GPS Keeper Pro

Posted on

GPS Keeper Pro

gps keeper pro
gps keeper pro

 

GPS Keeper Pro Aplikasi ini menjaga GPS Anda konstan bahkan ketika layar dimatikan. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan solusi GPS saat ponsel Anda tertidur. Aplikasi ini sangat berguna ketika menggunakan aplikasi berbasis GPS seperti Google Maps, Geocaching. Untuk beberapa ponsel, program ini mempercepat GPS untuk informasi yang lebih akurat dan akurasi lokasi. Harap dicatat bahwa ini hanya terjadi pada beberapa ponsel. Tentu saja, ketika menggunakan aplikasi ini, GPS terus menyala, sehingga baterai bisa menjadi lebih cepat. Jenis perilaku ini telah diamati, tetapi tidak terbatas, pada beberapa ponsel Alcatel.

Pertama, coba versi Lite dari aplikasi GPS Keeper Pro ini untuk melihat apakah itu berfungsi. Cepat atau lambat memiliki kesalahan. Jika Anda menemukannya, untuk memperbaikinya. Anda juga dapat menghubungi tautan resmi untuk meningkatkan aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan GPS untuk tetap aktif bahkan ketika layar dimatikan. Dengan begitu, Anda tidak akan kehilangan dukungan GPS saat ponsel Anda tidur.

Deskripsi GPS Keeper Pro

gps keeper
gps keeper

GPS Keeper Pro – Aplikasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan akurasi lokasi saat menggunakan peta seperti GMaps (Google Maps), GPS telah menjadi alat yang sangat penting saat ini bagi kebanyakan orang, lebih suka menggunakan GPS daripada bertanya bagaimana orang-orang di sekitar Anda. GPS adalah perpanjangan dari Global Positioning System atau lebih dikenal dengan GPS / Directions, dengan GPS yang dapat kita gunakan sebagai panduan atau peta digital sehingga kita dapat mengakses ponsel Android atau iphone kita hanya melalui Internet:

Saat ini, aplikasi GPS banyak digunakan oleh beberapa orang sebagai alat navigasi, seperti arah, lokasi, dll., Tetapi terkadang beberapa pengguna masih mengganggu layanan GPS yang mereka gunakan terlepas dari lokasi. atau tiba-tiba layanannya mati dan sebagainya. Jadi untuk membuat layanan GPS Anda lebih akurat dan aktif, bahkan jika ponsel Anda terkunci, Anda harus menggunakan APK GPS Keeper Pro sebagai alat tambahan untuk menjaga agar layanan lokasi Anda stabil dan tidak terganggu bahkan jika ponsel Anda terkunci.

Banyak Fitur Layanan Dalam Aplikasi

gps keeper..

Fitur utama dari aplikasi ini adalah kita dapat memblokir layanan GPS yang digunakan untuk menghubungkan ke tablet satelit, dan bahkan jika ponsel kita terkunci, layanan GPS akan terus beroperasi selama ponsel terhubung ke Internet. Meskipun dapat memblokir layanan lokasi GPS, aplikasi ini juga cukup kecil, hanya berukuran 615KB dan kurang dari 1MB, Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa harus khawatir dengan penyimpanan internal ponsel Anda,

GPS Keeper Pro APK terbaru, tetapi Anda masih perlu tahu apakah aplikasi ini hanya memblokir lokasi GPS, maka Anda akan memerlukan Peta / Peta lain sebagai panduan lokasi dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan GMaps atau Waze sebagai aplikasi peta, tetapi saya sarankan menggunakan GMaps hanya karena lebih akurat dan mudah digunakan. Ini bertujuan untuk membuat GPS berfungsi pada ponsel Android Anda ketika ponsel baru memulai / memulai ulang maka layanan GPS Anda akan diaktifkan secara otomatis.

Read  Download Aplikasi OGInsta Plus ( Latest Version )

Dan jangan lupa tentang fitur perlindungan baterai, yang juga secara otomatis mematikan layanan GPS di ponsel Anda ketika baterai kurang dari 10%, fitur ini sangat berguna untuk menghindari jalan saat bepergian dan pastikan untuk membawa pengisi daya. Aplikasi ini sangat berguna ketika ponsel kita tidak dapat memblokir layanan GPS secara akurat, karena tidak semua ponsel memiliki koneksi GPS yang benar, sehingga program ini nyaman untuk menerima sinyal GPS yang akurat.

Unduh GPS Keeper Pro

gps keeper,
gps keeper,
NamaGPS Keeper Pro
Update2020
LisensiGratis
Android4.0+

 

download GPS keeper pro
download GPS keeper pro

Cara menginstal apk menggunakan informasi obb

Untuk menginstal APK menggunakan aplikasi OBB / Data, Anda perlu:

  • File APK
  • OBB atau folder data (file zip biasanya diunduh online)

Instal APK di ponsel Android Anda

Pertama, Anda perlu menginstal file APK di ponsel Android Anda. Begini caranya:

  1. Pasang Apk pada SDC perangkat atau Internal Memory
  2. Masukkan memori telepon / memori eksternal, lalu ketuk file APK.
  3. Tekan Masukkan Nomor
  4. Tunggu APK diinstal.
  5. Jangan gunakan perangkat ini.
  6. Setelah penyebaran berhasil, file data / OBB harus ditempatkan di lokasi yang benar.

 

gps keeper,,
gps keeper,,

Fitur Yang Ada Pada Aplikasi GPS

  • Matikan secara otomatis jika layar mati selama beberapa menit
  • Shutdown otomatis jika baterai di bawah rasio nilai
  • Ini dapat mulai secara otomatis saat startup
  • Diperlukan izin yang dikurangi
  • Tidak ada iklan
  • Pemberitahuan menunjukkan status satelit dan data tentang lokasi Anda saat ini
  • Dimensi yang lebih kecil
  • Tab yang disesuaikan sehingga Anda dapat menghidupkan / mematikan aplikasi serta mengaktifkan / mematikan WiFi
  • Dukungan untuk peralatan sehingga Anda dapat memulai / menghentikan aplikasi di layar utama
  • Hentikan aplikasi dari bilah notifikasi

Izin Aplikasi Merujuk Pada :

  • Pelacakan GPS yang akurat
  • Boot
  • Mengubah pengaturan sistem

Cara Set Up Aplikasi GPS

Anda yang belum tahu cara mengatur GPS Keeper Pro APK agar layanan Anda terkunci dan aktif dapat mengikuti langkah-langkah ini.

  1. Buka aplikasi yang diinstal.
  2. Jika digunakan, itu tidak akan terbuka, tetapi pesan akan muncul

Untuk menunjukkan bahwa GPS Keeper Pro berfungsi dengan benar untuk memblokir lokasi layanan GPS.

  1. Lain kali Anda memasukkan pengaturan untuk aplikasi Anda akan diberitahu di ponsel Anda.

Cukup klik pada permintaan pemberitahuan seperti yang ditunjukkan di atas.

  1. Langkah terakhir adalah mengatur di bagian Pengaturan.

 

gps keeper...
gps keeper…

Ringkasan

Aplikasi ini diluncurkan untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada pengguna yang mencari rujukan mengenai ini. Kami merekomendasikan aplikasi ini untuk Anda miliki dalam perangkat Anda. Semoga ini bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Baca Artikel Menarik lainnya :