G Shop Apk Penghasil Uang

G Shop Apk Penghasil Uang

Di zaman sekarang, semakin banyak aplikasi penghasil uang yang muncul, salah satunya adalah G Shop Apk Penghasil Uang. Dilihat dari judulnya saja pasti kamu sudah tahu bahwa aplikasi ini berhubungan dengan money game.

Aplikasi ini kini tengah viral di media sosial dan diklaim dapat menghasilkan uang yang banyak dalam waktu singkat. Benarkah demikian? Atau hal ini hanyalah sebuah trik penipuan semata?

 

Penjelasan G Shop Apk Penghasil Uang

G Shop Apk Penghasil uang merupakan sebuah aplikasi yang menjanjikan penggunanya mendapatkan uang yang cukup besar setelah melakukan misi tertentu. Konon, aplikasi ini dapat memberikan penghasilan Rp. 15.000 hingga Rp. 10.000.000 per hari!

Aplikasi ini sebenarnya hampir menyerupai aplikasi online shop, karena kamu harus order terlebih dahulu di aplikasi ini, dan nantinya kamu pun diminta untuk mengisi alamat rumah, nomor telepon dan tentunya nama.

Ketika sudah selesai, nantinya kamu akan mendapatkan sebuah reward berupa uang yang bisa ditarik ketika nominalnya sudah mencapai batas tertentu. Namun, tahukah kamu bahwa order yang dilakukan hanyalah orderan fiktif belaka?

Baca Juga :

20+ Game Penghasil Uang Terbukti Membayar (100% Aman)

Cara Kerja G Shop Apk Penghasil Uang

Tahukah kamu bahwa cara kerja aplikasi ini tidak logis? Karena, kamu hanya diminta untuk melakukan orderan sampai pengiriman saja, padahal di dalamnya tidak ada penerimaan barang atau pun penjualan barang.

Dalam aplikasi ini juga disediakan level member atau keanggotaan. Level terbawah diduduki oleh pengguna gratisan, dan kamu juga akan mendapatkan 5 buah misi yang harus diselesaikan dan setiap misi bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 2.000,-

Menarik bukan? Jika dihitung, Anda bisa mendapat pemasukan sekitar Rp. 10.000 dalam sehari. Namun, jika menurut kamu pemasukannya terlalu sedikit, aplikasi ini juga menyediakan fitur upgrade level.

Kamu bisa mengupgrade levelmu menjadi VIP, dan semakin tinggi level, semakin tinggi pula uang yang bisa dihasilkan. Namun, kekurangannya adalah kamu harus membayar jumlah deposit yang cukup besar untuk naik level.

 

Download Aplikasi G Shop Apk Penghasil Uang

Sebenarnya aplikasi ini belum muncul di google play store, oleh karena itu, jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa download aplikasi ini melalui link berikut:

  1. Membuka https://m.apkpure.com/ lalu mencari aplikasi G Shop
  2. Setelah muncul, klik “Unduh APK” dalam kotak hijau
  3. Beberapa menit kemudian, unduhan pun akan berlangsung dan setelah itu instal aplikasi tersebut

Cara menginstal aplikasi ini cukup mudah, lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini? Simak penjelasannya berikut ini.

 

Cara Mendapatkan Uang

Untuk mendapatkan uang menggunakan G Shop Apk Penghasil Uang ini, setelah diinstal kamu bisa melakukan cara di bawah ini untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan uang, yaitu:

  1. Instal aplikasi G Shop yang sudah tertera di atas
  2. Di menu “Halaman”, pilih tombol “Sukses” di bagian atas, lalu tekan tombol “Sukses” yang berwarna kuning
  3. Kamu akan diminta untuk mengisi nama, nomor telepon dan alamat pengiriman barang
  4. Setelah mengisi semuanya, klik “pengiriman” dan selesai. Misi kamu pun berhasil dan kamu akan mendapatkan reward berupa uang

Cara yang digunakan sebenarnya cukup mudah bukan? Lalu, bagaimana cara mencairkan uang yang telah dihasilkan dari aplikasi ini? Untuk mencairkannya, kamu perlu mencukupi batas nominal tertentu untuk penarikan.

Adapun panduan untuk mencairkan uang yang telah dihasilkan dari G Shop Apk Penghasil Uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi G Shop
  2. Di menu “Halaman”, pilihlah menu “Pengajuan akun” yang ada di bagian atas
  3. Setelah itu, klik “Silahkan pilih kartu ikatan”
  4. Kamu akan diminta mengisi nama pengguna, nama bank, nomor rekening, email dan nomor handphone
  5. Setelah melengkapi data tersebut, pilihlah nominal uang yang akan ditarik
  6. Setelah itu baru klik “uang tunai keluar” dan selesai

 

Setelah melakukan langkah-langkah di atas secara runtut, kamu bisa mencairkan uang yang dihasilkan dari aplikasi ini dengan mudah. Namun, karena aplikasi ini masih baru, keamanan data pribadi juga masih belum bisa dijamin.

Banyak orang yang ingin mendapatkan uang dengan mudah, terlebih lagi di masa pandemi ini. Kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat membuat seseorang bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.

Hadirnya aplikasi penghasil uang yang beragam dan banyak direview di YT dan media sosial membuat seseorang yang tengah mengalami kesulitan ekonomi menjadi tertarik untuk mencobanya. Mengapa demikian?

Karena, penggunaan aplikasi penghasil uang dianggap mudah dilakukan dan kita tidak perlu repot untuk bekerja keras untuk mendapatkan uang. Hanya bermodalkan kuota, dan space memori ponsel, kamu bisa menggunakan aplikasi jenis ini dengan mudah.

Lalu, apakah aplikasi tersebut tidak rawan penipuan? Apakah G Shop Apk Penghasil Uang juga salah satu bentuk penipuan yang ada? Dilihat dari cara kerja aplikasi ini, hal ini tentu saja tidak masuk akal.

Seseorang akan melakukan order fiktif dan penggunanya tersebut dengan mudah mendapatkan uang. Lalu, tentang fitur naik level, jumlah deposit dan pendapatan yang dihasilkan tiap level juga sangat fantastis.

G Shop Apk Penghasil Uang juga tidak terdaftar di Google Play Store, dan menurut sumber lain, aplikasi ini juga tidak mendapatkan izin resmi dari OJK. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan penggunanya akan peretasan data pribadi.

Selain hal itu, aplikasi ini juga bisa disebut dalam kategori penipuan karena aplikasi ini tidak mempunyai sistem verifikasi kepemilikan nomor handphone yang telah didaftarkan. Jadi, aplikasi ini tidak direkomendasikan untuk didownload.

 

Kelebihan dan Kekurangan

Dalam setiap aplikasi, pasti terdapat kelebihan dan kekurangan yang akan didapat, adapun kelebihan yang bisa didapat dari aplikasi ini adalah:

  1. Mudah di unduh di beberapa situs yang ada di google
  2. Menyelesaikan misi dengan mudah
  3. Mendapatkan uang dari misi dengan mudah
  4. Profit dari level keanggotaan yang besar

 

Selain kelebihan, aplikasi G Shop ini juga memiliki kekurangan, yaitu:

  1. Rawan peretasan data pribadi
  2. Misi yang tidak masuk akal
  3. Biaya naik level yang cukup mahal
  4. Tidak terdaftar di Google Play Store

 

 

Akhir Kata

Sebenarnya, aplikasi ini tentu sangat menggiurkan bagi para pengguna yang sangat membutuhkan uang di masa pandemi ini. Misi yang mudah, pendapatan per hari yang lumayan membuat Anda tidak perlu repot bekerja keras.

Walaupun tidak semua aplikasi penghasil uang memiliki misi yang tidak logis, cara kerja aplikasi ini membuat seseorang menjadi khawatir karena sistem keamanan data yang tidak terlalu diperhatikan.

Oleh karena itu, aplikasi ini tidak disarankan untuk diunduh karena rawan terhadap peretasan dan penggelapan data pribadi yang bisa berakibat fatal pada hidup penggunanya. Jadi, bijaklah dalam penggunaannya.

 

Itulah pembahasan mengenai G Shop Apk Penghasil Uang yang diklaim bisa mendapatkan uang dengan cara mudah. Dalam waktu sehari, Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah, lalu bagaimana menurutmu?

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Keren Lainnya :