Download Film The Yin Yang Master Sub Indo Full Movie

Posted on

Download Film The Yin Yang Master Sub Indo

ReXdl.co.id – Download Film The Yin Yang Master Sub Indo di bawah ini pastinya akan menjadi kabar gembira bagi sobat ReXlover. Karena film bergenre action fantasi ini baru saja dirilis di Netflix dengan judul The Yin Yang Master: Dream of Eternity.

Film ini sendiri diadaptasi dari novel karangan penulis asal Jepang, Baku Yumemakura yang berjudul ‘Onmyoji’.

Film ini sendiri diproduksi Hehe Pictures, ZUI, Thinkingdom Pictures, Shanghai Film Group dan Black Ant Film, dan bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan di akhir pekan.

Sebelum memutuskan untuk menonton film ini, kami juga sudah menyediakan ulasannya untuk memberikan rekomendasi. Kami juga memberikan sinopsis hingga link unduhan filmnya bagi yang sudah tidak sabar ingin nonton.

Tapi jangan langsung diskip ya, simak dulu ulasan dan sinopsisnya agar nontonya lebih menyenangkan. No spoiller kok…

 

Review The Yin Yang Master : Dream of Eternity

Film ini mengisahkan mengenai suatu pertarungan yang terjadi di antara empat master yang melawan iblis ular yang sangat jahat. Iblis ular ini sendiri sudah terkurung selama berabad-abad lamanya.

The Yin Yang merupakan film yang berasal dari Tiongkok China yang pertama kali ditayangkan di Netflix pada 5 Februari 2021 kemarin. Film ini terbilang sebagai salah satu film dengan ef3ek visualisasi terbaik sepanjang masa yang disutradari oleh Guo Jinming.

Guo Jinming sendiri juga berperan sebagai penulis untuk Film The Yin-Yang Master : Dream of Eternity ini.

Daya tarik dari film ini bukan hanya karena disutradari oleh Guo Jinming saja, namun karena film The Yin-Yang Master: Dream Of Eternity ini juga didukung oleh sejumlah aktor Tiongkok papan atas. Sebut saja seperti Mark Chao, Allen Deng, Jessie Li hingga Olivia.

Seperti dikutip dari laman PotensiBisnis.com berdasarkan Netflix yang tayang pada Selasa 9 Februasi 2021 kemarin. Sutradara dari film ini yakni Guo Jinming merasa sangat senang dan bangga bahwa film garapannya berhadil dikenalkan pada publik melalui Netflix.

Gou Jingming juga merasa sangat beruntung karena dirinya bisa berkesempatan untuk mengadaptasi estetika oriental klasik tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya mampu mendapatkan kesempatan untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi denga tim kreatifnya.

Sehingga mereka berhasil memviualisasikan dunia oriental yang misterius, berbahaya dan penuh tantangan namun juga elegan ke dalam tampilan yang lebih nyata. Sehingga dapat dinikmati oleh semua orang khususnya pecinta film.

Game & App Pilihan :  Cara Memindahkan Kontak ke Gmail [10 Menit Selesai]

 

Pengalaman Menarik Allen Deng (Pemeran Boya) Selama Syuting Film

Allen Deng yang merupakan pemeran Boya juga menjelaskan mengenai sosok karakter yang diperankannya ini. Boya adalah sosok pemberani juga petarung yang sangat hebat dan andal.

Meski Boya merupakan petarung yang sangat hebat dan memiliki karakter pemberani jika dilihat dari luar. Namun di balik itu, ternyata Boya adalah sosok dengan cara pandang dan berpikir yang cukup sederhana.

Boya sendiri memiliki hubungan yang rumit dengan Qinming yang diperankan oleh Mark Chao. Di satu sisi Boya sangat bersimpati pada Qinming dan mereka saling berbagi penderitaan yang sama.

Namun di sisi lain, Qinming yang merupakan pembunuh ibunya, membuat hubungan mereka cukup rumit pada awalnya.

Dalam perannya Boya bersimpati kepada Qingming (diperankan Mark Chao), yang berbagi penderitaan yang sama dengannya, tetapi Qingming juga orang yang membunuh ibunya.

Namun seiring berjalannya waktu, rasa simpati dan benci kedua karakter ini mampu memberikan perubahan pada diri Boya.

Allen Deng juga menambahkan bawah salah satu hal yang paling seru dan diingatnya selama pembuatan film ini adalah adegan pertarungan antara Boya dan Qinming.

Sebab dalam adegan ini, Allen mengaku jika dirinya dan Mark Chao melakukan pengambilan gambar selama sepuluh hari berturut-turut hanya untuk adegan pertarungan epik tersebut.

Dan adegan itu pun dilakukan tanpa menggunakan pemeran pengganti atau biasa disebut dengan stuntman. Allen bahkan mengaku bahwa mereka berdua saling mendukung baik di dalam hingga di luar film dan mengembangkan persaudaraan satu sama lain yang begitu erat.

Sehingga Allen Deng pun berharap jika para pecinta film dapat menikmati dan bahkan menyukai dunia The Yin-Yang Master yang memang dibuat seperti aslinya. Meski terdapat beberapa perbedaan yang dilakukan agar memberikan nuansa baru bagi penonton.

 

Sinopsis Film The Yin-Yang Master: Dream Of Eternity

Film The Yin-Yang Master: Dream Of Eternity ini sendiri mengisahkan mengenai master ilmu Yin-Yang terbaik di seluruh daratan China. Mereka dipanggil ke ibu kota untuk mengalahkan sang iblis ular yang terkenal sangat sulit untuk ditaklukkan.

Master Yin-Yang ini terdiri dari empat orang yakni Qinmin, Boya, Master Nanjiang dan Master Heshou. Mereka berempat ditugaskan untuk mengurung iblis ular dan mencegahnya untuk terbangun dari tidurnya.

Selama ini iblis ular tersebut sudah tidur selama 300 tahun dan memang dikenal sebagai iblis jahat yang sanggu meneror penduduk China. Serta mampu menimbulkan kekacauan hingga ketakutan yang mencekam di seluruh kota.

Game & App Pilihan :  Nonton Once Again - Sub Indo Episode Terlengkap

Namun rupanya tugas tersebut tidaklah semudah yang mereka bayangkan sebab muncul sebuah konspirasi yang melibatkan putri raja, yakni Wang Ziwen.

Bagaimana rumitnya menyelesaikan tugas untuk mengalahkan Iblis ular dan bagaimana epiknya pertarungan antara ke empat master ini melawan iblis tersebut. Mampukah mereka menyelesaikan tugasnya dan mengungkap misteri yang menyelimuti perjalanan mereka?

 

Bagi sobat yang sudah penasaran dengan film ini, sebenarnya sobat bisa nonton di Netflix. Namun jika sobat tidak memiliki akun atau akses ke Netflix, maka sobat tidak perlu khawatir sebab kami sudah menyiapkan filmnya untuk sobat unduh.

 

Download Film The Yin Yang Master Sub Indo

Berikut ini adalah link yang bisa digunakan untuk mengunduh film The Yin Yang Master yag pastinya sudah menggunakan subtitle bahasa Indonesia untuk memudahkan sobat ketika menontonnya.

 

Download Film The Yin Yang Master Sub Indo

 

Film ini tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan yang kolosal dan menegangkan, namun juga efek visual yang cantik dan menawan. Selain itu di film ini sobat juga akan menyaksikan keindahan kostum dan visualisasi masa lampau yang epik dan elegan.

Para pemeran atau aktor dalam film ini pun tidak hanya tampan dan rupawan namun juga memiliki kualitas akting yang sangat baik. Sehingga kami sangat merekomendasikan film ini.

Khususnya bagi sobat yang suka nonton film kolosal bernuansa sejarah dan masa lampau.

Efek visual yang digunakan pun sangat canggih dan bisa dibilang terbaik di masa ini. Jadi film ini tidak boleh dilewatkan terutama jika sobat merupakan movie mania.

 

Akhir Kata

Di masa pandemi seperti ini, kegiatan di luar rumah memang sudah dibatasi sehingga semuanya harus dilakukan di dalam rumah. Baik sekolah online hingga kerja dari rumah atau work from home.

Biar tidak bosan, biasanya kita akan memilih untuk menghabiskan waktu di sela sela kesibukan dengan berbagai macam kegiatan seperti membaca, mendengarkan musik hingga nonton.

Nah, kebetulan bagi movie mania, film ini bisa menjadi salah satu rekomendasi menarik biar tidak bosan selama di rumah saja.

Langsung saja Download Film The Yin Yang Master Sub Indo pada link yang sudah ReXdl.co.id sediakan di atas ya. Selamat menonton….

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Keren Lainnya :