GameGame PPSSPP

Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP ISO Download

Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP ISO Download – Ultraman Fighting Evolution 0 adalah video game pertarungan dari seri Ultraman Fighting Evolution. Game ini adalah seri kelima dan merupakan seri terakhir fighting evolution yang dikembangkan untuk Playstation Portable. Game ini dirilis bertepatan dengan perilisan filmnya, Ultraman Mebius & the Ultra Brothers. Film dan game tersebut dibuat untuk memperingati 40 tahun Ultraman.

Game ini juga menampilkan roh yang tidak dapat dibuka dalam bentuk versi manga Ultra Brothers dari Ultraman Story 0. Game ini sendiri diberi nama “0” dan kehadiran karakter Story 0 mungkin merupakan hasil dari juga memperingati manga.

Mode cerita untuk Ultra Brothers terjadi beberapa saat sebelum film, sementara mode cerita Ultraman Mebius terjadi setelah Ultraman, Ultraseven, Ultraman Jack, dan Ultraman Ace terjebak di Bumi setelah melawan U-Killersaurus.

Gameplay Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP

Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP ISO Download

Game ini juga dilengkapi dengan sistem semangat baru. Semangat dapat dibuka dengan membelinya di Mode Ekstra atau membuka kunci selama pertarungan di Story Mode. Untuk menggunakan spirit adalah dengan menekan tombol R.

Setiap anggota Ultra Brothers memiliki semangat versi Story 0 mereka sendiri dalam game ini kecuali Ayah Ultra, Ibu Ultra, Astra, Ultraman King, Ultraman Mebius, dan Seven’s Superior. Story 0 roh memiliki efek yang ditingkatkan tetapi hanya bertahan dalam durasi singkat dan menyebabkan pengguna menerima lebih banyak kerusakan.

Ultraman (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): Meningkatkan kerusakan untuk menyerang dan melempar.

Ultraseven (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): Meningkatkan kerusakan untuk serangan normal dan berat setelah kombo.

Ultraman Jack (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): Meningkatkan sp bar saat diserang.

Ultraman Ace (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): SP terisi lebih cepat setelah menggunakan sp (efek dapat ditingkatkan dengan berulang kali menggunakan sp dan menggunakan SP yang lebih kuat).

Ultraman Taro (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): SP bar meningkat lebih cepat.

Ultraman Leo (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): Pengisian SP, pertahanan, dan kekuatan meningkat setelah menerima kerusakan.

Astra: Bisa melompat jika serangan menghubungkan lawan.

Zoffy (Tekan segitiga untuk memilih versi STORY 0): Meningkatkan damage semua finisher.

Ultraman Mebius: Combo segitiga dengan serangan lingkaran.

Father of Ultra: Membatalkan roh musuh.

Bunda Ultra: Pemulihan kesehatan.

Ultraman King: Bilah SP maksimum.

Seven’s Superior : Meningkatkan damage untuk setiap serangan dan meningkatkan SP charge setelah kombo.

Mode Permainan Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP

Story Mode

Dalam mode ini, pemain memilih Ultraman pilihannya dan mereka mengikuti cerita mereka sendiri. Semua Ultramen kecuali Leo dan Mebius memiliki mode waktu alternatif bersama dengan mode cerita mereka.

Versus Mode

Vs CPU: Pemain dapat memilih Ultramen atau Monster untuk saling bertarung.

Vs Manusia: Sama seperti di atas tetapi dilakukan dengan pemain lain.

Battle Mode

Mode “Survival” ke dalam game. Dengan melawan monster dalam jumlah tak terbatas dengan karakter apa pun yang dipilih pemain, poin dapat diperoleh yang dapat digunakan untuk membeli fitur tambahan untuk galeri game.

Training Mode/Tutorial Mode

Dalam mode ini, pemain dapat belajar atau berlatih dengan dasar-dasar permainan.

Ultra Super Dictionary 50

Mode galeri di mana pemain dapat melihat hadiah yang dimenangkannya dengan menggunakan poin yang diperolehnya di Battle Mode atau Story Mode. Jika pemain mengumpulkan semua 50 hadiah, akan ada 10 hadiah tambahan

Options

Pemain dapat mengubah pengaturan dalam mode ini.

Alternate Time Mode

Dalam mode ini, pemain memiliki pertandingan yang sama tetapi beberapa di antaranya berbeda. Ada tahap di mana dia bisa melawan Alien Babalou di awal dan di akhir, dia juga harus mengalahkan Possessed Zoffy yang dikendalikan oleh Yapool. Ada lebih sedikit pertempuran dalam mode ini tetapi lebih sulit.

Untuk mendapatkan mode ini, pemain harus memilih Ultraman apapun kecuali Ultraman Leo dan Ultraman Mebius dan dapat melanjutkan cerita seperti biasa. Setelah Zoffy terluka karena menyelamatkan pemain, Mother Of Ultra akan memberi tahu pemain bahwa dia membutuhkan 3 hari untuk pulih. Kemudian, pemain dapat memilih Ultraman mana saja untuk dilawan.

Setelah pemain selesai bertarung dengan Ultraman tersebut, maka dia memulai pertempuran kedua dengan Ultraman yang sama. Segera setelah pertempuran dimulai, pemain harus menjeda permainan dan menyimpannya. Setelah itu, mereka harus masuk ke menu PSP, mencari pengaturan tanggal & waktu dan, paling tidak, setel ke 3 hari ke depan (atau tunggu 3 hari secara manual). Terakhir, pemain harus mengalahkan 4 Ultraman yang tersisa dan melanjutkan cerita seperti biasa.

Download Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP

Secara keseluruhan Ultraman Fighting Evolution 0 adalah game pertarungan yang seru. Asiknya game ini didapatkan karena Ultraman Fighting Evolution ) menawarkan mode permainan yang menarik dan tidak membosankan, juga didukung dengan berbagai karakter yang dapat kamu pilih. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, silahkan Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini. Namun pastikan kalian memiliki emulator PPSSPPnya dulu ya.

Download Ultraman Fighting Evolution 0

Baca Juga:

Related Articles

Back to top button