Download Script Panel Likes Instagram Terbaru untuk Android

Download Script Panel Likes Instagram Terbaru untuk Android, Ini Tutorialnya..

Ketika kamu tergerak untuk melakukan Download script panel likes instagram terbaru untuk android, awalnya hal tersebut pasti akan membuat kamu bingung bagaimana cara untuk menDownload script panel likes instagram terbaru untuk android.

Sebenarnya cukup mudah dan  hampir sama dengan Membuat Panel Likes Instagram di Laptop,  ataupun Komputer/PC. Dan kali ini, saya sudah  sediakan lengkap tutorialnya. Semoga kamu paham ya dengan langkah-langkahnya.

Tutorial Download script panel likes instagram terbaru untuk android

  1. Downloadlah  Script Panel Likes Instagram terbaru untuk versi android
  2. Lalu downloadlah Palapa Web Server
  3. Kamu kudu menyiapkan Hp Android + Koneksi Internet
  4. Butuh Niat & Berusaha yang tangguh
  5. Akun IG mesti Not Private + Url Foto
  6. Siapkanlah scriptnya, lalu install Palapa Web Server, jika kamu mendapatkan   notice perintah Install paket tambahan, install saja.
  7. Selanjutnya, tampilan Palapa Web Server akan muncul. Yang mesti kamu lakukan hanya menekan “Start All Services”
  8. Agar dapat menjalankannya, kamu perlu menekan  klik Start All Services. Maka tampilannya akan muncul,  tandanya sudah bekerja/mulai terdapat tanda ingat Portnya (8080)
  9. Jika sudah, lanjutlah  ke tempat kamu menyimpan script tadi, copykan gambar diatas.
  10. Hal selanjutnya yang perlu dilakukan ialah mengakses  localhost dengan Palapa Web Server, dengan langkah-langkah dibawah ini:
  • Bukalah browser kamu, lalu ketikan: http://127.0.0.1:8080 (8080 adalah port)
  • Setelah terbuka, maka kamu akan melihat localhost punya kamu sendiri, dan kemudian  script yang sudah kamu copy tadi juga akan terlihat.
  • Selanjutnya, tinggal kamu  memilih script mana saja yang akan kamu eksekusi. Sebagai contoh saya ingin memilih mengeksekusi semua script, apakah akan work atau tidak.
  • Dan ternyata, semua akan  bekerja dengan baik seperti saat menggunakan Xampp
  • Langkah terakhir yang mesti kamu lakukan adalah tinggal mengcopy Url Foto Instagram kamu, dengan cara kliklah pada 3 bulatan yang ada di foto, lalu kamu pilih Salin URL. Hingga terdapat  notice berhasil disalin.
  • Nah, kini kamu tinggal mengeksekusinya dengan script tadi. Saat ini saya akan mencoba mengeksekusinya dengan Script Panel Likes IG Premium v6.0. Jika kamu berhasil, maka notice akan muncul sebagai  pemberitahuan.

Notice tersebut artinya sukses untuk dapat menambah Like IG. Like bisa kita bagikan untuk teman, tapi janganlah “DIJUAL” , Karena panel ini sudah  digratiskan oleh pemiliknya dan didesain ulang

Gimana? Mudahkan ya cara membuat panel likes ig untuk android ini?

DOWNLOAD LINK 
Download Script Panel Likes Instagram Gratis Terbaru

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai Download script panel likes instagram terbaru untuk android dan tutorialnya. semoga artikel ini bermanfaat dan SEE YAA!!!