Cara Top Up Shopeepay Lewat m-Banking BNI

Shopeepay sudah menjadi alat pembayaran elektronik untuk transaksi shopee bahkan untuk transaksi merchant offline. Shopeepay sangat trend di kalangan masyarakat, dengan promosinya yang menarik memberikan banyak cashback bagi para pengguna nya.

Dengan biaya admin yang cukup ringan Rp. 1.000 dengan minimal top up Rp. 10.000 tidak akan menguras habis isi atm kalian. Nikmati keuntungan transaksi elektronik, tanpa perlu khawatir membawa uang cash.

Shopeepay bisa digunakan bilamana kalian telah melakukan aktivasi di akun shopee kalian. Lakukan aktivasi dan ikuti langkah-langkahnya disini.

Cara Top Up ShopeePay Lewat m-Banking BNI

  1. Klik menu E-wallet
  2. Pilih jenis E-wallet ShopeePay
  3. Input baru
  4. Masukan nomer handphone yang akan diisi saldo dan sudah terdaftar di ShopeePay
  5. Masukan nominal sesuai kebutuhan kalian
  6. Selanjutnya konfirmasi transaksi
  7. Cek apakah namanya akun yang tertera pada transaksi top up sama dengan nama yang ada di ShopeePay
  8. Masukan password
  9. Transaksi selesai silahkan cek pada aplikasi shopee apakah saldo ShopeePay sudah masuk atau belum.

Keuntungan dan Kekurangan ShopeePay

Dengan menggunakan alat Pembayaran ShopeePay kalian bisa mendapatkan berbagai macam kentungan seperti cashback, voucher gratis ongkir, dll. Untuk cara top up ShopeePay Lewat m-Banking bni mudah sekali yakan..

Untuk cashback nya bisa kalian gunakan untuk pembelian voucher listrik, pulsa dan kebutuhan lainnya. Dengan menggunakan ShopeePay transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Selain kelebihan yang didapat kalian juga akan merasakan beberapa kekurangan dari alat pembayaran ShopeePay.

Kekurangannya seperti pencairan dana dari ShopeePay ke rekening memerlukan waktu yang cukup lama, transaksi hanya bisa dilakukan di marketplace tersebut dan beberapa toko offline tertentu.

Jadi bagaimana teman? Pilihan ada ditangan kalian itulah beberapa cara top up ShopeePay dari mbanking bni, dan beberapa kelebihan serta kekurangan jika kalian bertransaksi menggunakan ShopeePay.. Bijaklah dalam memilah-memilah alat pembayaran.

Shopee juga menawarkan fitur ShopeePay latter bilamana kalian ingin membeli barang dengan metode bayar nanti, atau pilih tenor wakutnya sendiri.. Untuk shopee paylatter kalian bisa simak disini.

Baca Juga

Snaptik Situs Download Video Tiktok Mudah Tanpa Ribet!

Download Video Tiktok Paling Simple!

Ssstiktok Download Video Tiktok Gratis

Cara Aktifkan Spinjam

Cara Aktifkan Shopee Paylatter