GameGame PPSSPP

Kingdom Hearts Birth by Sleep PPSSPP ISO Download

Kingdom Hearts Birth by Sleep PPSSPP ISO Download – Kingdom Hearts Birth by Sleep adalah video game aksi peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix bekerja sama dengan Disney Interactive Studios untuk PlayStation Portable, yang merupakan episode keenam dalam seri Kingdom Hearts. Permainan ini dirilis di UMD di Jepang pada 9 Januari 2010, di Amerika Utara pada 7 September 2010, dan di wilayah PAL pada 10 September 2010. Versi internasional dari permainan berjudul Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix dirilis di Jepang pada Januari 2011 menampilkan perubahan yang dibuat dalam versi non-Jepang. Sekuel langsungnya, Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage , dirilis pada Januari 2017 sebagai bagian dari bundel game yang disebut Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue.

Game ini menggunakan sistem pertarungan yang dirombak secara berbeda dari game-game seri sebelumnya dengan elemen baru. Konsep game ini adalah prekuel dari Kingdom Hearts asli yang terjadi sepuluh tahun sebelumnya. Game ini berpusat pada perjalanan Terra, Aqua, dan Ventus , karakter yang ditampilkan secara singkat di Kingdom Hearts II dalam pencarian mereka untuk menemukan Master Xehanort yang hilang dan melindungi dunia dari makhluk yang dikenal sebagai Unversed. Pemain memiliki akses ke skenario berbeda dari tiga karakter saat bermain.

Pengembangan permainan dimulai pada bulan Juni 2005 dengan bagian dari permainan Kingdom Hearts II Final Mix dimaksudkan untuk membawa petunjuk Kelahiran oleh Sleep. Game ini disutradarai oleh Tetsuya Nomura dan Tai Yasue. Nomura menyebut game tersebut sebagai “Episode 0” (dan kemudian “Episode 0.1” setelah perilisan Kingdom Hearts ) mengatakan bahwa game tersebut berada pada skala yang sama dan memainkan peran besar dalam seri seperti Kingdom Hearts dan Kingdom hati II.

Gameplay Kingdom Hearts Birth by Sleep PPSSPP

Kingdom Hearts Birth by Sleep PPSSPP ISO Download

Birth by Sleep adalah game role-playing aksi dengan elemen hack and slash yang memperkenalkan aspek gameplay ke seri yang disebut Command System. Sistem ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan Dek Perintah dengan teknik dan kemampuan yang dapat mereka lakukan sesuka hati, yang disebut Perintah Dek.

Melakukan serangan biasa dan perintah mengisi pengukur yang ditampilkan di atas Dek Perintah. Ketika persyaratan tertentu terpenuhi dan pengukurnya penuh, serangan dasar pemain diubah menjadi Perintah “Surge”, yang mengumpulkan kombo yang kuat tergantung pada jenis Perintah yang diaktifkan. Mengisi pengukur untuk kedua kalinya menggantikan Perintah “Surge” dengan Perintah “Storm” yang lebih kuat.

Tidak seperti game seri sebelumnya, game ini tidak menggunakan Magic Points (MP) untuk spell atau magic casting. Alih-alih menggunakan sistem yang dikenal sebagai Fokus, yang ditampilkan dalam pengukur oranye pada antarmuka. Pemain dapat menggunakan Fokus untuk melakukan teknik yang disebut Shotlock dimana pemain memasuki mode orang pertama di mana mereka menargetkan musuh untuk melemparkan mantra pelacak yang berbeda dengan setiap karakter dan teknik, menghabiskan ukuran relatif terhadap jumlah musuh yang ditargetkan. Setelah habis, pengukur Fokus secara bertahap diisi ulang dengan setiap serangan dan Deck Command pemain mendarat di musuh.

Aspek lain yang diperkenalkan dalam game ini adalah Dimension Link (D-Link), diukur dalam pengukur biru pada antarmuka. Ini digunakan untuk menarik kekuatan dari teman tertentu yang ditemui karakter pemain selama permainan, seperti Eksperimen 626, untuk sementara mengganti perintah di dek perintah khusus pemain dengan serangkaian perintah yang telah ditentukan sebelumnya yang berbeda dengan setiap D-Link.

Setelah pengukur perintah diisi saat melakukan D-Link, gerakan finishing yang kuat diaktifkan untuk mengalahkan musuh. Setiap gerakan finishing memiliki dua level yang dapat membuat gerakan finishing lebih kuat dari sebelumnya, mirip dengan Command System. D-Link hanya dapat digunakan ketika pengukur yang sesuai terisi penuh, dan dapat diaktifkan dengan menekan tombol arah kanan untuk mengakses menu D-Link, diikuti dengan memilih sekutu yang dipilih.

Game ini juga dilengkapi dengan Command Board, yang muncul setiap kali pemain menyelesaikan dunia, dan dapat diakses dari save point dan peta dunia setelah dibuka. Setiap dunia memiliki Papan Komando uniknya sendiri dengan trik dan mekanismenya sendiri. Command Board bermain seperti versi sederhana dari Fortune Street.

Sebuah dadu dilempar dan pemain bergerak, dengan setiap ruang memiliki efek uniknya sendiri pada pemain. Berbagai karakter Disney dari seluruh permainan juga muncul di Papan Komando masing-masing untuk membantu atau menghalangi pemain. Panel khusus dalam permainan papan dapat memicu “acara khusus” saat mendarat oleh pemain.

Download Kingdom Hearts Birth by Sleep PPSSPP

Secara keseluruhan Permainan Kingdom Hearts Birth by Sleep telah diterima dengan baik, menjual 1,27 juta kopi di seluruh dunia pada November 2010,dan menerima komentar positif dari publikasi video game. Kritikus memuji gameplay, grafik, musik, dan alur cerita game, dengan kritik ditujukan untuk desain level dan karakter. Versi definisi tinggi dari edisi Final Mix dirilis untuk PlayStation 3 pada 2014, PlayStation 4 pada 2017, Xbox One pada Februari 2020, Microsoft Windows pada 2021, dan Nintendo Switch sebagai bagian dari koleksi Kingdom Hearts HD 2.5 Remix. Jika Anda sudah tak sabar ingin memainkan game ini, silahkan Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Kingdom Hearts Birth by Sleep

Baca Juga:

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button