa kamu unduh dengan mudah karena tersedia di Google Playstore.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, yang kamu lakukan hanya perlu menyediakan link dari video yang akan kamu unduh ke galeri smartphone. Dengan mengunduh aplikasi SnapX maka,kamu bisa mengunduh video tiktok jauh lebih cepat dan tinggal memasukkan link video TikTok saja ke dalam aplikasi tersebut. Berikut ini adalah cara menggunakannya.

  1. Pertama kamu bisa download dan instal aplikasi SnapX. Bisa mencari aplikasinya di internet maupun dari Play Store.
  2. Setelah aplikasinya kamu instal, biarkan dulu dan jalankan aplikasi TikTok di HP.
  3. Berikutnya temukan video mana yang ingin kamu simpan.
  4. Pada halaman video TikTok tersebut, bisa pilih pada menu “Share” dan kemudian kamu pilih lagi opsi “Copy Link”.
  5. Sampai di sini kamu bisa tutup aplikasi TikTok dan jalankan aplikasi SnapX.
  6. Di halaman pertama SnapX, tap kolom kosong yang sudah disediakan dan “Paste” salinan link tadi ke dalam kolom tersebut.
  7. Kemudian tekan tombol “Download” agar sistem aplikasi SnapX menyiapkan tombol penyimpanan.
  8. Jika sudah muncul tinggal tekan “Download” lagi dan video akan mulai disimpan ke perangkat kamu.

3. Bot Aplikasi Telegram

download video tiktok tanpa watermark 2021 , Bot Aplikasi Telegram

Bot Telegram atau robot adalah akun robot yang merupakan fitur dari aplikasi perpesanan Telegram. Bot ini memiliki fungsi tertentu sesuai dengan tujuan pembuatan oleh kreator bot tersebut. Dan salah satu fungsinya adalah menyediakan tombol download video TikTok tidak memakai watermark.

Bot ini nantinya akan membantu kamu untuk memproses menyediakan tombol download. Setelah diproses oleh bot, rexlovers hanya perlu untuk menekan tombol download yang tersedia. Video Tiktok yang kamu unduh akan masuk ke dalam galeri smartphone. Praktis dan mudah bukan?

Namun yang harus kamu punya pastinya adalah aplikasi dan akun telegram pada smartphone. Nantinya kamu tinggal mencari akun bot Telegram download video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu coba gunakan pada kolom pencarian.

Ketika rexlovers ingin download video TikTok tanpa watermark, bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun dengan mudah hanya dengan menggunakan telegram saja. Akun bot yang digunakan untuk mendownload video hanya dengan aplikasi Telegram dengan memanfaatkan bot Telegram juga bisa dibilang sangat mudah. Rexlovers tinggal mencari di dalam aplikasi Telegram dan pilih saja yang paling mudah dan benar-benar bisa membantu download video TikTok.

Beberapa akun bot tersebut di antaranya adalah @downloader_tiktok_botTik Tok Downloader@HK_tiktok_BOTHK TikTok DL@madeinttbotTik Tok Downloader Bot@ttsavebotTT Save Bot dan @HK_MXTakaTak_BOTMX TakaTak Video Downloader.

Jika kamu bingung dalam memakai Bot Telegram untuk download video tiktok, Berikut ini cara penggunaannya:

  1. Buka aplikasi tiktok dan cari video yang ingin kamu unduh. Salin link dari video pada tombol share.
  2. Selanjutnya, tentu saja kamu harus memiliki aplikasi telegram. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu dan buatlah akun telegram.
  3. Setelah mengunduh dan menginstall, Buka dan jalankan aplikasi Telegram tersebut.
  4. Saat sudah ada di halaman utama aplikasi, bisa tap pada tombol “Pencarian” yang biasanya ada di sisi kolom chat paling atas dengan gambar kaca pembesar.
  5. Kemudian ketiklah salah satu nama akun bot Telegram yang sudah disebutkan di atas. Contohnya ketik “Tik Tok Downloader”. Kamu akan mendapatkan beberapa hasil pencarian. Pilih yang usernamenya sama persis seperti di atas yaitu “@downloader_tiktok_bot”.
  6. Klik pada kolom pencarian tersebut, kamu akan diarahkan ke halaman chat.
  7. Untuk memulai prosesnya tekan tombol “Start”. Jika tidak, kamu juga bisa mengetik “/Start” pada kolom chat dan kirim. Biasanya bot akan membalas dengan sebuah pesan, ikuti pesan dan langkah yang ditunjukkan.
  8. Buka aplikasi tiktok tadi, atau jika kamu sudah menyalin link video kamu bisa kembali ke aplikasi Telegram tadi, tepatnya di chat bersama bot.
  9. Tap kolom pesan sekali dan tempelkan salinan link video TikTok tadi serta tinggal pilih “Kirim”.
  10. Biasanya bot membutuhkan waktu beberapa saat sampai di balas dalam bentuk tombol download.
  11. Ketika sudah dibalas, tinggal pilih tombol tersebut dan tunggu proses penyimpanan selesai.

4. Ekstensi TT Downloader Google Chrome

Ekstensi TT Downloader Google Chrome, how to remove tiktok watermark free

Selain menggunakan aplikasi Telegram, aplikasi smartphone atau menggunakan situs, Khusus untuk pengguna PC, rexlovers juga bisa memakai cara lainnya untuk download video TikTok tanpa watermark. Cara tersebut adalah dengan memanfaatkan ekstensi untuk browser Google Chrome. Ekstensi tersebut bernama TT Downloader.

Selain menonton Tiktok melalui Smartphone, kamu juga bisa loh menonton video tiktok melalui website yang kamu buka melalui browser. Dan jika kamu sering menggunakannya, khusunya browser Google Chrome, kamu bisa memanfaatkan fitur dan alat-alat pada aplikasi browser PC Google Chrome. Kamu bisa memilih ekstensi ini jika memang lebih sering mengoperasikan TikTok dari PC.

Saat kamu menonton Tiktok via PC, kamu bisa mengunduh video yang sedang kamu tonton secara langsung. Cukup menekan tombol ekstensi TT Downloader saja. Jika kamu ingin mencobanya, berikut ini langkahnya

  1. Buka Google Chrome yang ada pada PC atau Laptopmu.
  2. Klik pada ikon titik tiga di pojok kanan atas layar, kamu akan menemukan banyak pilihan. Klik pada tab “More Tools” lalu klik “Extensions
  3. Kamu akan masuk pada halaman ekstensi. Lalu klik pada Garis tiga pada kiri atas layar kamu. Lihat pada bagian bawah, akan ada Tab “Open Chrome Web Store
  4. Setelah masuk pada halaman webstore, klik pada kolom pencarian dan ketikkan TT Downloader.
  5. Halaman chrome akan berubah menjadi hasil pencarian dan pilih ekstensi bernama TT Downloader.
  6. Jika sudah kamu pilih, pada halaman berikutnya bisa tekan tombol tulisan “Tambahkan ke Chrome” dan tunggulah proses instalasinya selesai.
  7. Untuk mengetesnya, bisa masuk ke situs Tiktok dan carilah video yang kamu inginkan untuk diunduh.
  8. Saat kamu memutar video, halaman Google Chrome akan menampilkan tombol “Download” dan kamu tinggal memilihnya.
  9. Setelah itu video akan disimpan tanpa watermark ke PC atau Laptop Kamu.

5. Snaptik Online

cara download video tiktok tanpa watermark iphone , download video TikTok tanpa watermark versi PC Snaptik Online

Selain menggunakan ekstensi, kamu juga bisa menggunakan Snaptik online. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan melalui PC. Kamu cukup masuk ke dalam situs Snaptik, atau ketikkan https://snaptik.app/ pada kolom URL di browser kamu.

Lalu, pastekan link Video Tiktok yang kamu inginkan untuk mulai download video TikTok tanpa watermark versi PC. Cara penggunaannya juga tidak ada bedanya dari beberapa aplikasi lain. Kamu bisa menggunakannya dengan bebas tanpa perlu login dan yang utama adalah gratis.

6. Situs SaveFrom.net

download video tiktok hd Situs SaveFrom.net

Selain snaptik, kamu juga bisa menggunakan situs SaveFrom.net untuk download video TikTok tanpa watermark. Sama seperti situs sebelumnya, kamu bisa menggunakannya untuk mengunduh video tiktok yang kamu sukai.

Uniknya, selain bisa kamu gunakan untuk menyimpan video dari TikTok, situs ini juga sudah terkenal untuk mendownload video dari berbagai media sosial. Kamu bisa memanfaatkan save from net untuk mendownload video yang berasal dari YouTube, Instagram, Facebook dan lain-lain.

Save from net memang sudah dikenal sangat bagus dan fiturnya super lengkap serta sangat direkomendasikan untuk kamu. Cara penggunaan situs SaveFrom.net juga tidak kalah mudahnya dari beberapa situs lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk download video tiktok dari PC

  1. Buka browser yang ada di perangkat kamu, kamu bisa menggunakan smartphone atau Laptop.
  2. Pada kolom URL bisa ketik dengan alamat “https://www.savefrom.net” dan pilih Enter.
  3. Kamu akan diarahkan ke halaman utama Save From Net.
  4. Setelah terbuka, kamu bisa membuka aplikasi TikTok dan carilah video bagus yang ingin kamu simpan tanpa watermark.
  5. Selanjutnya salin link dari video itu dengan cara menekan tombol “Share” dan pilih opsi “Copy Link”, otomatis link akan disalin dan siap dipakai.
  6. Kembalilah ke halaman save from net lalu pastekan link yang sudah kamu salin sebelumnya ke kolom kosong di halaman SaveFrom.net.
  7. Tekan tombol “Unduh” dan biarkan situs memprosesnya.
  8. Biasanya berikutnya akan muncul beberapa pilihan format video di bawahnya. Pilih salah satu dan tekan “Download”.

7. Musicallydown.com

Situs Musicaldown.com download video tiktok mp3

Selain Snaptik dan Save From net, situs lain yang bisa kamu gunakan untuk download video TikTok tanpa watermark yaitu menggunakan situs musicaldown.com atau dikenal dengan MusicallyDown.

Situs ini memiliki banyak kelebihan seperti halaman yang sederhana, download yang cepat, banyak pilihan format dan lain-lain. Tidak heran juga jika situs ini cukup disukai sebagai salah satu alat yang mempermudah mendownload video dari TikTok tanpa watermark.

Kamu bisa menggunakannya secara gratis loh. Tidak perlu mengunduh atau login. Kamu bisa langsung mengunduh video tiktok yang kamu sukai. Berikut ini langkah untuk download video tiktok melalui musicallydown:

  1. Sama seperti langkah menggunakan Snaptik, kamu hanya perlu membuka browser di HP kamu atau perangkat lain.
  2. Ketik pada bagian URL browser dengan “https://www.musicaldown.com“.
  3. Tunggu halaman dimuat secara sempurna.
  4. Berikutnya siapkan salinan link video TikTok yang ingin kamu download.
  5. Jika sudah, bisa kembali ke browser tadi dan tempelkan salinan link video TikTok ke kolom kosong yang tersedia.
  6. Tekan tombol “Download” untuk memulai proses.

8. Tiktokdownload.online

download tiktok videos on pc , Tiktokdownload.online

Tiktokdownload.online juga bisa menjadi pilihan lain untuk mengunduh video tiktok. Tampilan dari situs Tiktokdownload online sangat sederhada dan sangat mudah dipahami. Cara penggunaannya juga sama seperti situs downloader tiktok lainnya.

Fturnya masih sama seperti beberapa situs download video TikTok tanpa watermark lainnya. Kamu bisa menikmati layanannya secara gratis sepuasnya tanpa ada pembatasan. Sehingga bisa dipakai kapan saja ketika kamu butuhkan. Plus kamu tidak perlu mengunduh aplikasi atau login. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruang penyimpanan yang terbatas. Dan berikut ini adalah langkah-langkah menggunakannya.

  1. Siapkan salin link video TikTok yang ingin disimpan tanpa watermark.
  2. Berikutnya jalankan aplikasi browser yang kamu miliki.
  3. Setelah itu tap sekali pada kolom URL dan ketik situs “https://www.tiktokdownload.online”.
  4. Kemudian akan langsung ada kolom kosong dan tempelkan saja salinan link tadi ke bagian tersebut.
  5. Selanjutnya tinggal tekan tombol “Unduh” dan video TikTok akan diproses.

9. Aplikasi SSSTik

download tiktok video iphone, Aplikasi SSSTik

Sama seperti situs download video TikTok tanpa watermark lainnya, Situs SSSTik.io juga bisa kamu gunakan. Fiturnya memang tidak berbeda jauh dengan situs situs lainnya. Bahkan kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui smartphone androidmu loh. Kamu bisa mengunduh aplikasi SSSTik di Google Playstore.

Situs ini memag sudah sangat terkenal sebagai alat yang membantu menyiapkan tombol download video dari TikTok. Untuk langkah mengunduh videonya adalah sebagai berikut

  1. Buka aplikasi browser yang kamu miliki. Kamu bisa menggunakan browser yang kamu miliki Google Chrome, Mozilla, operamini atau Microsoft Edge. Kamu juga bisa menggunakan Smartphone ataupun melalui PC atau Laptop
  2. Berikutnya pada bagian URL masukkan alamat “https://ssstik.io/id” dan tunggu halaman dimuat.
  3. Saat halaman sudah siap, masuk ke aplikasi TikTok dan dapatkan salinan link dari video yang kamu inginkan.
  4. Jika sudah kembali ke browser dan tempelkan salinan link ke kolom kosong.
  5. Terakhir tinggal tekan tulisan “Download” yang ada di samping kolom dan video TikTok sudah kamu dapatkan tanpa watermark.

10. Situs Tikmate.online

Situs Tikmate.online download video TikTok tanpa watermark

Cara download video TikTok tanpa watermark yang terakhir adalah menggunakan situs Tikmate.online. Situs ini bisa kamu gunakan juga untuk mendownload video TikTok. Cara penggunaanya sama dengan situs download tiktok lainnya diatas.

Hanya perlu mengakses situs “https://tikmate.online” dan memasukkan salinan link video TikTok ke kolom kosong. Kemudian tap “Download” dan video akan disimpan tanpa watermark. Simpel dan sangat mudah digunakan. Tanpa menghabiskan ruang pada ponsel, kamu bisa mengunduh ribuan video tiktok tanpa watermark ke dalam galerimu.

Nah, Rexloves, itulah 10 cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu coba. Rexlover mau menggunakan cara yang mana nih? Sudah lengkap, kamu bisa memilih mengunduh aplikasinya, menggunakan ekstensi browser google chrome, atau download video tiktok via situs secara online.

Baca Juga:

Cara Menghapus Akun FF dari FB, Dijamin 100% Work!

Download Game Ppsspp Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5

Link Grup WhatsApp (WA) Info Video Viral Anti Hoax, Gabung Disini! 

Cara Mengakses Dark Web Dengan Perangkatmu

Download Game PPSSPP GTA San Andreas ISO Gratis