Download PicSay Pro versi Baru Gratis (Fitur Lengkap Banget)

Posted on

PicSay Pro adalah aplikasi edit foto populer dimana pengguna Android bisa membuat foto jelek menjadi sempurna. PicSay termasuk salah satu dari sedikit aplikasi edit foto yang disarankan oleh Google Playstore, karena terbukti memberikan kemudahan penyuntingan foto hanya dengan ponsel.

PicSay Pro dikembangkan oleh Shinycore dan telah ada 10 juta orang yang download PicSay Pro untuk menghasilkan foto yang lebih menarik. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis namun dengan fitur seadanya, apabila ingin fitur super lengkap maka pengguna bisa membeli PicSay premium.

 

 

Review Aplikasi Edit Foto PicSay Pro

Review-Menyeluruh-Aplikasi-Edit-Foto-PicSay-Pro

Sekarang edit foto tidak harus menggunakan PC/desktop lagi, karena telah ada aplikasi canggih PicSay Pro yang bisa dioperasikan di smartphone Android. Aplikasi ini juga menawarkan kepraktisan karena pengguna bisa langsung menyunting foto yang mereka ambil tanpa harus menggunakan PC.

Kamu harus tahu, tidak peduli sebagus apa spesifikasi kamera di smartphone-mu,foto yang dijepret tidak serta merta dalam kondisi sempurna. Kamu harus melakukan beberapa sentuhan dengan aplikasi edit foto agar foto tersebut terlihat lebih indah dan lebih hidup.

Aplikasi PicSay Pro memang sangat diasarankan karena memang mampu menyulap foto biasa menjadi luar biasa berkat tool dan filter yang beragam. Ada banyak tool edit dan filter yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mempermak foto dengan mudah dan instan.

Selain memiliki fitur yang super lengkap, PicSay Pro juga berukuran kecil dan ringan sehingga tidak membebani smartphone yang digunakan. Ini menjadi salah satu keunggulan dari PicSay Pro karena beberapa aplikasi sejenis berukuran berat dan membutuhkan OS Android dan spek yang tinggi.

Apabila kamu tertarik, maka bisa membeli PicSay Pro seharga 20 ribu rupiah, terhitung sangat murah jika dilihat dari manfaatnya yang banyak. Apabila kamu download PicSay Pro ini, maka kamu juga ikut support developer sehingga mereka akan terus melakukan update dan memperbaiki bugs.

 

 

Fitur Unggulan PicSay Pro untuk Foto Lebih Hidup

 

No Ads

No-Ads

Fitur premium pertama yang ditawarkan oleh PicSay Pro adalah ketiadaan iklan yang mengganggu proses penyuntingan foto. Harus diakui, tidak ada yang suka dengan iklan, tidak peduli sebagus apa iklan tersebut dikemas. Lebih-lebih dalam proses edit foto yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Game & App Pilihan :  Wondershare Filmora 9 Full Effect pack ORIGINAL v 9.4.1.4

Kabar baiknya, pengguna PicSay Pro premium boleh bergembira karena tidak akan ada iklan yang mengganggu proses kreatif mereka dalam edit foto. Jadi mereka bisa menghasilkan foto yang jauh lebih baik dari versi asli dengan penambahan efek, filter dan semacamnya.

 

Style Font Tidak Terbatas

Style-Font-Tidak-Terbatas

Pengguna bisa menambahkan tulisan dengan gaya font yang beraneka ragam ke dalam foto mereka. Dalam versi premium ini, ada banyak jenis font yang bisa ditambahkan sesuai dengan tema foto yang ingin ditampilkan. Penambahan font yang tepat tak pelak membuat  foto terlihat indah dan bermakna.

Direktori jenis font yang disediakan PicSay Pro cukup lengkap, namun apabila masih kurang puas pengguna bisa menambahkannya sendiri dari internet. Kamu bisa mengunduh font dari internet untuk kemudian dimuat dan digunakan di aplikasi PicSay Pro.

Fitur ini cocok dimanfaatkan untuk pengguna yang aktif di media sosial dengan mengunggah foto yang berisi tulisan inspirasi dan semacamnya. Bukan itu saja, seorang content creator juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan keuntungan yang diinginkan.

 

Unlimited Emoji & Stickers

Unlimited-Emoji-Stickers

Berikutnya ada fitur emoji dan stiker dimana pengguna bisa menambahkan beberapa emoji dan stiker yang sesuai ke dalam foto. Ada banyak macam emoji maupun stiker dengan tema yang beragam yang bisa digunakan, misalnya saja Word Balloon, Hairstyles, Eyes, Mask & Glasses dan lainnya.

Intinya, emoji dan stiker yang banyak tersebut akan membuat fotomu lebih hidup dan berwarna dan pastinya mengundang banyak like setelah diunggah di media sosial. Cara menambahkannya juga mudah kok, kamu tinggal pilih emoji/stiker yang diinginkan, lalu atur tata letak sesuai selera.

 

Kemampuan Untuk Menyimpan di SD Card

Kemampuan-Untuk-Menyimpan-di-SD-Card

Fitur unggulan aplikasi PicSay Pro berikutnya adalah pengguna bisa menyimpan foto yang telah di-edit ke memori eksternal. Fitur ini jarang sekali ditemukan di aplikasi sejenis karena otomatis akan tersimpan di memori internal setelah foto selesai disunting.

Hal ini bukan masalah besar apabila foto yang diedit masih sedikit dan langsung dihapus setelah beberapa lama. Masalahnya adalah ketika foto dengan jumlah yang banyak tersebut dibiarkan mengendap terlalu lama, karena bisa membuat memori internal penuh dan membuat ponsel lemot.

 

Cut Out

Cut-Out

Cut Out adalah fitur di PicSay Pro dimana pengguna bisa memotong bagian gambar tertentu lalu menambahkannya ke foto utama dengan mudah dan presisi. Fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu yang suka menggabungkan beberapa bagian foto untuk membuat satu foto yang bagus.

Game & App Pilihan :  10 Game Edukasi [Ringan + Lengkap] Free for Android

Melalui fitur ini, bagian foto lain yang ditambahkan akan terlihat natural seolah foto asli. Kamu bisa menyesuaikan warna sedemikian rupa sehingga tidak ada orang yang bakal mengira bahwa foto tersebut merupakan gabungan dari beberapa foto.

Blur

Blur

PicSay Pro juga memiliki fitur blur dimana pengguna bisa mengaburkan bagian foto yang diinginkan. Fitur ini juga bisa untuk membuat efek bokeh dengan mudah layaknya menggunakan kamera DSLR profesional. Fitur ini akan sangat bermanfaat karena hingga kini, tren foto bokeh masih booming.

Resize

Resize

Berikutnya ada fitur resize yang berguna untuk mengecilkan ukuran foto agar tidak memenuhi penyimpanan smartphone. Jangan khawatir, kualitas foto akan tetap sebagus aslinya karena pengaturan ulang ukuran ini tidak mempengaruhi kualitasnya.

 

Fix Red Eye

Fix-Red-Eye

Efek red eye atau mata merah bisa terjadi karena kurangnya intensitas pencahayaan pada objek foto yang diambil. Melalui fitur ini, pengguna bisa memperbaiki red eye sehingga warnanya akan berubah menjadi natural.

Sharpen

Sharpen

Fitur sharpen memungkinkanmu menajamkan foto sehingga bisa menjadi lebih jelas dan jernih. Foto yang baru saja diambil memang kadang tidak langsung berada dalam kondisi sempurna. Melalui fitur sharpen ini, pengguna akan terbantu untuk membuat foto menjadi lebih baik.

Link Download PicSay Pro dan Cara Pemasangannya di Smartphone

  • Buka browser dan masukkan alamat https://www.carageo.com/s5/picsay-pro-1-8-0-5.apk lalu tekan “Enter/Go”
  • Tunggu beberapa saat lalu klik tombol “Download Now” dan tunggu proses download selesai
  • Sembari menunggu, kamu mungkin perlu memastikan perangkatmu bisa menerima pemasangan aplikasi di luar sumber resmi, caranya buka menu “Settings” lalu “Security” kemudian centang “Unknown Source”
  • Setelah donwload selesai, install file APK
  • Selesai, sekarang PicSay Pro bisa digunakan untuk edit foto yang lengkap dan mudah.

 

Kamu bisa download PicSay Pro untuk mendapatkan fitur edit foto dengan tool super lengkap yang bisa menyulap foto menjadi sempurna. Selain menawarkan fitur yang sangat lengkap, aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak akan membebani smartphone.

PicSay Pro bisa didapatkan di Google Playstore dengan harga sekitar 20 ribu rupiah saja, harga yang terlalu murah jika dibandingkan kelengkapan fiturnya. Jika tidak, maka bisa mengakses link di atas untuk mendapatkan aplikasi PicSay Pro gratis.