Kinemaster Pro for PC

Posted on

Kinemaster Pro for PC

ReXdl.co.ic – Ribet pakai aplikasi kinemaster di hp android kamu? Kamu bisa menggunakan kinemaster pro for pc agar aktivitas mengedit video kamu makin mudah.

Tapi tahukah kamu bagaiamana cara mendapatkan kinemaster untuk pc ?

 

Aplikasi Edit Video Kinemaster

Kinemaster adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang berdiri di korea yaitu,NexStreaming Corp.

Kinemaster sendiri memiliki beberapa kelebihan seperti, tampilan yang mudah dipahami, mudah didapatkan, tersedia versi gratis, selalu update, memiliki banyak fitur yang bisa digunakan, mudah dioperasikan, salah satu aplikasi edit video yang tidak kalah dengan software editing lainnya.

Pada dasarnya, aplikasi ini dirancang hanya pada untuk perangkat android saja. Namun seiring demgam perkembangannya teknologi, orang orang dapat menggunakan kinemaster pada laptop/komputer mereka.

Jadi sebenarnya kinemaster pro for pc belum dikembangkan oleh perusahaan NexStreaming Corp sampai saat ini. Hanya saja kinemaster dapat digunakan pada perangkat pc melalui sebuah software emulator.

Emulator sendiri adalah aplikasi yang menyimulasikan perangkat android pada komputer. Emulator dibuat agar kamu bisa menggunakan aplikasi aplikasi android yang tidak dapat dijalankan pada komputer. Seperti salah satunya penggunaan kinemaster ini.

 

Cara Mendapatkan Emulator

Emulator sendiri ada berbagai macam seperti , Nox, bluesatck, Gameloop dan masih banyak lagi. Dari berbagai macam emulator tentunya memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan juga. Kamu bisa memilih emulator sesuai keinginan kamu.

Namun disini kami akan menggunakan emulator bluestack sebagai salah satu contoh untuk mendapatkan kinemaster pro for pc.

Bluestack sendiri memiliki kelebihan yaitu, instalasi mudah, mendukung multi akun, performa gaming yang lumayan. Sedangkan kekurangan dari bluestack yaitu, setting gesture kurang teroptimasi dan, terdapat iklan sponsor.

Lalu, Bagaiamana cara download software emulator satu ini? Langsung saja simak penjelasan berikut ini.

  1. Buka laptop kamu dan pastikan terhubung ke internet.
  2. Kunjungi situs bluestack.com pada web browser di laptop kamu.
  3. Setelah itu, carilah link download pada situs website tersebut. Lalu, klik download dan tunggu proses downloadnya sampai selesai.

Setelah selesai mendownload emulatornya, kamu harus menginstal emulator tersebut dikomputer kamu dengan cara.

  1. Klik dua kali pada emulator yang baru saja diunduh.
  2. Klik default, jika kamu ingin penginstalan secara biasa. Klik customize, jika kamu ingin mengubah tempat penyimpanan file emulator tersebut.
  3. Setelah itu, biarkan proses instalasi berjalan hingga selesai.
Game & App Pilihan :  Cara Membuat Alamat di Google Maps

Bagaiamana, mudah bukan?  Untuk emulator bluestacks sendiri hanya bisa dijalankan pada komputer yang memiliki spesifikasi minimal seperti.

  • Sistem operasi windows 10, 7, 8.
  • Jenis prosesor Intel atau AMD.
  • Ram 2 GB
  • Penyimpanan 5 GB
  • Kartu grafis 2 GB

Jadi pastikan kemampun komputer kamu sudah sesuai dengan persyaratan diatas. Namun kalau kamu memiliki komputer dengan spesifikasi lebih dari yang diatas, pastinya akan lebih baik agar penggunaan emulator di komputer kamu lebih lancar.

 

Cara Download Kinemaster Pro for PC

Setelah melakukan instalasi emulator pada komputer kamu, kini saatnya untuk mengunduh kinemaster pro for pc melalui emulator tersebut.  Perlu diingat, penggunaan emulator yang berbeda tidak memiliki cara yang berbeda beda. Jadi, cara caranya pastinya akan selalu sama.

Berikut adalah langkah langkah mengunduh kinemaster menggunakan emulator.

  1. Pertama tama, tentunya pastikan dulu komputer kamu sudah terhubung ke jaringan internet.
  2. Jika sudah terhubung, masuklah ke software emulator dengan melakukan double klik pada software bluestack atau yang lain.
  3. Jangan lupa untuk memasukkan ID Gmail Google kamu. Tanpa adanya gmail google, kamu tidak dapat mengakses google playstore. Sehingga kamu tidak dapat mendownload kinemaster pada emulator kamu.
  4. Setelah memasukkan ID gmail kamu, masuklah ke aplikasi google playstore pada software emulator kamu.
  5. Setelah itu, carilah aplikasi kinemaster pada kolom search di aplikasi google playstore.
  6. Kalau sudah dapat, klik instal.
  7. Tunggulah proses instalasi sampai selesai.
  8. Jika sudah selesai, maka aplikasi kinemaster akan secara otomatis muncul pada home screen di emulator kamu.
  9. Selesai

Untuk pengguna emulator iOS pastinya sama dengan penggunaan emulator android  . Tidak ada cara yang berbeda dalam mengunduh kinemaster ini. Kamu hanya perlu memerlukan emulator dan langsung mengunduhnya melalui emulator pada pc kamu.

Untuk kamu yang bingung memilih emulator android atau emulator iOS, kami sarankan kamu untuk menggunakan emulator android saja. Hal ini dikarenakan emulaor iOS hadir dengan performa yang kurang bagus dibandingkan dengan emulator android.

 

Cara Mendapatkan Kinemaster versi Pro

Perlu kamu ketahui bahwa kinemaster tersedia dalam dua versi yaitu, versi gratis dan versi pro. Tentunya terdapat perbedaan dari kedua versi kinemaster tersebut. Kinemaster versi gratis tetap memberikan kamu semua fitur yang ada di kinemaster untuk kamu gunakan.

Hanya saja kinemaster versi gratis memberikan watermark pada hasil video buatan kamu.  Keberadaan watermark tentunya akan mempengaruhi hasil editing video kamu menjadi terganggu. Berbeda dengan kinemater versi pro yang dapat menghilangkan watermark pada kinemaster.

Game & App Pilihan :  Download TikTok Tanpa Watermark

Kinemaster versi pro juga tentunya memberikan semua fitur fitur yang dapat kamu gunakan untuk editing video. Namun kinemater versi pro tidak dapat kamu dapatkan secara cuma cuma. Tentunya kamu harus menyiapkan budget atau uang untuk mendapatkan kinemaster versi pro ini.

Lalu, bagaiamana cara untuk mengupgrade kinemaster ke versi pro? Mengupgrade kinemaster dari versi gratis ke versi pro tentu sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk berlangganan kinemaster versi pro. Bagaimana caranya? Simak langkah langkah berikut.

  1. Pertama tama, pastikan kamu sudah mengunduh kinemaster.
  2. Jika sudah, maka bukalah kinemaster. Kemudian klik New project atau project baru pada kinemaster.
  3. Selanjutnya, klik ikon tong sampah pada watermark yang terdapat pada layar kinemaster.
  4. Seteleh itu akan muncul pilihan paket untuk mengupgrade kinemaster ke versi pro. Dalam pilihan paket tersebut terdapat dua pilihan yaitu, Paket Rp.75.000/bulan dan Paket Rp.469.000/tahun.
  5. Pilih salah satu paket yang kamu inginkan. Nanti akan muncul pop-up google play, lalu pilihlah cara pembayarannya dengan mengetuk ikon panah >. Terdapat 5 cara pembayaran untuk mendapatkan kinemaster pro ini yaitu,
  • Pembayaran via pulsa
  • Pembayaran melalui kartu kredit atau debit
  • Pembaran via GoPay
  • Reedem kode Google Play Code
  • Bisa dengan beli saldo Google Play di Alfamart

Kamu bisa memilih salah satu cara pembayaran di atas.

  1. Setelah kamu memilih salah satu pembayaran, Nantinya kamu akan diperintahkan untuk memasukkan password email kamu.
  2. Setelah itu, kamu bisa mengecek kinemaster dengan cara klik pengaturan > Tentang akunku > Subscription Information. Jika kamu sudah terdaftar pada menu langganan, berarti kinemaster kamu sudah menjadi versi pro.

 

Akhir Kata

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kinemaster pro for pc sebenarnya belum tersedia. Perlu sebuah software emulator untuk menjalankan kinemaster pada perangkat pc. Selain itu, kamu juga perlu berlangganan agar mendapatkan kinemaster versi pro.

 

Aplikasi dan Game Keren Lainnya :