Download GPS Keeper Pro Apk Gratis | Aplikasi Lock GPS

Posted on

GPS Keeper Pro

 

ReXdl.co.id – Pada kesempatan kali ini ReXi akan memperkenalkan sebuah aplikasi bernama GPS Keeper Pro. Dari namanya saja mungkin sudah membuat sobat ReXlover tahu, aplikasi apa yang ReXi maksud ini.

Ya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat berguna bagi pengguna GPS. Sebut saja seperti Google Maps mau pun Geochaching yang dapat digunakan di perangkat smarttphone.

Aplikasi ini pun memungkinkan pengguna dapat memperbarui GPS dengan lebih cepat serta memberitahukan informasi mengenai lokasi yang lebih akurat. Tapi perlu diingat jika cara kerja tersebut hanya dapat berlaku pada perangkat tertentu saja.

Untuk lebih jelasnya, sobat bisa menyimak cara kerja aplikasi ini melalui review singkat yang sudah ReXi siapkan di bawah ini. Sebelum memutuskan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi di atas, pastikan sobat tidak skip ulasan di bawah ini ya!

 

Review Singkat GPS Keeper Pro

Aplikasi ini memungkinkan GPS dapat terus dalam keadaan on meskipun layar dalam keadaan mati. Sehingga dengan kemampuan seperti ini sobat tidak akan kehilangan GPS ketika smartphone sobat dalam keadaan mode tidur.

Karena pada saat sobat menggunakan aplikasi ini, maka secara otomatis GPS pada aplikasi ini pun akan terus berfungsi dan akibatnya baterai cepat habis. Jadi aplikasi ini tidak direkomendasikan pada sobat yang masih menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai standart ya.

Seperti yang sudah ReXi sebutkan sebelumnya, aplikasi ini mungkin tidak dapat berfungsi atau tidak dapat digunakan pada sembarang perangkat smartphone. Sebab beberapa produsen sudah menyesuaikan android milik mereka sehingga membuat aplikasi ini tidak dapat berfungsi dengan baik.

ReXi sendiri sudah mengamati beberapa smartphone dan mencoba aplikasi ini dan menemukan kagagalan.

Untuk melihat apakah aplikasi ini berjalan dengan baik pada perangkat yang sobat gunakan, ada baiknya jika sobat mencoba versi Lite yang lebih ringan.

Setiap aplikasi mod apk pastilah mempunyai bug cepat atau lambat, sehingga sobat bisa memperhatikan jika aplikasi ini dapat digunakan dengan lancar. Ketika sobat mencobanya dan tidak membuat sistem kerja smartphone menjadi lambar.

Apalagi aplikasi ini juga membuat GPS akan terus menerus aktif meski layar smartphone dalam keadaan mati. Artinya aplikasi ini memiliki sistem kerja yang cukup berat sehingga wajar saja jika membutuhkan spesifikasi perangkat yang mumpuni.

 

Download GPS Keeper Pro

Berdasarkan review singkat ReXi di atas, apakah sudah cukup memberikan informasi mengenai aplikasi ini pada sobat ReXlover? Jika dari review di atas, sobat makin penasaran dan ingin segera mencoba aplikasi ini.

Game & App Pilihan :  Cara Cek Imei Iphone Asli dengan Cepat dan Mudah

Maka sobat bisa langsung mengunduhnya dari link yang sudah ReXi sediakan di bawah ini ya!

 

Info GPS Keeper Pro

Nama GPS Keeper Pro
Versi 2.4.2 Pro
Ukuran 963 KB
Update 2020

 

 

Link 1 Download GPS Keeper Pro

Link 2 Download GPS Keeper Pro

 

Cara Menginstal Apk dengan Data OBB

Wajib sobat ingat, jika ingin menginstall MOD dengan OBB atau Data, sobat harus memiliki :

1.) File MOD

2.) OBB atau folder data yang biasanya menggunakan file zip yang diunduh dari internet.

 

Instal APK di Perangkat Android

Langkah langkah yang harus sobat ReXlover lakukan untuk menginstal file APK pada perangkat android adalah dengan mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini!

1.) Tempatkan file APK yang ada di kartu SD Smartphone sobat mau pun memori internal, ReXi sarankan untuk menggunakan kartu SD atau memori eksternal ya.

2.) Jelajahi memori smartphone atau memori eksternal kemudian ketuk file APK.

3.) Klik Install dan tunggu hingga prosesnya selesai.

4.) Jika proses penginstalan selesai, jangan langsung membuka aplikasi dan menjalankannya ya. Tapi sobat harus meletakkan file Data atau OBB di tempat yang tepat.

 

 

Cara Setting GPS Keeper Pro

 

1.) Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan jika aplikasi ini telah terinstall dengan benar.

2.) Buka aplikasinya untuk menjalankannya.

3.) Klik icon aplikasi GPS Keeper dan akan muncuk notifikasi GPS Keeper Started, maka aplikasi pun akan mulai berjalan.

4.) Masuklah ke menu Setting dan aktifkan beberapa fitur untuk mengoptimalkan kerja aplikasi ini.

5.) Scroll hingga ke bagian bawah layar smartphone lalu klik icon notifikasi GPS Keeper Pro.

6.) Klik tombol pengaturan yang ada di kanan atas.

7.) Atur beberapa fitur tersebut dengan beberapa langkah seperti ini :

– Aktifkan beberapa bagian yang ada di kotak orange untuk membuat aplikasi tetap berjalan meskipun layar smartphone dalam keadaan mati.

– Fitur Battery Protector yang dapat mematikan GPS secara otomatis pada saat baterai smartphone kritis, misalnya pada 10% atau 20%.

 

 

Fitur dan Kelebihan Versi Lite

Aplikasi ini pun mengusung fitur dan kelebihan yang pastinya membuat sobat tertarik untuk mencobanya, berikut adalah kelebihan dari aplikasi ini :

1.) Bebas dan tidak akan terganggu oleh iklan.

2.) Notifikasi menampilkan status satelit beserta dengan data lokasi yang ada saat ini.

3.) Ukuran aplikasi GPS Keeper Pro ini sendiri lebih kecil sehingga dapat lebih hemat penggunaan kuota saat sobat ReXlover mengunduhnya.

Game & App Pilihan :  Nonton Film Contagion Sub Indo lk21

4.) Ubin khusus yang memungkinkan sobat dapat memulai atau menghentikan aplikasi ini dengan cara yang sama seperti ketika sobat memulai dan mematikan wifi.

5.)   Terdapat dukungan widget yang memungkinkan sobat untuk memulai atau menghentikan penggunaan aplikasi ini melalui layar utama smartphone.

6.) Terdapat fitur tutup aplikasi di bilah notifikasi khusus untuk android 4.2 ke atas.

7.) Dapat mematikan layar secara otomatis apabila layar mati selama beberapa menit, sesuai dengan ketentuan. Karena sobat bisa menyettingnya sendiri.

8.) Dapat mematikan aplikasi ini secara otomatis pada saat baterai mulai turun di bawah persentase yang sudah ditetapkan di menu setting. Misalnya penggunaan aplikasi dihentikan secara otomatis ketika baterai smartphone tersisa 20%.

9.) Dapat memulai aplikasi ini secara otomatis ketika mulai melakukan startup.

10.) Lebih sedikit izin yang dibutuhkan oleh aplikasi ini pada smartphone sobat.

11.) Berisikan kompas Cyber yang memberikan arah lebih akurat.

 

 

Kekurangan Aplikasi GPS Keeper Pro

Memiliki banyak kelebihan bukan berarti aplikasi ini juga tidak memiliki kekurangan, berikut ini adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini :

1.) Tidak dapat digunakan pada semua smartphone.

2.) Menghabiskan penggunaan daya baterai karena aplikasi ini akan tetap hidup meski layar dalam keadaan mati.

 

 

Akhir Kata

Aplikasi ini berisikan kompas Cyber beserta aplikasi untuk GPS seperti Google Maps mau pun Geocaching. Agar dapat menggunakan aplikasi ini, sobat harus memastikan bahwa perangkat yang sobat gunakan berkompatibel dengan aplikasi ini.

Karena seperti yang sudah ReXi jelaskan di atas, mungkin aplikasi ini tidak dapat bekerja pada semua perangkat smartphone. Dan hanya bekerja pada beberapa tipe smartphone saja.

Hal ini dikarenakan beberapa produsen smartphone sudah menyesuikan perangkat mereka untuk setiap aplikasi yang ada. Sehingga aplikasi ini tidak akan dapat digunakan pada smartphone tersebut.

Selain itu dibutuhkan perangkat smartphone dengan baterai berkapasitas besar agar aplikasi ini berjalan dengan lancar.

Untuk lebih jelasnya tidak ada salahnya jika sobat ReXlover mencoba untuk unduh aplikasi GPS Keeper Pro yang sudah ReXdl.co.id bagikan di atas. Sampai jumpa sampai ketemu pada ulasan menarik ReXi lainnya.

Aplikasi dan Game Keren Lainnya :

 

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone