Cara Menyadap WA Tanpa Barcode dan Dengan Barcode 100% Work

Posted on

Cara Menyadap WA Tanpa Barcode

ReXdl.co.id – Cara menyadap WA tanpa barcode sebenarnya bisa dilakukan, hanya saja caranya cukup teknikal. Namun jika sobat ReXlover menyimak ulasan dari kami dengan benar, bisa dipastikan sobat mampu menyadap WhatsApp pacar, pasangan mau gebetan sobat tanpa harus membutuhkan barcode.

Hanya saja wajib diingat jika cara ini harus digunakan secara bijak sebab setiap orang berhak memiliki privasi. Jadi jangan menggunakan cara ini untuk iseng dan senang-senang semata ya.

Sebab dibutuhkan tanggung jawab dan alasan yang besar jika sobat ingin menyadap WhatsApp seseorang.

Nah, langsung saja simak caranya di bawah ini :

 

Cara Menyadap WA Tanpa Barcode

Terdapat beberapa cara yang bisa sobat ReXlover lakukan untuk menyadap WhatsApp tanpa barcode, berikut ini caranya :

 

Sadap WhatsApp Dengan Backup File

Cara untuk menyadap WhatsApp pertama tanpa barcode adalah dengan menggunakan cara backup file. Cara ini memanfaatkan layanan backup yang ada di WhatsApp, karena yang harus sobat lakukan hanyalah dengan membackup data pada WhatsApp target.

Lalu sobat bisa membaca backup chat melalui PC atau Laptop. Berikut ini caranya :

Langkah Pertama

Pertama, sobat harus melakukan backup pada akun WhatsApp target di perangkat android dengan cara :

1.) Buka aplikasi WhatsApp di hp target.

2.) Pilih Menu atau ikon titik tiga pada bagian kanan atas.

3.) Lanjut pilih Setelan.

4.) Lalu pilih Chat.

5.) Kemudian langsung Pilih Cadangkan

 

Langkah Kedua

Pada langkah kedua ini sobat harus menemukan folder backup WhatsApp lalu copypaste ke PC atau Laptop sobat. Berikut ini caranya :

1.) Buka aplikasi File Manager di perangkat target.

2.) Buka Folder WhatsApp > Databases

3.) Copy folder tersebut dan pastekan ke PC atau Laptop sobat, file nya akan berupa msgstore-tahun–bulan–tanggal.db.crypt. File ini dibuat berdasarkan tanggal chat tersebut dibackup ya.

 

Langkah Ketiga

Selanjutnya sobat bisa buka Backuptrans Android WhatsApp Transfer lewat link berikut : http://www.backuptrans.com

 

Langkah Keempat

Lakukan proses Decrypt dan Extract agar bisa membaca semua isi chat WhatsApp yang tadi sudah dibackup. Caranya cukup dengan menggunakan aplikasi Backuptrans Android WhatsApp Transfer.

Lalu gunakan menu Export, Print atau Restore jika ingin langsung mencetak isi chat tersebut atau mentransfernya ke perangkat lain.

 

Sadap WhatsApp Dengan Keylogger

Keylogger merupakan program lunak yang mampu merekam setiap penekanan tombol pada perangkat pengguna atau perangkat target dan data ini akan dikumpulkan dan disimpan.

Game & App Pilihan :  Membuat Daftar Isi Otomatis

Dari data inilah kita bisa memantau aktifitas target melalui perangkatnya terutama saat mereka membuka aplikasi seperti WhatsApp.

Meski kini kita tidak bisa menemukan aplikasi Keylogger ini di Google PlayStore namun berikut ini beberapa aplikasi Keylogger yang bisa kami rekomendasikan :

 

1.)  mSpy

Aplikasi ini bisa memberikan sobat akses pada semua yang dilakukan oleh target termasuk pada aplikasi WhatsApp mulai dari melakukan obrolan, pesan, foro hingga video bahkan daftar kontak.

Cara ini pun tidak membutuhkan verifikasi dan bekerja dengan cara mengirimkan semua media yang tersimpan pada perangkat target. Sehingga dengan aplikasi ini kita bisa memonitor segala kegiatan target di hp nya.

Selain aplikasi WhatsApp, aplikasi ini juga bekerja pada aplikasi lain seperti Instagram, Viber hingga Snapchat.

Aplikasi ini bisa dijalankan di perangkat android dan iPhone, berikut ini cara menggunakannya :

1.) Masuk ke situs resmi mSpy lalu pilih paket berlangganan yang sesuai lalu isi informasi penagihan dan setelah mendapatkan email maka lakukan pembayaran. Lalu sobat bisa melakukan login.

2.) Ikuti semua instruksinya untuk mendapatkan aplikasinya lalu install aplikasinya di perangkat sobat.

3.) Jika sudah berhasil masuk ke aplikasinya, sobat tinggal ikuti semua perintah yang ada untuk mendapatkan akses ke akun WhatsApp target. Sobat pun akan melihat semua di dashboard aplikasi ini termasuk chat di WhatsApp si target hingga konten media yang dibagikan.

 

Sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar, namun untuk mencobanya sobat bisa menggunakan mode demo yang telah disediakan.

 

2.) iKeyMonitor

Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pertama dan bisa juga digunakan untuk perangkat android dan iPhone. Aplikasi ini juga aplikasi berbayar namun ada mode demo yang disediakan untuk pengguna baru seperti kita.

Berikut ini cara menggunakannya :

1.) Lalukan pembelian atau berlangganan aplikasi ini atau pilih mode demo untuk mendapatkan uji coba gratis dengan mengunjungi website https://ikeymonitor.com

2.) Lalu buka perangkat sobat dan masuk ke pengaturan > keamanan dan kemudian izinkan unduhan dari Sumber Tidak Dikenal agar bisa menginstall aplikasi ini.

3.) Lakukan konfigurasi pada aplikasi dengan mengaktifkan opsi penekanan tombol.

4.) Pastikan sobat sudah menghapus ikon aplikasi dan membiarkan aplikasi ini berjalan dalam mode sembunyi agar tidak disadari oleh target.

5.) Buka dasbor wes aplikasi lalu masuk menggunakan kredensial milik sobat.

6.) Periksalah log penekanan tombol yang ada pada layar beranda aplikasi lalu sobat bisa melihat daftar data pemogokan kunci yang dapat dibaca dari perangkat sobat. Di sini sobat bisa mencari data secara manual termasuk pesan dan juga kata sandi perangkat si target.

Game & App Pilihan :  Download Lulubox Vesi Terbaru ( Ling Original )

7.) Dari sinilah sobat akan memiliki akses dan memonitor semua kegiatan dari perangkat target termasuk WhatsApp nya mulai dari isi pesan hingga media yang dibagikan.

 

 

Cara Menyadap WhatsApp dengan Barcode

Jika cara di atas tanpa menggunakan barcode namun cara di bawah ini membutuhkan barcode dari WhatsApp si target. Caranya adalah dengan memanfaatkan WhatsApp web.

Karena menggunakan WhatsApp web maka sobat membutuhkan perangkat PC atau Laptop ya. Meski ada beberapa aplikasi yang bekerja hampir sama dengan WhatsApp web namun terkadang aplikasi tersebut sering mengalami masalah.

Berbeda jika menggunakan WhatsApp web yang terbilang lebih mudah dan lebih lancar. Hanya saja cara di bawah ini pastinya membutuhkan barcode dan hp si target.

Berikut ini caranya :

1.) Pertama sobat harus meminjam hp target dengan alasan apa saja.

2.) Lalu buka WhatsApp web lewat PC atau Laptop sobat dengan klik link https://web.whatsapp.com/

3.) Setelah itu buka aplikasi WhatsApp di hp target dan buka Menu atau ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih Opsi WhatsApp Web.

4.) Scane kode QR di layarPC atau Laptop dengan hp target.

5.) Lalu WhatsApp pun akan tampil seperti ini.

 

Dari sini sobat sudah bisa memantau setiap gerak gerik dari WhatsApp si target, namun WhatsApp hanya bisa dibuka saat si target juga sedang membuka aplikasi WhatsApp nya.

 

Akhir Kata

Bagaiamapun menyadap WhatsApp milik orang lain merupakan salah satu tindakan ilegal ya. Jadi pastikan alasan sobat untuk melakukan penyadapan dapat dipertanggungjawabkan.

Misalnya jika sobat ingin mengetahui isi pesan WhatsApp dari pasangan sobat yang sedang sobat curigai.

Namun sekali lagi kami berharap jika cara di atas tidak digunakan untuk melakukan perbuatan tidak bertanggung jawab seperti iseng atau prank. Karena hal tersebut bisa berdampak buruk bagi orang lain.

Semoga cara menyadap WA tanpa barcode dan dengan menggunakan barcode dari ReXdl.co.id di atas bisa bermanfaat untuk sobat ReXlover semua. Sampai jumpa pada ulasan menarik lainnya mengenai berbagai macam game menarik dan aplikasi keren lainnya. Sampai jumpa….

 

Game dan Aplikasi Keren Lainnya :