Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Smartphone Xiaomi

rexdl.co.id – Cara menyembunyikan foto dan video di smartphone Xiaomi – Setiap perusahaan smartphone memiliki banyak fitur dan menggunakan metode yang berbeda untuk menggunakan setiap fitur. Fitur fitur ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam memanfaatkan gawainya. Salah satu fitur yang dibuat oleh perangkat xiaomi adalah fitur menyembunyikan file foto dan video.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Smartphone Xiaomi

File ini dapat anda gunakan untuk menyembunyikan file-file penting yang tidak ingin anda bagikan ke orang lain. Memang melihat fitur ini kita akan berpandangan negatif, namun sebenarnya fitur ini bermanfaat sekali. Dengan menyembunyikan file foto atau video penting, maka ketika perangkat tersebut hilang, orang yang menemukan juga tidak akan mengetahui adanya file ini. Oleh karena itu, fitur ini dapat digunakan untuk keamanan penyimpanan.

Ketika sudah tersimpan secara sembunyi, maka nantinya kita akan dapat menampilkannya kembali. Jadi anda semua tidak usah panik atau bingung kalau file yang kita sembunyikan tidak terlihat seperti biasanya. Untuk menggunakan fitur ini, anda dapat mengikuti langkah berikut ini.

Cara menyembunyikan foto dan video di smartphone Xiaomi

1. Buka Galeri Anda dan buka gambar galeri Anda.

2. Geser layar dari kanan ke kiri sekarang opsi album akan datang.

3. Dan geser lama dari “atas ke bawah”, sekarang Anda akan melihat opsi Atur Kata Sandi Perlindungan Privasi.

4. Sekarang Anda harus membuat Kata Sandi Pola Anda dan ketuk dua kali kata sandi pola.

5. Sekarang klik tombol Next, setelah mengklik Next Mi id akan muncul.

6. Sekarang Anda harus memasukkan id dan kata sandi Mi Anda dan menambahkannya dengan sukses.

7. Untuk menyembunyikan foto cukup buka galeri dan sentuh dan tahan foto yang ingin Anda sembunyikan, lalu pergi ke bagian bawah layar dan pilih “tambahkan ke Album” sekarang pilih “album tersembunyi” dan pilih ok.

8. Ketuk ok untuk menyembunyikan file ini.

Nah demikian tadi tutorial mengenai Cara menyembunyikan foto dan video di smartphone Xiaomi. Seobat dapat menggunakan fitur ini untuk melindungi file foto atau video penting anda agar orang lain tidak dapat mengetahuinya.

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi para pembaca dan selamat mencoba.

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1562