Cara Pesan GoFood melalui GoJek

Cara Pesan GoFood melalui GoJek

Cara Pesan GoFood melalui GoJek – Di zaman yang penuh dengan kemudahan ini, kita bisa saja tidak perlu pergi ke luar rumah untuk membeli sesuatu, malah sesuatu yang kita butuhkan itulah yang akan menghampiri kita sendiri. Kita bisa memesan semua hal melalui internet sekarang ini, mulai dari pakaian, sofa, lemari, sembako, makanan, minuman, hewan peliharaan, dan masih banyak lagi yang bisa kalian pesan dari internet.

Salah satu kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari adalah makanan dan minuman. Sekarang, jika kamu malas untuk keluar rumah tetapi ingin makan atau minum kamu tidak perlu khawatir lagi karena sudah banyak aplikasi penyedia jasa pesan antar makanan dan minuman.

Salah satu aplikasi yang menyediakan jasa pesan antar makanan dan minuman yaitu Gojek. Seiring berkembangnya aplikasi Gojek, fitur yang ada di dalam aplikasinya bukan hanya penyedia jasa penjemputan dan pengantaran orang jika ingin pergi ke suatu tempat. Sekarang di dalam aplikasi Gojek sudah terdapat fitur-fitur tambahan yang dapat memudahkan setiap orang. Salah satu fitur tambahan yang ada di aplikasi Gojek yaitu GoFood. Melalui GoFood ini kalian dapat memesan makanan atau minuman yang berada di sekitar kalian.

Untuk kalian yang masih bingung bagaimana caranya, mimin akan kasih tahu gimana cara pesan GoFood melalui Gojek. Yuk simak caranya berikut ini.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Gojek. Jika kamu belum memiliki aplikasi Gojek kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store bagi pengguna android atau melalui App Store untuk pengguna iOS.
  2. Nyalakan akses lokasi di ponsel kamu
  3. Buka aplikasi “Gojek” di menu ponsel kamu
  4. Pada halaman depan atau beranda aplikasi Gojek, pilih “GoFood”
  5. Cari makanan atau minuman yang ingin kamu pesan
  6. Jika sudah menemukannya, tekan + dan tentukan jumlah yang akan kamu pesan, secara otomatis menu tersebut ke keranjang pesananmu

  1. Jika sudah selesai, tekan “Checkout
  2. Kamu dapat menambahkan instruksi untuk toko yang akan kamu pesan atau kamu dapat menambahkan promo jika tersedia
  3. Pilih metode pembayaran, lalu tekan “Pesan”
  4. Setelah selesai kamu akan dialihkan ke halaman pencarian driver. Jika sudah dapat driver silakan tunggu beberapa saat hingga makananmu sampai di rumahmu

Nah, itu dia cara pesan GoFood di Gojek. Semoga dapat membantu kalian semua.

Selamat mencoba.

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1557