GameHandphone

Hill Climb Racing Mod

Hill climb Racing Mod adalah aplikasi game balap versi modifikasi khas platformer. Disini para pemain bisa memilih kendaaraan untuk menaklukan berbagai macam jalur balap yang berada di arena perbukitan. Game ini cocok buat kalian yang sendang mencari game kasual yang tak ribet tapi tetep menghibur.

Mirip dengan judulnya yaitu versi mod jadi punya banyak ragam fitur premium yang bisa kalian nikati dengan membayarnya terlebih dahulu. Review Dari Climb Racing Mod Game ini berbasis fisika adiktif yang merupakan besutan dari developer Fingersoft. Game climb racing mod telah memiliki 500 juta pengguna yang sudah memainkan permainan ini. Dari segi rating sangat baik dengan memiliki nilai 4.3 dari 5.0. Jadi game ini tidak terlalu mengecewakan.

Riview Hill Climb Racing Mod

Kalian harus mengetahui seluk beluk game ini sebelum kalian memainkan game ini. Berikut ini riviewnya:

1. Hill climb racing sangat cocok banget dimainin kalo kalian lagi santai, karena game ini tidak perlu kontrol permainan yang menyulitkan. Kalian juga bisa mainin game ini sambil rebahan, game ini memiliki layar dengan tombol virtual seperti rem kendaraan dan gas kendaraan.

Jadi sobat semua perlu menekan dua tombol kombinasi agar kalian bisa melaju dengan baik. Kalian harus bisa melewati bukit dan travk yang cukup terjal. Jadi kalian bisa mengendarai dengan sangat hati-hati agar tidak jatuh terjungkal.

Kalian disini akan memburu koin ataupun diamond juga, selain itu kalian juga bisa upgrade mobil atau membelinya yang baru. Pastikan kendaraan kalian tetap terisi bensin agar game ini tetap melaju.

2. Dapat dimainkan dalam kondisi offline loh gaes. Game ini memiliki ukuran yang ringan hanya 100 mb saja loh. Jadi, hal ini ga bakal bikin penyimpanan internalbpada handphone kalian jadi penuh. Tak heran kalo game Hill Climb Racing Mod juga bisa dimainin dengan spek minimalis. Tak hanya itu, game juga dapat dimainkan tanpa adanya bantuan koneksi internet. Jadi Wajar kalo game ini jadi lebih keren dan cukup menarik dimainkan.

Related Articles

Back to top button