Cara Membobol WiFi

Posted on

Teknik Gila Cara Membobol WiFi

ReXdl.co.id – Cara membobol WiFi sebenarnya cukup mudah saja loh, asalkan kamu tahu bagaimana caranya, apalagi sekarang ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan.

WiFi sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat wajib bagi generasi milenial loh. Dengan jaringan WiFi kita tidak hanya bisa mendapatkan hiburan namun kita juga bisa bekerja di rumah, sekolah online dan lain sebagainya.

Tanpa jaringan internet banyak orang akan merasa kesulitan apalagi sekarang kita harus melakukan segalanya secara online di rumah. Mulai dari pekerjaan, sekolah, mengumpulkan tugas kuliah dan lain sebagainya.

Apalagi jika tidak memiliki jaringan internet, rasanya dunia akan merasa menjadi hampa ya.

Namun sayangnya tidak semua orang bisa memiliki jaringan WiFi di rumahnya, sehingga terkadang kesulitan jika ingin terhubung dengan internet. Oleh sebab itu di sini kami akan memberikan cara untuk membobol WiFi dengan banyak cara.

Tapi ingat ya, sebaiknya gunakan cara ini dengan bijak dan bertanggung jawab. Sehingga kita tidak merugikan orang lain.

 

Menggunakan Aplikasi WiFi Test

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui password WiFi adalah dengan menggunakan suatu aplikasi yang bernama WiFi Test. Aplikasi ini bisa digunakan pada segala macam jenis android loh.

Dan yang lebih keren lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan root dan bisa digunakan pada perangkat smartphone dengan sistem operasi android Lollipop dan Marshmallow.

Berikut cara menggunakannya :

1.) Download aplikasinya di bawah ini :

 

2.) Lalu langsung instal aplikasinya.

3.) Scan WiFi yang ada di sekitar kamu dan pada daftar WiFi yang muncul kamu bisa memilih nama WiFi yang Support.

4.) Pilih Start.

5.) Selanjutnya akan muncul pemberitahuan ‘The setup can take up two minutes to complete’.

6.) Apabila berhasil tersambung maka akan muncul pemberitahuan koneksi sukses.

7.) Cek pada Settingan WiFi di perangkat kamu dan pastikan jaringannya sudah terhubung.

 

Menggunakan Aplikasi WiFi Warden

Selanjutnya kita akan menggunakan aplikasi lain yang bernama WiFi Warden yang dianggap sangat sukses digunakan untuk membobol WiFi orang lain. Oleh sebab itu aplikasi ini sangat sering digunakan dan direkomendasikan karena 100% berhasil.

Langsung saja simak caranya di bawah ini :

1.) Pastinya kamu harus download dulu aplikasinya di bawah ini :

 

2.) Jangan lupa instal jika sudah didownload dan langsung buka aplikasinya.

Game & App Pilihan :  Cara Unreg Kartu Indosat

3.) Pada halaman utama akan muncul ‘Terms and Conditions of Use’ dan pilih Accept untuk melanjutkan.

4.) Pada layar utama kamu bisa memilih opsi Give Permission dan Allow untuk memberikan akses GPS pada aplikasinya ya.

5.) Pilihlah jaringan WiFi dengan WPS yang akan kamu gunakan lalu pilih Connect agar dapat terhubung dengan jaringannya.

6.) Kemudian akan muncul pop up yang bisa kamu gunakan untuk memilih metode sambungan lalu pilih Connect Using WPS, selanjutnya kamu pilih opsi Calculate Pin.

7.) Aplikasi ini akan memberikan beberapa rekomendasi password atau PIN, agar mempermudahnya pilih saja opsi Try All Pins dan kamu tinggal menunggu beberapa saat hingga jaringannya terhubung.

 

Menggunakan Aplikasi WiFi Map

Berikutnya kita juga masih akan menggunakan bantuan aplikasi dan kali ini kita akan menggunakan aplikasi bernama WiFi Map yang bisa kamu gunakan untuk menemukan lokasi yang terdapat akses WiFi gratis.

Apabila di sekitar kamu ada jaringan WiFi gratis maka aplikasi ini pun akan membobolnya sehingga kamu bisa terhubung ke jaringan internet.

Berikut cara menggunakannya :

1.) Download dulu aplikasinya di bawah ini :

 

2.) Instal aplikasi di perangkat kamu lalu buka ya.

3.) Pada saat masuk ke halaman utama kamu akan melihat ‘Terms and Use’ dan langsung pilih opsi I Accept.

4.) Lanjutkan dengan memilih Next.

5.) WiFi Map pun akan meminta izin tambahan agar bisa mengakses lokasi perangkat, pilih enable Location dan Allow untuk melanjutkannya ya.

6.) Apabila muncul notifikasi untuk upgrade akun kamu bisa pilih tanda X yang ada pada bagian kana untuk lanjut menggunakan versi free atau gratis.

7.) Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur GPS pada perangkat kamu untuk bisa lanjut ke langkah yang berikutnya.

8.) Aplikasi pun akan berpindah ke tampilan Google Maps untuk memperlihatkan lokasi jaringan WiFi yang ada di sekitar kamu sekarang.

9.) Geser layar ke atas agar membuka database jaringan WiFi yang ada di sekitar kamu.

10.) Pilihlah salah satu jaringan WiFi dan pilih Unlock Password untuk melihat password dan kualitas dari jaringan tersebut.

 

Menggunakan Aplikasi CMD (Command Prompt)

Berikutnya kita akan menggunakan aplikasi CMD yang ada pada Windows sebagai referensi berikutnya jika beberapa cara sebelumnya tidak bekerja. Langsung saja simak caranya di bawah ini :

1.) Jalankan aplikasi CMD atau Command Prompt, caranya dengan klik tombol kombinasi Windows + R lalu masukkan kata CMD.

2.) Kemudian akan muncul halaman CMD yang berlatar hitam khas.

Game & App Pilihan :  5+ Cara Atasi Kode MMI Tidak Valid 100% Berhasil

3.) Masukkan perintah dengan cara mengetik netsh wlan show profiles lalu tekan tombol Enter. Kemudian akan muncul nama nama jaringan WiFi yang sebelumnya sudah pernah terhubung dengan laptop ya.

4.) Lalu masukkan perintah netsh wlan show profiles name (nama jaringan) key=clear.

5.) Kemudian akan muncul data dari jaringan tersebut beserta dengan kata sandi atau passwordnya. Kamu pun bisa mendapatkan passwordnya pada Key Content.

 

Menggunakan Konfigurasi IP Address

Last but not least, cara mendapatkan password WiFi berikutnya adalah dengan menggunakan konfigurasi alamat IP. Cara ini mungkin bisa dianggap cukup sulit bagi sebagian orang, namun kamu bisa tetap mencoba cara ini loh.

Simak ya, caranya :

1.) Cari jaringan WiFi gratis di sekitar kamu.

2.) Lalu sambungkan koneksi maka akan muncul pop up untuk meminta kamu memasukkan username dan kata sandinya. Selain itu muncul juga tampilan halaman mode Modify Network Configuration.

3.) Dari sini kamu bisa mengutak-atik alamat Ipnya dengan cara, misalnya di sini kamu harus mengganti IP Addres yang biasanya tertulis 192.168.1.1 dan diubah menjadi 192.168.1.2

4.) Apabila sudah kamu ubah maka kamu bisa masuk ke browser dan tuliskan http//: 192.168.1.254 pada kolom address yang ada di bagian atas.

5.) Setelah keluar halaman login kamu tidak usah bingung sebab disinilah kamu bisa memasukkan username dan password dengan memilih kata ADMIN atau USER.

6.) Pada saat memasukkan username dan password harus sama ya. Misalnya kamu menggunakan username ADMIN maka passwordnya juga harus ADMIN. Dan begitu juga jika username nya menggunakan USER maka passwordnya juga menggunakan USER.

7.) Lanjutkan dengan memasukkan ke bagian pengaturan dan cari WiFi untuk melihat username dan password.

 

Akhir Kata

Silahkan pilih cara yang menurut kamu paling mudah untuk digunakan, karena sebagian besar cara di atas sudah pernah dicoba dan berhasil.

Semoga ulasan mengenai cara membobol WiFi dengan berbagai macam cara di atas dan pastikan untuk menggunakan trik ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Populer Lainnya :

  1. Cara Buka Password Excel
  2. Cara Menambah Partisi C
  3. Cara Unreg Kartu Axis
  4. Registrasi Kartu 3
  5. Ukuran Kertas Gambar A4
  6. Kartu Perdana Telkomsel dan Simpati