Download VideoMax Versi Terbaru ( Original )

Posted on

VideoMax adalah sebuah aplikasi menarik rilis dari Telkomsel yang memiliki fungsi untuk menonton film di android. Tentu saja kami sarankan gunakan VideoMax dengan fitur unik, yaitu HOOQ dan VIU. Kuota VideoMax juga dibagi menjadi 2 kategori: VideoMax HOOQ dan VideoMax VIU Pile.

MAXstream juga serasi dengan Android versi Android 4.4 keatas dan iPhone 8.0 atau lebih. MAXstream dirancang untuk ponsel, tetapi MAXstream dapat diintegrasikan dan digunakan pada tablet.

Tetapi banyak orang tidak mengerti standar apa yang digunakan karena mereka tidak tahu tujuan mereka. Meskipun Telkomsel sendiri memperkenalkan sejumlah opsi untuk diterapkan pada tumpukan ini. Mungkin sebagian dari Anda adalah pelanggan baru dan bahkan tidak tahu apa itu VideoMax.

Sekilas Tentang VideoMax Versi Terbaru

VideoMax adalah salah satu layanan Telkomsel yang dirancang untuk membangkitkan minat pada film. Peringkat VideoMax sering menjadi salah satu opsi belanja Telkomsel yang paling populer. MAXstream merupakan layanan dari Telkomsel yang sudah disempurnakan, dengan terdapat ratusan atau bahkan sampai ribuan film dan serial yang ada pada TV dari  layanan HOOQ, VIU dan Nickelodeon serta layanan ini juga menawarkan paket berlangganan.

Sungkat kata adalah, VideoMax merupakan sebuah paket kuota yang dirilis oleh Telkomsel yang berfungsi atau bahkan memungkinkan pengguna untuk menyaksikan berbagai macam film seperti drama keluarga, komedi, dll.

Plafon Pilihan VideoMax Versi terbaru

  1. VIU adalah angsuran terbaru dari drama Korea dan Asia di bioskop Indonesia. Hanya dengan presentasi ini, Anda dapat menonton streaming dan mengunduh penghargaan Korea dan Asia terbaru, acara TV favorit Anda dan film-film Asia terbaik dalam kualitas HD.
  2. HOOQ menonjol dengan hiburan paling populer dari Indonesia dan Hollywood. Dari berita HOOQ, acara TV favorit saya, film laris Hollywood hingga acara TV yang menarik
  3. Catchplay adalah cara terbaik untuk menemukan film dan film. Koleksi ini mendapat pembaharuan pada setiap minggu dan selalu menawarkan berbagai macam pilihan film dan seri yang terbaru, dari kartun sampai seni , kapan dan di mana saja.
  4. Nickelodeon Play adalah alat untuk melihat karakter kartun populer untuk anak-anak dengan judul seperti SpongeBob, Avatar, Legend of Aang, Thunderman, Stress dan banyak lagi.
Game & App Pilihan :  Download Line Premium Clone Apk Versi Terbaru [Unlimited Tema]

Langkah Untuk Membuka Akun MaxStream

  1. Klik tombol “daftar”
  2. Masukkan nomornya
  3. Masukkan kode verifikasi SMS yang diterima
  4. Tekan tombol “konfirmasi”.
  5. Lalu pergi ke halaman utama.
  6. Implementasi

Cara menggunakan VideoMax

Aplikasi Telkomsel saya adalah salah satu alat yang disediakan oleh penyedia Telkomsel untuk memungkinkan akses ke layanan ini. Aplikasi ini akan mempercepat pembayaran, cek, cek berikutnya, pembayaran dan pembayaran kartu kredit. Selain itu, Anda dapat menggunakan standar VideoMax untuk mengimplementasikan perjanjian produksi yang diusulkan, ini adalah VideoMax dan bagaimana menggunakannya sesuai permintaan.

  1. Langkah Pertama dengan mendownload aplikasi My Telkomsel
  2. Buka aplikasi My Telkomsel dan pilih Menu dari 3 baris yang disorot.
  3. Kemudian pilih paket dan item menu muncul, lalu pilih
  4. Kemudian pilih menu registrasi
  5. Setelah selesai, Anda sekarang dapat menggunakan paket VideoMax dengan menggunakan My Telkomsel.

Unduh VideoMax versi terbaru

Nama VideoMax
Diperbarui 2019
Versi 1.5.0
Android 4.4+
Pengembang Telkomsel

 

 

Fitur Dalam VideoMax Versi Terbaru

  • Masukkan nomor Telkomsel
  • Informasi rumah
  • pertandingan Piala Dunia
  • Garis lurus
  • Buku informasi tentang Catchplay, HOOQ, VIU dan Nickelodeon
  • Banyak film, serial TV, dan acara olahraga
  • Paket VideoMAX yang menarik

Cara mengaktifkan Akun VideoMax

  1. Tekan * 123 # di telepon, tekan OK
  2. Lalu pilih nomor 2 dalam daftar pilihan
  3. Kemudian dua item menu akan muncul, VideoMax HOOQ dan VideoMax VIU, pilih opsi pertama.
  4. Anda kemudian akan menerima pesan dengan frasa “Anda berkontribusi
  5. VideoMax VIU / 30 jam free » pilih YA
  6. Aplikasi Siap dipakai

Ringkasan

Menggunakan aplikasi VideoMax, Anda tidak dapat menginstal prosesor HOOQ atau VIU. Jika Anda menggunakan aplikasi tanpa registrasi sebelumnya, aplikasi akan mengurangi nomor asli Anda. Anda dapat menggunakan nomor VideoMax jika Anda sudah memiliki akun Telkomsel MAXstream

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone