Cara Mendownload Film di Laptop

Posted on

Cara Mendownload Film di Laptop

Contents

Tidak bisa dipungkiri jika menonton film merupakan salah satu aktifitas yang dapat dilakukan oleh siapa untuk menghilangkan rasa bosan. Saat ini sudah banyak film yang tersedia secara digital, sehingga sangat memudahkan anda untuk menontonnyakapan saja dan dimana saja. Bahkan anda ingin menontonnya berulang kali pun tanpa adanya gangguan siapapun sangat bisa.

Namun jika menonton film secara langsung, mungkin akan memakan banyak paket data, lebih baik mendownloadnya supaya dapat menonton film tersebut berkali-kali secara offline. Kemudahan dalam download film free / gratis juga menjadi alternatif bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke bioskop. Oleh karena itu, anda harus tahu cara mendownload film di laptop untuk memudahkan dalam menonton film.

Cara Mendownload Film di Laptop

Untuk langkah-langkah download film di laptop atau PC bisa Anda ikuti di bawah ini.

Buka Browser

Pertama download film free atau gratis yang perlu Anda lakukan yaitu dengan membuka browser. Entah itu buka menggunakan Google Chrome atau Mozilla Firefox, tergantung selera dan keinginan tertentu. Terkadang, orang itu ada yang lebih suka Chrome juga ada yang lebih condong menggunakan Mozilla.

Kunjungi Situs Film yang diinginkan

Setelah Anda berhasil membuka browser, maka selanjutnya menuliskan link apa yang ingin Anda tuju. Ada beberapa macam situs untuk mengunduh film yang dapat di pakai, akan tetapi yang paling banyak dipakai adalah IndoXX, Cinema21 juga LayarKaca21.

Karena situs-situs tersebut sudah menyediakan daftar film paling lengkap dibandingkan dengan situs-situs film yang lainnya.

Ketik Film yang di Cari

Game & App Pilihan :  7 Cara Download Scribd Login dan Tanpa Login (Gratis)

Jika Anda sudah bisa masuk ke salah satu alamat situs di atas tersebut, Anda akan temukan berbagai judul film yang memiliki genre berbeda-beda, mulai dari action, horor, komedi, drama dan masih banyak lagi.

Disana Anda bisa mencari judul film yang diinginkan dengan memilihnya satu per satu atau juga bisa mengetik judul film yang Anda inginkan. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi membuang waktu lama untuk menemukan judul film yang diinginkan.

Klik pada Gambar Poster Filmnya

Apabila Anda lupa dengan judul lengkap film apa yang ingin Anda tonton, maka cara mendownloadnya bisa juga Anda lakukan yaitu dengan menuliskan keyword satu atau dua kata saja di kolom pencarian. Setelah itu, Anda sudah bisa melihat berbagai macam poster film berisi judul film yang mirip dengan keyword yang telah dituliskan tersebut.

Setelah Anda menemukannya, maka langsung saja klik poster film atau judul film yang ada di bawahnya agar tombol unduh atau download bisa muncul. Terkadang juga ada yang memperlihatkan kualitas video sebelum Anda mengunduhnya.

Pilih Link Download dan Kualitas Videonya

Setelah Anda klik download film tersebut, maka akan terlihat beberapa pilihan link download free, misalnya rapidvideo, GoogleDrive, fembed, openload, doupload dll. Ada juga kualitas video yang dapat Anda pilih mulai dari 360, 480, 720 hingga 1080 pixels.

Dari beberapa pilihan link yang tersedia, Anda tinggal memilih kualitas mana yang Anda mau. Tentunya semakin bagus kualitas video atau filmnya, maka akan semakin besar pula ukuran yang harus Anda download.

Klik link download

Apabila halaman pilihan link download film free openload muncul, silahkan buka link download tersebut, lalu klik ikon free download yang sudah tertera disitu.

Game & App Pilihan :  Cara Mengaktifkan Nomor yang Diblokir Gampang dan Cepat

Jangan sampai Anda tertipu dengan iklan-iklan pop up bermunculan setelah Anda klik free download sebelumnya. Film akan otomatis terdownload setelah beberapa iklan pop up tersebut muncul.

Pilih Folder Tempat Simpan Film yang Sudah di Download

Apabila Anda sudah klik ikon free download nya, maka akan muncul beberapa pilihan folder yang bisa di pilih untuk menyimpan film yang Anda download. Pilih saja folder downloads atau folder lain yang Anda inginkan. Setelah itu, silahkan tunggu proses download film free hingga terdownload penuh.

Itulah beberapa informasi tentang cara mendownload film di laptop yang dapat Anda ketahui. Silahkan bisa dicoba untuk memudahkan dalam menonton film. Semoga berhasil dan bermanfaat.

Artikel Lainnya :

Download KineMaster Pro Apk Unlocked Terbaru 2019

Cara Mematikan Windows Update

Cara Membuat Brosur

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone