Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi

Posted on

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi

cara menghapus iklan xiaomi
cara menghapus iklan xiaomi

 

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi – Dewasa ini, ada banyak sekali jenis dan type smartphone yang dirilis ke pasaran.  dengan penyesuaian kebutuhan bagi para penggunanya. Salah satunya ialah pabrikan ponsel dengan merk Xiaomi. Xiaomi memiliki antarmuka yang sama sekali berbeda yang disebut MIUI. Tapi tidak, akhir-akhir ini ada yang mengeluh tentang iklan MIUI. Posting ini dianggap sangat menjengkelkan karena dapat ditemukan di beberapa program standar Xiaomi. Bahkan sebelum meluncurkan Xiaomi, antarmuka pengguna sangat menarik dan sangat informatif, mudah dan sangat mudah bagi pengguna baru. Namun, untuk beberapa alasan, Xiaomi memiliki kebijakan untuk menampilkan iklan di tautan MIUI. Akibatnya, banyak pengguna yang bosan dengan banyak iklan pop-up yang muncul di browser, manajer file, atau aplikasi Xiaomi standar lainnya.

Salah satu manfaat menarik dari ponsel Xiaom adalah MIUI, antarmuka yang dipersonalisasi yang menarik banyak perhatian dan cinta. Untuk Xiaomi dan merek Redmi, MIUI menjadi paket sebagian atau sumber, yang merupakan kebutuhan ke Xiaomi. Salah satu hal penting di balik keunikan MIUI adalah keberadaan iklan. Keberadaan iklan di MIUI menawarkan kelebihan dan kekurangan. Produk Xiaomi dan Redmi HP biasanya tidak mahal. Sebagai perusahaan, Xiaomi hanya menerima lisensi kecil untuk menjual semua produk ponselnya. Keuntungan lain adalah mereka menayangkan iklan di MIUI.

Game & App Pilihan :  Cara Memasukan IDM ke Chrome yang Tidak Muncul Terbaru 2020

Kali ini kami akan mencoba berbagi informasi mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi. Dengan maksud membantu Anda yang sama sekali belum tahu bagaimana melakukannya. Sejatinya hal ini terbilang sangat mudah dan tidak berbelit belit. Untuk mencoba menghilangkan iklan yang dimaksud tadi silahkan Anda simak penjelasannya berikut ini :

Langkah Yang Harus Dilakukan Untuk Menghilangkan Iklan Pada HP Xiaomi

cara menghapus iklan xiaomi.
cara menghapus iklan xiaomi.

 

  1. Menghapus Iklan Xiaomi Menggunakan Nonaktif Msa

Yaitu dengan membuka Pengaturan>>Pencabutan Serta Otorisasi>>Msa, lalu matikan tombol Msa untuk menghapus iklan yang ada disemua system ponsel Xiaomi.

  1. Menghapus Iklan Xiaomi Menggunakan Nonaktif Iklan Layanan

Ialah dengan membuka Pengaturan>>Setelan Tambahan>>Privasi>>Iklan Layanan, dalam menu ini Anda dapat menonaktifkan personalisasi rekomendasi iklan guna menghilangkan iklan yang dirasa tidak perlu.

  1. Hilangkan iklan di Xiaomi Mobile melalui aplikasi unduhan

Selanjutnya, buka aplikasi standar yang disebut Unduhan yang Terkandung di Ponsel Xiaomi Anda. Jika Anda telah membuka aplikasi, klik menu dari sudut kanan atas, pilih pengaturan dan nonaktifkan opsi konten pada panel display.

  1. Hapus Iklan Ponsel Xiaomi Menggunakan Aplikasi Manager File

Anda juga akan melihat rekomendasi iklan di halaman utama dalam aplikasi File Manager. Sekarang, untuk menghilangkan iklan ini, buka File Manager terlebih dahulu> klik menu di sudut kiri atas layar> Pengaturan> Tentang> nonaktifkan Rekomendasi.

  1. Menghilangkan Iklan Seluler Xiaomi melalui Aplikasi Keamanan

Anda juga dapat menghapus iklan di ponsel Xiaomi melalui aplikasi Keamanan. Untuk melakukan ini, buka Keamanan> Pengaturan> matikan rekomendasi yang disarankan.

 

cara menghapus iklan xiaomi..
cara menghapus iklan xiaomi..

 

  1. Hapus iklan seluler Xiaomi dengan aplikasi Musik

Xiaomi juga memasukkan iklan yang sangat menjengkelkan dalam program musik standar karena hampir memenuhi layar. Untuk mematikannya di aplikasi Musik, klik menu di kiri atas layar> Pengaturan> Pengaturan lanjutan> gulir ke bawah untuk mematikan saran.

  1. Hilangkan Iklan Seluler Xiaomi melalui Aplikasi Mi Video

Jadi, Anda juga dapat menonaktifkan iklan yang mengganggu yang muncul di aplikasi Mi Video. Untuk menyingkirkan iklan seluler Xiaomi Anda, klik Akun di kanan bawah layar> Pengaturan> matikan Kiat Online.

  1. Hapus iklan di ponsel Xiaomi Anda menggunakan aplikasi browser web dasar

Tidak hanya aplikasi di atas tetapi Xiaomi juga mengandung iklan yang mengganggu di browser web standar. Karena itu, untuk mencegah lebih banyak iklan muncul saat browsing, Anda dapat menonaktifkannya dengan membuka aplikasi browser>, lalu mengklik menu di kanan bawah layar> Pengaturan> Privasi & Keamanan> “Kiat untuk Anda” di bagian bawah.

  1. Menghapus Iklan di Xiaomi Mobile dengan ROM khusus

Jika banyak metode di atas gagal menghilangkan pemasaran seluler Xiaomi. Ada cara lain untuk mengganti versi reguler Anda dengan ROM Anda. Rekomendasi lainnya adalah Anda dapat menggunakan MIUI EU ROM. Karena menghapus sejumlah yang tidak perlu, tetapi jauh lebih mudah dan secara otomatis akan memperbaiki sendiri setelah MIUI dirilis.

Game & App Pilihan :  PicsArt Photo Studio

 

cara menghapus iklan xiaomi...
cara menghapus iklan xiaomi…

 

Ringkasan

Itulah tadi beberapa Cara Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi yang dapat kami share pada Anda semua. Dengan harapan ini akan membantu kalian sebagai rujukan apabila terkait dengan hal ini. Namun kami tidak membatasi Anda untuk mencari pedoman lain di tautan mana saja yang disukai. Terus lah ikuti artikel kami yang menarik lainnya dengan berbagai informasi yang menyenagkan. Semoga ini dapat memberi manfaat tersendiri dan selamat mencoba.

 

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone