Cara Unreg Paket Indosat

Posted on

Cara Unreg Paket Indosat

Indosat adalah salah satu penyedia telekomunikasi paling populer di Indonesia. Provider seluler ini disukai oleh masyarakat luas karena kualitas jaringannya yang stabil dan telah menyebar ke seluruh Indonesia.

Karena besarnya kebutuhan dari mereka yang aktif menggunakan Internet, Indosat kini juga menawarkan berbagai paket murah dari paket SMS, telepon, dan juga Internet. Selain itu, tidak jarang bagi Indosat menawarkan beberapa penawaran menarik kepada para para penggunanya. Unreg paket Indosat apabila penggunaan kuota paket mulai tidak terkontrol dengan baik, karena kuota paket sering kehabisan meskipun batas waktunya masih panjang.

Sebelum mengisi ulang paket / mendaftar paket baru, Indosat mengharuskan para penggunanya untuk terlebih dahulu melakukan unreg paket yang masih aktif. Bagi Anda semua nih yang belum tahu cara unreg paket Indosat, silahkan simak terus artikel di bawah ini.

Cara Unreg Paket Indosat Melalui SMS

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk membatalkan atau unreg paket Indosat karena lebih jelas dan juga sangat singkat dalam melakukannya.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentu saja adalah Anda harus membuka aplikasi perpesanan atau pesan teks yang telah tersedia di setiap smartphone.
  2. Setelah itu, Anda dapat menulis pesan langsung dalam format UNREG dan mengirim ke 363.
  3. Selanjutnya, silahkan Anda tunggu pesan balasan dari Indosat untuk mengatakan jika Anda sudah tidak berlangganan apa pun saat ini.
Game & App Pilihan :  Cara Menggunakan Bluestack Khusus Untuk Pemula

Cara Unreg Paket Indosat Melalui Kode Dial Telepon

Sebelum jamannya internet, cara yang sangat umum digunakan untuk mengaktifkan paket operator yaitu dengan menggunakan kode dial. Oleh karena itu, tentu saja ada juga kode dial untuk unreg atau membatalkan penggunaan paket yang sedang digunakan. Bagi Anda operator Indosat, berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu dapat langsung ke aplikasi telepon dan ketik *123# lalu tekan OK atau Panggil.
  2. Setelah itu, Anda akan ditampilkan dalam beberapa daftar menu dan pilih Internet/Nelpon/SMS.
  3. Di menu yang muncul berikutnya, Anda pilih lagi yaitu Status & Info yang akan membawa atau mengarahkan Anda ke halaman baru.
  4. Selanjutnya, Anda dapat memilih Berhenti, lalu klik Ya di jendela konfirmasi.

Dengan menggunakan cara diatas ini, Anda dapat menghentikan semua jenis paket yang digunakan baik itu SMS, Paket Internet maupun telepon. Terutama yang sedang recurring atau aktif atau diaktifkan secara otomatis pada bulan berikutnya atau yang telah habis.

Cara Unreg Paket Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

Cara ketiga adalah menggunakan aplikasi digital yang disebut (MyIM3). Aplikasi ini adalah aplikasi layanan yang berisi tentang berbagai macam informasi yang begitu lengkap untuk dibagikan kepada para pelanggan setianya Indosat.

Dengan adanya aplikasi MyIM3, Anda dapat melihat informasi seperti sisa pulsa Indosat, sisa kuota internet indosat, nomor Indosat dan bahkan untuk mendapatkan kuota Internet Indosat gratis.

Di aplikasi MyIM3 pun Anda dapat melihat semua paket Internet Indosat. Bahkan, kita juga bisa menghentikan atau unreg paket internet hanya dengan menekan tombol stop di daftar paket. Jadi cara ini juga sangat mudah sekali untuk dilakukan yah.

Game & App Pilihan :  Cara Mengaktifkan Nomor yang Diblokir Gampang dan Cepat

Cara Unreg Paket Indosat Melalui Twitter Indosat Ooredoo Care

Jika Anda memiliki keluhan ataupun masalah dengan layanan Indosat seperti jaringan lambat atau lemot akan tetapi kuota paket masih ada banyak dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir ya, karena twitter Indosat Ooredoo Care ini begitu responsif sekali.

Tentu saja, apabila Anda ingin berhenti berlangganan paket Indosat dan bahkan dapat memberikan beberapa kritik dan saran tentang layanan Indosat, cara ini sangat cocok untuk Anda gunakan.

Ada beberapa catatan untuk Anda untuk memastikan bahwa paket yang ingin Anda berhentikan telah dilakukan dengan cara yang benar, karena jika salah pilih dalam melakukannya, maka tidak dapat dikembalikan lagi.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Unreg Paket Indosat yang dapat Anda lakukan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang benar-benar ingin melakukannya. Semoga berhasil, dan terimaksih!

Baca Juga Artikel Pilihan Lainnya :

Penjelasan Cara Unreg Kartu Indosat

Penjelasan Lengkap Cara Unreg Kartu Smartfren

Penjelasan lengkap Cara Unreg Kartu Axis

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone