ClipConverter – Mengubah Youtube Ke Mp4, Mp3 Converter

Posted on

ClipConverter

ClipConverter
ClipConverter

ReXdl.co.id – ClipConverter merupakan salah satu aplikasi yang sangat tepat bagi ReXlover yang suka menyaksikan video YouTube dan ingin mengoleksinya. Seperti yang kita tahu, bahwa setiap video YouTube yang kita saksikan. Tidak dapat diunduh dan disimpan di ruang penyimpanan perangkat kita.

Namun dengan bantuan clipconverter.cc sobat bisa mendapatkan layanan gratis untuk mengunduh file video mau pun audio yang ada di YouTube. Sobat juga bisa menentukan format file nya mulai dari MP3, M4A hingga AAC untuk audio. Sedangkan format Video mulai dari MP4, 3GP, AVI, MOV hingga MKV.

ClipConverter mampu mengkonversi semua video yang ada di YouTube dalam berbagai macam format. Sobat cukup mencari video yang akan disimpan melalui kolom pencarian atau dengan cara menggunakan URL YouTube. Agar lebih mudah saat mencarinya.

Setelah itu sobat bisa menyimpan videonya dengan format file MP4 atau mengkonversinya menjadi MP3.

Cara menggunakannya pun, cukup gampang kok dan tidak membutuhkan waktu lama. Bahkan jika sobat seorang pemula, sobat ReXlover tidak akan kesulitan saat pertama kali menggunakan layanan ini. Dan yang terpenting layanan ini gratis 100% loh.

Apa Itu Clipconverter

ClipConverter mp3 merupakan sebuah alat konversi video YouTube yang dapat dimanfaatkan bagi sobat ReXlover yang ingin menyimpan video dari platform tersebut. Layanan ini memiliki banyak sekali pilihan, mulai dari mengkonversi video YouTube menjadi 320kbps. Atau bisa juga mengkonversi video youtube dari MPC ke 720p.

Sehingga dengan adanya ClipConverter Mp3 maka sobat ReXlover bisa menonton video dari YouTuber berulang kali secara offline. Sebab sobat dapat menyimpannya di perangkat sobat dan menjadikannya sebagai koleksi pribadi.

Sobat juga bisa mengkonversi video ke dalam format lain seperti MP3 dan Clipconverter.online bisa dibilang merupakan alat converter terbaik yang bisa dicoba.

Review Singkat Clipconverter

YouTube memang merupakan salah satu platform berbagi video yang sangat populer di seluruh dunia. Bahkan menjadi platform satu-satunya yang hingga kini tidak memiliki pesaing yang mampu menggeser tempatnya.

Di YouTube kita tidak hanya dapat mengunduh video di dalam platform ini dan berbagi pada banyak orang. Namun kita juga bisa menonton segala jenis video menarik dan lucu dalam berbagai macam genre.

Sayangnya di platform ini hanya memungkinkan kita mengunggah video namun tidak dapat mengunduhnya. Karena platform ini hanya memungkinkan kita untuk menonton video secara streaming. Dan tidak ada cara yang bisa digunakan untuk mengunduh dan menyimpan video sebagai koleksi.

Game & App Pilihan :  Cara Mengatasi Laptop Lemot

Dengan menggunakan Clipconverter sobat dapat dengan mudah mengkonversi seluruh koleksi video yang ada di YouTube. Disediakan berbagai macam format file yang dapat sobat pilih mulai dari file audio M4A, MP3, WAV, AAC, OGG, WMA, FLAC.

Hingga file video dengan format AVI, MP4, MPG, MOV, WMV, KMV, M4V, WEBM, FLV, 3GP. Dan pastinya layanan ini bisa didapatkan secara gratis.

Jika biasanya untuk mengkonvert video yang ada di YouTube dibutuhkan aplikasi dan langkah-langkah yang rumit. Namun dengan menggunakan situs ini, dijamin caranya tidak akan terlalu sulit.

 

Cara Menggunakan Clipconverter

Untuk menggunakan Clipconverter, sobat bisa melakukan dengan cara-cara di bawah ini :

1.) Pastikan sobat sudah memiliki link url dari video yang ingin sobat convert dari YouTube.

2.) Kunjungi situs resminya : https://www.clipconverter.cc/2/

3.) Masukkan url video pada kolom yang sudah disediakan.

4.) Pilih format yang diinginkan, misalnya mp3, 3gp atau mp4.

5.) Lalu klik tombol konversi dan pindahkan.

 

 

Fitur Fitur dan Kelebihan Clipconverter

Situs ini memiliki beberapa fitur dan kelebihan yang wajib untuk sobat perhitungkan ketika ingin mencobanya. Berikut adalah beberapa fitur dan kelebihannya :

Layanan Gratis

Layanan ini bisa digunakan secara gratis oleh siapa, hal ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh layanan ini. Selain itu tampilan dan cara menggunakannya pun cukup mudah loh.

Sobat bisa menggunakan layanan ini baik menggunakan perangkat PC atau Laptop hingga menggunakan perangkat smartphone. Layanan ini juga mendukung berbagai macam format file unduhan seperti MP3, 3GP, MP4, FLV, AVI, dan banyak lagi.

Prosesnya pun tidak terlalu lama karena layanan ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Sobat bisa melakukan proses konversi dan menyimpan file dengan cepat dan mudah.

 

Jelajah Dan Pencarian Video dengan Mudah

Untuk mendapatkan dan mengunduh video dengan menggunakan layanan ini, sobat hanya berbekal URL yang sobat dapatkan dari platform YouTube. URL ini bisa sobat copy paste pada kolom yang sudah disedikan oleh Clipcon Converter.cc.

Sehingga sobat dapat bisa menemukan video yang ingin dikonversi dan diunduh secara lebih mudah.

 

Salin URL Pada Clipconverter

Sobat bisa menekan CTRL / Command + L lalu sobat harus fokus pada URL kemudian ketik offmp3 lalu tekan Enter. Atau cara lebih mudah hanyalah dengan mencopy paste URL pada situs ini untuk mendapatkan video yang ingin sobat simpan.

 

Pastikan URL Dan Mulai Konversi

Setelah menyalin URL pada kolom Clipconverter maka hal yang harus sobat lakukan adalah memastikan apakah video yang ditampilkan sudah benar. Jika sudah benar maka sobat bisa langsung unduh videonya. Dan simpan dalam berbagai macam format file pilihan.

Game & App Pilihan :  Nonton Go Back Couple Sub Indonesia - Episode Terlengkap

Sobat tidak hanya bisa menyimpan video dalam berbagai macam format agar dapat ditonton dengan secara offline. Format ini dapat digunakan untuk menyimpan video video lucu hingga film untuk dapat disimpan dan ditonton kembali.

Selain itu sobat juga bisa menyimpannya dalam format audio MP3 dan berbagai macam format audio lainnya. Cara ini dapat sobat gunakan untuk menyimpan musik dan lagu favorit agar bisa didengarkan kapan saja secara gratis pastinya.

 

Edit Atau Hapus Audio

Sobat bisa mengubah tag audio seperti judul, album, genre, tahun hingga sampul yang ada pada video sebelum menyimpannya. Sobat bahkan bisa menurunkan volume dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Caranya cukup klik edit MP3 untuk kemudian diarahkan ke halaman pengeditan khusus. Di sini sobat bisa mendapatkan berbagai macam opsi atau pilihan yang dapat dilakukan untuk melakukan berbagai macam penyesuaian.

Dan fitur ini pun bisa didapatkan secara gratis, tanpa memungut biaya sepeserpun. Layanan ini pun mendukung YouTube dengan kualitas HD 720p, 1080p, 4K), Vimeo, Facebook Video dan banyak lagi.

 

Akhir Kata

Dengan bantuan layanan ini sobat bisa menyimpan seluruh video yang sobat sukai sebagai koleksi. Tidak sampai di situ, sobat pun bisa mengubah formatnya menjadi mp3 atau bahkan mp4 untuk menambahkan koleksi.

Layanan ini pun bisa dinikmati secara gratis dan dengan mengunduh atau menyimpan file dari YouTube dan mengkonversinya. Sobat bisa menghemat kuota internet karena sobat bisa menikmati video video tersebut secara gratis atau offline.

Maka jangan heran jika ReXi sangat merekomendasikan ClipConverter untuk sobat gunakan ketika ingin menyimpan video dari YouTube. Tak hanya sekadar disimpan, video ini pun bisa dikonversi ke dalam berbagai macam format. Menarik bukan? Langsung saja coba menggunakannya melalui panduan dari ReXdl.co.id.

Aplikasi dan Game Menarik Lainnya :

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone