Cara Mengganti Background Video di Capcut

Cara Mengganti Background Video di Capcut

Cara Mengganti Background Video Di Capcut – Dengan semakin banyaknya content creator di Indonesia bahkan hanya sekedar netizen yang menginginkan postingan foto dan video yang menarik sering menggunakan aplikasi editing seperti capcut. Kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini agar videomu lebih menarik.

Melalui aplikasi capcut terdapat banyak sekali fitur yang komplit serta berguna untuk melakukan pengeditan video.Saat kamu ingin sekali melakukan pembuatan video yang baru yang rasanya nggak mau ribet dan lebih enak tetap mengedit video tapi menggunakan background yang lama.

Tentunya bagi kamu user baru beberapa kali menggunakannya masih belum paham untuk mengganti backround video cupcut. Dengan begitu saya akan menyajikan info artikel seputar tutorial aplikasi capcut.

Mengganti Background Di Capcut

Melalui aplikasi capcut Tak hanya dapat digunakan untuk melakukan pengeditan background saja tetapi dapat juga dilakukan untuk mengganti background video yang lama dan menggantikannya dengan video yang baru.

Memang  saat kamu menggunakan background  yang monoton atau itu-itu tentunya akan membuat video yang di buat terasa membosankan. Salah satu solusi yang bisa kamu gunakan yaitu dengan cara mengganti background yang lama.

Langsung saja saya akan menyajikan tutorialnya dengan simple. Berikut ini  tutorial lengkapnya!!!

Cara Mengganti Background Video Di Capcut

  1. Bukalah Aplikasi Capcut.
  2. Kliklah proyek baru.
  3. Pilih foto yg akan kamu ganti Backgroundnya.
  4. Siapkanlah foto background dengan penggantinya juga.
  5. Kliklah menu overlight.
  6. Tambahkan juga foto utama/foto depan agar sekaligus kamu dapat menyesuaikan ukurannya.
  7. Kliklah menu pengatur latar belakang.
  8. Kini secara otomatis background di foto utama akan menghilang dan kemudian yang akan terlihat sekarang hanyalah berupa background penggantinya saja.
  9. Savelah jika proses editnya selesai.

Begitulah cara mengganti background video di capcut, sekarang rasakan sensasi mengedit video di capcut sehingga  lebih simpel dan praktis.

Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa dilain waktu!!!

Baca Juga:

Cara Membuat Video Blur di Capcut