Download IDM 6.32 Full Crack

Posted on

IDM 6.32 Full Crack

ReXdl.co.id Download IDM 6.32 Full Crack untuk mendapatkan software yang akan membantu kamu dalam mengunduh file atau aplikasi dengan cara lebih cepat.

Bisa dibilang software satu ini memang memiliki banyak sekali fungsi terutama bagi kamu yang sering mengunduh file atau data dari internet. Baik itu untuk kebutuhan pekerjaan, tugas sekolah atau pun untuk mengunduh video Drama Korea yang memiliki ukuran sangat besar.

Karena bisa dibilang untuk mengunduh file ukuan besar, waktu yang dibutuhkan juga cukup lama. Maka dengan bantuan IDM kamu bisa mengunduh dengan waktu lebih cepat.

 

 

Apa Itu Internet Download Manager atau IDM

Internet Download Manager atau lebih sering dikenal dengan istilah IDM adalah suatu program software atau perangkat lunak yang bermanfaat pada saat melakukan pengunduhan file dan dokumen.

Software ini memanfaatkan internet dengan paduan fitur super canggih yang digunakan untuk melakukan resume atau meneruskan kembali.

Program ini pun mulnya dibuat di New York, Amerika Serikat yang awalnya dirilis dan dikembangkan oleh Tonec Inc.

Namun kini IDM dianggap sudah mampu berada di posisi paling atas untuk memberikan hasil kecepatan yang maksimal dalam mengunduh suatu file.

Apalagi IDM juga didukung dengan interface dan grafis yang sederhana sehingga tampilannya sangat bersahabat bagi penggunanya.

Fitur unggulan dari IDM yang paling disukai adalah fitur resume yang membantu pengguna mampu mengunduh kembali file atau berkas yang sebelumnya gagal atau terputus karena adanya masalah teknis mau pun masalah nonteknis.

IDM sendiri memiliki kemampuan segmentasi file yang dilakukan secara otomatis dan didukung oleh teknologi yang aman sehingga memungkinkan IDM dapat mendownload file dengan cepat.

Selain itu IDM juga mempunyai kemampuan yang lebih baik jika dibandingkan dengan software sejenisnya. Karena IDM juga didukung dengan fitur yang dapat membagikan data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian.

Lalu data tersebut pun akan digabungkan kembali pada saat proses mengunduh telah selesai.

Fitur multipart inilah yang diklaim mampu meningkatkan kecepatan hingga 500% lebih cepat jika dibandingkan dengan perangkat sejenisnya.

 

 

Fungsi Internet Download Manager atau IDM

Fungsi dari IDM sendiri sudah dijelaskan sebelumnya bahwa IDM adalah suatu perangkat lunak yang memiliki fungsi untuk melakukan pengunduhan lewat peramban web dengan proses yang terbilang lebih cepat.

Game & App Pilihan :  Cara Update Windows 7 ke 10

Bisa dibilang pula apabila IDM adalah suatu perangkat download terbaik yang ada pada saat ini.

Selain fungsi utamanya tersebut, IDM juga memiliki banyak sekali fungsi lainnya yang bisa kamu manfaatkan, khususnya dalam melakukan proses pengunduhan. Sebab dengan menggunakan IDM proses pengunduhan tidak hanya akan lebih cepat namun juga minim terjadi eror. Sehingga proses pengunduhan menjadi antigagal.

Keberadaan IDM bisa memberikan banyak sekali kelebihan di antaranya adalah mempermudah pekerjaan karena mampu mempersingkat waktu pengunduhan file atau data.

Misalnya saja ketika kamu mempunyai tugas dari sekolah atau pekerjaan yang membutuhkan kamu mengunduh file dengan ukuran besar. Maka dengan software ini kamu bisa mengunduhnya dengan lebih cepat dan pastinya anti gagal.

Sehingga software ini dikatakan dapat sangat membantu kegiatan kita.

 

Keunggulan Internet Download Manager atau IDM

Ada banyak sekali keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan software IDM ini. Di atas kertas memang hingga saat ini belum ada software yang memiliki performa sebanding dengan IDM.

Sehingga bisa dibilang jika IDM berada di peringkat paling tinggi untuk saat ini sebagai software yang bisa digunakan untuk mengunduh data.

Selain itu ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh IDM, dan berikut ini adalah beberapa keunggulannya :

1.) Mampu menaikkan kecepatan dalam proses pengunduhan hingga 500% sehingga waktu mengunduh file atau berkas bisa menjadi lebih cepat.

2.) Adanya fitur resume yang memungkinkan IDM akan mengulang proses download secara otomatis apabila terjadi kegagalan. Sehingga bisa dibilang dengan menggunakan sofware ini, mampu mengurangi kegagalan pada proses pengunduhan bahkan IDM mampu memberikan jaminan anti gagal setiap kali melakukan pengunduhan.

3.) Kamu bisa mengatur waktu download sehingga proses download menjadi lebih fleksibel.

4.) IDM juga mampu mengurangi risiko perangkat terkena virus yang membahayakan bagi perangkat pada saat mengunduh file yang berasal dari situs tidak jelas.

 

 

Download IDM 6.32 Full Crack

IDM 6.32 Build 03 Full Version ini sendiri adalah versi teranyar dan paling update yang akan kami berikan linknya untuk kamu download. Apalagi developer IDM sering melakukan pembaruan rutin utnuk meminimalisir bahkan untuk menghilangkan bug yang mungkin saja terjadi pada program yang ada di versi terdahulu.

Sehingga performa dari IDM untuk mengunduh file pun juga akan meningkat.

Karena memang Internet Download Manager 6.32 Build 03 Full Version ini bisa membuat kecepatan download menjadi meningkat berkali kali lipat apabila dibandingkan dengan hanya menggunakan fitur download yang dimiliki oleh browser bawaan.

 

Informasi

Nama Internet Download Manager
Ukuran 6.91 MB
Format rar
Versi 6.32 build 03
Game & App Pilihan :  Snapdragon 870 - Review Singkat Tentang Kelebihan dan Fiturnya

 

IDM 6.32 Build 03 Full Version

 

 

Cara Install IDM 6.32

1.) Sebelum menginstallnya pastikan kamu sudah download IDM 6.32 Full Crack dari link yang sudah kami sediakan di atas.

2.) Lanjutkan dengan uninstall IDM versi lama yang kamu miliki lalu pilihlah Full Install.

3.) Kemudian extrack IDM yang telah kamu download tadi ya.

4.) Klik 2 kali pada file berjudul Internet Download Manager v6.32.3 [saifullah.id].exe

5.) Pilihlah bahasa yang ingin kamu gunakan lalu klik Next.

6.) Selanjutnya buanglah centang pada Install as Homepage and default search engine hi.ru.

7.) Klik Nexthingga selesai.

8.) Klik 2 kali pada setting.reg, dan pilih Yes semua.

9.) Jika sudah selesai, maka kalian bisa membuka Google Chrome dan nantinya akan muncul peringatan tentang New extension added (IDM Integration Module). Klik saja pada pilihan tersebut.

10.) Lanjutkan dengan klik Enable Extention.

11.) Dan selesai.

 

Untuk memastikan apakah IDM sudah terinstall dengan benar, maka kamu bisa mencobanya dengan cara membuka YouTube. Apabila ada tanda IDM di atas video, artinya IDM pun sudha berhasil terinstall dengan sempurna.

Namun jika kamu tidak melihat tanda IDM atau IDM dinyatakan tidak terinstall dengan baik, maka kamu bisa mencoba untuk merestart perangkat PC atau Laptop untuk kemudian periksalah di Google Chrome lagi seperti cara di atas. Dijamin, cara ini akan berhasil.

 

Fitur Terbaru IDM 6.32

Adapun yang terbaru pada IDM 6.32 Full Crack antara lain :

1.) Peningkatan pada modul integrasi peramban.

2.) Adanya perbaikan pada masalah dengan intersepsi pada beberapa jenis unduhan yang berasal dari peramban dan juga berasal dari beberapa situs web berbagi file.

3.) Adanya perbaikan bug.

 

 

Akhir Kata

Jadi sekarang sudah tahu kan, jika ingin mengunduh suatu file dengan waktu lebih cepat maka kamu bisa memanfaatkan software satu ini. Dan pastikan jika kamu sudah Download IDM 6.32 Full Crack dan menginstallnya di perangkat mu untuk mendapatkan performa lebih baik dalam mengunduh data.

 

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Lainnya :