Game

Gameplay Rainbow Six Mobile

Gameplay Rainbow Six Mobile- Sebagai suatu game yang emang cukup kompetitif dan punya scene esports yang ada di dalamnya. Tak heran kalau Ubisoft berkeinginan untuk mendorong franchise game Rainbow Six agar bisa dinikmati oleh banyak kalangan.

Rainbow Six Mobile merupakan bukti dari keseriusannya kepada para gamer.
Rainbow Six Mobile telah berada didepan mata dan menjanjikan. Berbagai macam fitur yang mirip seperti PC dan konsol yang memberikan kesan yang cukup kompetitif dan cukup intens.

Gameplay Telah Disesuaikan

Pada sistem pertarungan tersebut hampir sama seperti PC dan konsol, kalian akan dibagi jadi 2 tim, yaitu Defender dan Attacker. Penyerang terjadi dimulai dari luar gedung dengan kalian mengendalikan sebuah drone yang bertujuan untuk nemuin tujuan utamanya seperti wadah biohazard dan bom, atau musuh dengan waktu 30 detik. Diwaktu yang sama, Defender juga gunain gadget mereka untuk pertahanin area dari Attacker.

Setelah waktu berakhir 30 detik, kedua tim tersebut kemudian beralih kepada fase gameplay yang utama di mana Attacker akan mulai nyerang pada area dengan gunakan skill atau ability, senjata, gadget yang tersedia agar bisa selesein misi. Sedangkan untuk Defender berbanding terbalik, mereka akan gunakan senjata, skill ataupun ability dan kepintaran untuk pertahanin objektif agar tak direnggut oleh Attacker.

Di fase gameplay yang utamanya, kalian bisa ngalahin musuh dengan cara menembak gunakan senjata utamanya, boma tau sekunder. Kalian yang sudah menerima damage yang membuat gadget turun menjadi 0 dan takkan langsung mati begitu saja, bisa di lihat pada revive di rekan satu tim. Akan tetapi perlu dipehatikan lagi pada situasi yang bisa aja cukup genting hingga sangat susah untuk hidupkan lagi rekan 1 tim karena bisa aja kalian akan terkena jebakan oleh lawan main.

Terlepas dari rangkaian gameplay itu, menurut mimin kalian kontrol yang telah disesuaikan untuk perangkat hp ini terbilang sangat ribet dan cukup rumit dengan system UI yang juga bisa dikatakan hampir memenuhi tampilan atapun layar layar.

Mimin tak menyarankan untuk bermain game tersebut di hp yang memiliki layar yang kecil. Walaupun perlu diakui jika Ubisoft juga menyediakan gestur untuk melakukan hal seperti Auto Swap, Auto Shot dan masih banyak lagi.

Mode yang Ditawarkan

Selama tahap beta hanya akan terdapat 2 mode yang dapat kalian mainkan. Akan tetapi kebanyakan akan lakukan rotasi mode di mana kemudian akan beralih kepada mode lain sesudah beberapa menit setelah rilis. Tak hanya itu saja, map yang digunakan pada mode ini juga cukup berbeda. Mode yang mimin bicarakan yaitu Bomb dan Secure Area.

Secure Area

Gameplay Rainbow Six Mobile
Gameplay Rainbow Six Mobile

Di mode ini, para pemain kemudian akan dibagi jadi dua pihak dimana Attacker akan nemuin sebuah ruangan yang mempunyai “wadah biohazard” dan pertahankan ruangan pada 10 detik. Sedangka tujuan yang dimiliki Defender ialah untuk pertahanin ruangan agar tak dimasukin oleh Attacker dan perlu lawan mereka hingga tak ada lagi dari mereka yang berada di dalam ruangan tersebut.

Mode ini pada dasarnya seperti mode “capture point” yang terdapat pada game lain, di mana tiap orang perlu pertahanin area di waktu tertentu untuk dapetin poin. Akntetapu yang bikin mode Secure Area ini berbeda ialah mereka-mereka yang punya Defender dan Attacker.

Bagi kalian akan terasa sangat menyenangkan jadi seorang Defender, dengan berbagai gadget yang dapat digunain untuk tutup jendela, pintu dan akan masih banyak lagi perlengkapan lain untuk tetap bertahan. Semoga artikel Gameplay Rainbow Six Mobile ini memberikan banyak manfaat yah gaes.

baca juga

Game Cut The Rope

Review Game Criminal Case

Riview Game Homescapes

Kisah Serem di Balik Game Granny

Badminton League Mod Apk

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button