Injector Apk – HTTP, SSH, dan Cara Menggunakannya

Posted on

Injector Apk

ReXdl.co.id – Injector Apk atau Aplikasi injector merupakan suatu aplikasi yang digunakan oleh profesional untuk mendesain serta mengatur header HTTP. Sederhananya aplikasi ini dibuat untuk dapat digunakan mengakses situs yang diblokir di balik firewall dengan menggunakan bantuan SSH.

Aplikasi injector ini tidak hanya bisa digunakan untuk mendapatkan internet secara gratis. Namun aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengubah ketentuan dari suatu paket internet.

Misalnya paket malam yang bisa diubah ke 24 jam, atau paket belajar diubah menjadi paket reguler sehingga bisa digunakan untuk mengakses semuanya tidak hanya aplikasi tertentu yang ada dalam paket internet itu.

Bagi kalian pengguna android, aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang bisa digunakan untuk membuka internet yang terblokir.

Untuk lebih lengkapnya, kami akan membahas mengenai aplikasi injector ini secara lengkap disertai dengan cara penggunaannya.

 

 

Http Injector Telkomsel

Telkomsel sendiri adalah salah satu operator dengan pengguna terbanyak di Indonesia, hal ini bisa dilihat dari pengguna provider ini yang tidak hanya berasal dari kota besar. Namun juga berasal dari berbagai wilayah di pelosok Indonesia.

Salah satu kelebihan dari provider ini memang layanan jangkauannya yang luas yang sangat diandalkan pelanggan.

Salah satu trik intenet gratis dari provider ini adalah dengan memangfaatkan aplikasi injector yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store.

Atau kamu juga bisa klik link di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi Injector :

Download Aplikasi Injector Google PlayStore

 

 

Untuk menggunakan trik internet gratis dari Telkomsel dengan aplikasi Injector, kita membutuhkan satu aplikasi tambahan lagi, yakni coonfig Telkomsel yang bisa kamu dapatkan di bawah ini :

Download Config Telkomsel

 

 

Cara setting HTTP Injector

Berikut ini adalah langkah langkah dan panduan setting HTTP Injector :

1.) Pastikan sobat sudah install aplikasi HTTP Injector dan Download Config Telkomsel Terbaru pada link yang sudah kami sediakan di atas!

2.) Lalu masuk ke menu Setting atau Payload yang ada di pojok kiri – atas layar smartphone.

3.) Jika sudah diarahkan ke halaman Payload maka di sini kita bisa langsung import config Telkomsel yang tadi sudah kalian unduh.

4.) Lanjutkan dengan mengatur Host dan SSH, jika belum memiliki akun SSH maka sobat harus membuatnya terlebih dahulu. Simak ulasan setelahnya untuk mengetahui bagaimana cara membuat SSH. Jika sudah punya SSH, sobat masukkan username dan password akun SSH sobat ya.

5.) Kemudian atur pada bagian Port menjadi 443 kemudian masukkan akun SSH yang tadi sudah sobat buat.

6.) Apabila lengkap semua, tap pada tombol Start atau Mulai untuk memulai akses internet gratis.

7.) Tunggu beberapa saat hingga aplikasi HTTP Injector terhubung hingga bisa digunakan mengakses internet secara gratis.

8.) Ingat ya, jika gagal maka sobat harus memperbarui config Telkomsel internet gratisnya lebih dulu.

 

 

SSH HTTP Injector

SSH adalah singkatan dari Secure Shell yang digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya adalah untuk mendapatkan internet gratis. Atau digunakan untuk mengubah ketentuan yang diberlakukan pada paket internet tersebut sehingga bisa digunakan kapan saja tanpa mengikuti S&K yang berlaku.

Pengguna smartphone khususnya android pastilah sudah tahu fungsi utama dari SSH Injector ini. Sehingga membuat banyak orang ingin membuat akun SSH.

Kita bisa membuat akun SSH dengan mudah pada situs web penyedia akun SSH berkualitas yang bisa digunakan pada android tentunya.

Ada beberapa web penyedia akses untuk membuat akun SSH terbaik yang bisa sobat coba. Sebab situs ini bisa memberikan kenyamanan bagi penggunakanya.

Beberapa wes penyedia akses SSH antara lain adalah :

  1. Bestvpnssh.com
  2. Speedssh.com
  3. Jagoanssh.com
  4. Mytunneling.com
  5. Fastssh.com
Game & App Pilihan :  Cara Mengetahui WA Disadap

 

Pada dasarnya situs penyedia SSH di atas memiliki persamaan dalam cara kerja, ketentuan, kelebihan hingga keamanannya. Dan berikut ini kami juga akan memberikan contoh bagaimana cara membuat akun SSH dengan menggunakan Fastssh.com.

Simak caranya di bawah ini :

 

Cara Membuat Akun SSH di Fastssh.com

1.) Untuk membuat akun SSH di situs ini, maka pastinya sobat harus mengunjungi situsnya di Fastssh.com.

2.) Lalu pilihlah lokasi server terbaik, di sini kalian bisa menggunakan server Asia.

3.) Di sini kita bisa memilih negara Indonesia mau pun Singapore, keduanya sih sama sama bagus ya, jadi bisa pilih salah satu.

4.) Pilih server yang masih tersedia yang ditandai dengan warna hijau, lalu klik akan muncul tampilan baru. Pilih server yang berwarna hijau karena yang ditandai warna merah atinya sudah tidak bisa digunakan karena sudah penuh atau sudah tidak tersedia. Jika sudah dipilih maka langsung klik tombol CREATE.

5.) Untuk bisa mendapatkan akun SSH gratis di FastSSH ini kamu harus mengisi username dan password terlebih dahulu ya. Nantinya username dan pasword ini lah yang akan kamu gunakan untuk login pada akun SHH kamu. Kamu juga bisa kok menggunakan akun Facebook untuk login,

Jika sudah, maka kamu bisa klik tombol Create Account.

6.) Selanjutnya kamu akan melihat informasi tentang akun SSH yang sudah berhasil kamu buat.

7.) Nah selesai, dan jika kamu ingin mengetahui Host dan Port dari akun SSH kamu maka kamu bisa scroll di bagian atas karena di sana akan ada info dan detailnya ya.

 

 

Injetor ML Skin

Ada banyak sekali Injector ML Skin yang bisa digunakan untuk membuka semua skin hero dalam game fenomenal Mobile Legends. Tapi khusus kali ini kami akan membahas salah satu injector yang menurut kami paling ok untuk digunakan.

AG Injector ini adalah injector besutan Aneh Gaming yang memang terkenal suka mengulas game Mobile Legends di kanal YouTubenya.

Aplikasi ini terbilang aman untuk digunakan loh dan jarang sekali terkena banned. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya pada link di bawah ini :

 

Download AG Injector Apk

Nama Aplikasi AG Injector
Versi Aplikasi V4.51
Ukuran Aplikasi 11.4Mb
Tanggal Update 2 Maret

 

 

Cara Menggunakan AG Injector ML Skin

1.) Sebelum menggunakan aplikasi ini pastikan kalian sudah mengunduh aplikasinya pada link di atas dan menginstallnya pada perangkat android sobat ya.

2.) Lalu buka aplikasinya dan kamu akan melihat tampilan dashboard aplikasi yang didominasi dengan warna abu abu dan hitam.

3.) Klik tombol Aneh.

4.) Lalu pilih heri yang skinnya hendak kalian gunakan, misalnya kita mau menggunakan hero Miya maka di sini kita akan melihat skin dari hero ini.

5.) Lalu pilih skin yang ingin sobat aktifkan caranya dengan klik skin lalu akan muncul notifikasi baru, kalian klik inject agar skinnya segera aktif.

6.) Tunggu saja hingga proses pemasangan skinnya selesai dan mencapai angka 100% ya.

7.) Jika sudah selesai maka akan ada notifikasi pemberitahuan Done dan skin pun akan aktif pada akun ML sobat sehingga sobat bisa langsung menggunakannya.

8.) Cara ini juga bisa sobat gunakan jika ingin menggunakan skin lainnya ya.

 

 

Config Injector Pro Apk

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika HTTP Injector adalah suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk menjalankan Secue Shell atau SSH mau pun Virtual Private Network atau VPN yang sengaja dibuat untuk menghasilkan koneksi yang aman.

Tapi secara sederhananya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengakses internet secara bebas dan pastinya gratis.

Aplikasi ini sebenarnya ada di Google PlayStore dan bisa diunduh secara gratis, kami juga sudah menyediakan link undugannya di atas tadi ya.

Namun aplikasi bawaan Google PlayStore ini masih dianggap memiliki kekurangan sehingga mulai bermunculan aplikasi serupa yang sudah dimodifikasi.

Seperti yang akan kami bagikan pada sobat, aplikasi Injector Pro apk ini pun memiliki beberapa fitur dan kelebihan yang pastinya akan sangat menguntungkan.

Game & App Pilihan :  Cara Nonton Netflix Gratis ( Tiktok, Pakai VPN,Telkomsel, Indihome, Iphone )

 

Fitur Aplikasi Injector Pro Apk

1.) Tidak diperlukan root.

2.) Fungsi penyedia layanan.

3.) Filter aplikasi.

4.) Kompresor data.

5.) Kemungkinan untuk menggunakan Google DNS atau Proxy DNS.

6.) Berfungsi untuk menghemat baterai.

7.) Lindungi koneksi dengan tunneling SSH.

8.) Kemampuan untuk menunjuk proxy dan mengirim permintaan akses.

9.) Konfigurasikan HTTP alternatif.

10.) Mendukung Android 4.0 atau lebih tinggi.

11.) Isi daya generator.

 

 

Cara Menggunakan HTTP Injector

Pastikan kamu sudah mengunduh dan memiliki aplikasinya ya, jika belum kamu bisa lihat link unduhannya di bawah ini dan langsung unduh aplikasinya lalu install pada perangkat sobat.

Lalu ikuti panduan di bawah ini untuk menggunakan HTTP Injector :

1.) Buka aplikasinya dan masukkan pengaturan payload, sobat bisa menyederhanakan penggunaan generator playload pada sisi kiri injector HTTP.

2.) Lalu sobat akan diminta untuk mengisi informasi pada halaman payload generator ini, dan beberapa hal yang harus diisi adalah ;

URL / host Isi dengan kesalahan operator
Metode kueri Klik Kueri Depan
Metode permintaan Klik Hubungkan
Header tambahan Klik Host online

3.) Lalu pada langkah berikutnya sobat bisa klik Hasilkan Payload kemudian sobat akan dibawa kembali ke halaman utama.

4.) Di sini kita bisa memasukkan proxy jarak jauh sesuai dengan proxy operator yang kita gunakan.

5.) Kemudian kita bisa mengatur SSH dengan klik menu yang ada di sebelah kanan injector HTTP. Bagian di bawah ini harus diselesaikan dan diisi :

SSH Host diisi dengan SSH Host
SSH Port Fit to SSH, standarnya adalah 443.
Nama pengguna Free atau Bebas sesuka sobat
Kata Sandi Buatlah password atau kata sandi yang mudah diingat namun tak mudah ditebak orang lain

6.) Jika pengaturan SSH sudah selesai maka sobat bisa kembali ke menu beranda lalu klik Mulai.

 

 

Download HTTP Injector

Download HTTP Injector Apk PRO di bawah ini lewat link yang sudah kami sediakan :

 

Info Aplikasi

Nama HTTP Injector Apk
Ukuran 7MB
Harga Gratis
Upload 24 Agustus 2020

 

HTTP Injector Apk Pro

 

HTTP Injector Apk Pro Mod Unlocked All

 

 

Kata Kunci yang sering sekali terlihat disaat mencari keyword injector apk, diantaranya :

  • http injector apk
  • injector apk download
  • injector pro apk
  • injector apk ml
  • injector apk ml skin
  • injector apk ml 2020
  • injector apk for pubg hack download
  • injector apk for pubg lite hack download
  • injector apk ml diamond
  • injector apk mod
  • injector apk ml download
  • ag injector apk
  • ml plus injector apk
  • zpatcher injector apk download
  • http injector apk download
  • yasin gaming injector apk
  • kaneki ml injector apk
  • aneh gaming injector apk
  • marjotech ph injector apk
  • ez stars injector apk
  • injector lite apk
  • injector booster apk
  • injector mod apk
  • injector ml skin apk download
  • injector http apk
  • injector diamond apk
  • injector http apk download
  • injector http pro apk
  • injector ml skin 2020 apk

 

Akhir Kata

Injector Apk memang bisa sangat berguna jika digunakan dengan baik dan benar, namun sebelum menggunakannya ketahui dulu apa saja dampaknya. Lain kali ReXdl.co.id akan membahasnya, jadi pembahasan pada kali ini kita akhiri saja ya. Sampai jumpa pada ulasan berikutnya yang tak kalah menari.

 

 

Rekomendasi Aplikasi dan Game Keren Lainnya :