Dapat Uang dari Island King Game Dalam 30 Detik?

Dapat Uang dari Island King Game Dalam 30 Detik?

Dapat Uang dari Island King Game Dalam 30 Detik?  – Teknologi saat ini sudah berkembang semakin jauh kedepan. Dengan kecanggihan teknologi kamu tidak perlu lagi berkeja secara formal. Ada banyak peluang yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan teknologi untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bahkan kamu bisa melakukannya dengan hanya bermodalkan smartphone saja.

Rexlovers bisa mencoba membuat channel youtube, menulis blog, berjualan secara online atau bahkan dengan bermain game.Ya, selain digunakan untuk berkomunikasi, berselancar dengan internet, tak dipungkiri juga smartphone bisa kamu manfaatkan untuk bermain game untuk mengisi waktu luang. Namun, bagaimana jika kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya bermain game? Menarik bukan?

Salah satu game penghasil uang yang bisa kamu coba adalah Game Island King. Bahkan ada yang menyebutkan kamu bisa Dapat Uang dari Island King Game Dalam 30 Detik saja? Benarkah begitu? Nah kali ini Rexdl akan membahas mengenai cara Dapat Uang dari Island King Game.

Island King adalah game tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, serta melakukan perampasan pulau. Game ini merupakan permainan buatan perusahaan asal Shenzhen, China yang bernama FOREVER9. Berikut ini adalah Daftar tugas atau cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari game Island King.

Dapat Uang dari Island King Game Dalam 30 Detik?

Untuk mulai mendapatkan uang dari game Island King kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini

  1. Cara pertama tentunya adalah dengan Download aplikasi game Island King dan menginstallnya ke smarphone kalian. Rexlovers bisa menginduh game ini di PlayStore ataupun AppStore.
  2. Setelah berhasil menginstall game Island King, buka game dan tekan tombol palu untuk upgrade bangunan-bangunan dan meningkatkan level secepatnya.
  3. Ketika kamu sudah mendapatkan level yang cukup tinggi, kamu akan mendapatkan menu Cash. Menu Cash ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui jumlah saldo Island King yang sudah kamu miliki.
  4. Kamu bisa menyelesaikan misi misi baru yang ada untuk mendapatkan koin. Nantinya koin tersebut bisa kamu konversikan dan masuk kedalam menu Cashmu.
  5. Untuk mendapatkan dan mengumpulkan banyak koin, tentunya kamu harus bermain secara konsisten dan meningkatkan levelmu ya. Karena, semakin tinggi levelmu maka akan semakin banyak pula poin yang bisa kamu dapatkan. Maksimal setiap misi bisa memberimu 10.000-50.000 koin.
  6. Selain itu, kamu juga bisa menekan tombol Go pada misi Kirim Undangan. Lalu, pilih menu ‘Undang’ untuk membagikan kode undanganmu. Satu kode undangan bisa bernilai 10-20 koin. kamu bisa klik tombol Go pada misi Kirim Undangan, kemudian klik tombol Undang atau Invite untuk membagikan kode undangan milikmu. Setelah kode undangan Island King dibagikan, dan teman yang kamu undang menginstall game ini, maka kamu bisa mendapatkan uang.
  7. Kamu juga bisa menggunakan tombol Play pada misi ‘Menonton Video’ untuk bisa mendapatkan uang dari menonton video di aplikasi Island King.
  8. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan uang dari Island King dengan melakukan spin, caranya adalah klik tombol ‘Undian’ yang ada di samping tombol ‘Tarik’.  Klik tombol koin untuk mulai melakukan spin, untuk satu kali spin pemain harus mengeluarkan koin sebanyak 500. Pemain bisa dapatkan hadiah koin yang lebih tinggi atau lebih rendah dari melakukan spin.

Jika pemain sudah mendapatkan banyak koin dari aplikasi Island King penghasil uang, maka pemain bisa melakukan withdraw atau penarikan. Kamu bisa melakukan penarikan uang melalui aplikasi e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja, hingga Shopee. Berikut ini dalah cara menarik uang di Island King selengkapnya

Cara Menarik Uang di Island King

Nah, sudah tahu, kan, cara main Island King untuk mendapatkan uang? Jika koin RP (rupaih) Island King milikmu sudah terkumpul, kamu pun bisa mencairkannya. Namun sebelumnya kamu harus mengetahui, persyaratan nominal withdraw di Island King adalah Rp10.000 hingga Rp90.000 dalam satu kali penarikan per hari. Jika kamu sudah memenuhi persyaratan penarikan yang ditentukan, maka kamu bisa mencairkan uang tersebut ke e-wallet dengan beberapa langkah berikut ini

  1. Buka game Island King, kemudian klik tombol Cash.
  2. Kamu akan menemukan tulisan Countdown yang merupakan hitungan mundur kapan tombol Cash di Island King akan hilang di layar kamu
  3. Klik tombol dan kemudian, pilih nominal penarikan yang ingin kamu lakukan, lalu tekan tombol Withdraw.
  4. Kamu bisa memilih aplikasi E-wallet yang akan kamu gunakan. Kamu bisa memilih beberapa opsi yang bisa kamu pilih di antaranya DANA, GoPay, OVO, Shopee, dan LinkAja. Isilah dengan e-wallet yang kamu miliki.
  5. Pada kolom Full Name, isi nama lengkap kamu. Tuliskan juga nomor e-wallet milikmu dalam kolom Account. Jika sudah, kamu bisa menekan tombol Confirm untuk memengirimkan pengajuan penarikan uang di Island King.

Uang yang kamu tarik dari Island King akan diproses dan masuk ke Withdraw List. Kamu tinggal menunggu maksimal 48 jam untuk masuk ke dompet digital yang kamu miliki.

Baca Juga: