Kipas Angin Baling Baling

Kipas Angin Baling Baling Terbaru Serta Harganya

Rexdl.co.id, Salah satu peminat perangkat elektronik yang umum digunakan sebagian rumah tangga di Indonesia adalah  kipas angin baling baling.

Jika kalian ingin memebelinya pastikan kalian memilih produk kipas angin baling baling sesuai dengan budget.

Berikut harga kipas angin baling baling yang terbaru:

Panasonic F56PZMNBSNNN

Dapatkan kesejukan ruang dengan Panasonic F-56PZM – Ceiling Fan 56 inch Remote. Adalah kipas angin langit-langit yang memiliki fitur-fitur terbaik. Baling-baling kuat dan kokoh dengan hembusan angin maksimal.

Suara halus dan tidak berisik. Dilengkapi dengan timer dan mode sleep serta remote control untuk memudahkan pemakaian kipas di setiap saat.

`Panasonic F56PZM – Ceiling Fan 56 inch Remote memiliki desain blade berkualitas dan lebih kokoh tanpa sambungan. Dengan desain pipa assembling lebih sederhana untuk instalasi lebih mudah dan aman serta desain Kanopi lebih besar dan tebal. Harga kipas angin baling baling merk Panasonic F56PZM kisaran Rp. Rp3.500.000.

Edma kipas angin plafon

Untuk kamu yang suka dengan dekorasi klasik, kipas angin gantung dari Edma ini adalah solusinya. Ia dilengkapi dengan 5 baling-baling bergaya klasik dan 4 lampu dengan kap untuk mengurangi silau.

Ada 3 pilihan kecepatan yang dapat kamu atur dengan tarikan rantai. Menariknya, kipas angin plafon ini dibekali dengan fungsi Reverse atau berputar dengan arah terbalik.

Fungsi ini bermanfaat jika cuaca sedang dingin sehingga kipas akan menarik udara ke atas yang dapat menghangatkan ruangan. Harga kipas angin yang bernuansa klasik ini kisaran Rp. 1.617.000.

Mistral ceiling fan MCF560D

Kipas Angin baling baling merk Mitsubishi C56-RQ5 – Ceiling Fan 5 Blade Remote memiliki hembusan angin yang kuat karena memiliki 5 buah baling-baling namun tetap hening, tidak akan mengganggu anda walaupun saat anda terlelap karena memiliki tingkat kebisingan hingga 55 dB. Terdapat 3 pilihan kecepatan diserta Remote control dengan timer 1-2-4-8 jam.

Adapun spesifikasi kipas angin baling baling merk Mitsubishi C56-RQ5 ini sebagai berikut :

  • Nama Produk : Mitsubishi Ceiling Fan 5 Blade Remote
  • Tipe : C56-RQ5
  • Bahan Material : ABS-Hitam
  • Daya : 65 Watt – Tegangan : 220 Volt / 50 Hz
  • Ukuran Baling-Baling : 56 Inch
  • Dimensi (P x L x T) : 37.5 cm x 65.2 cm x 26.5 cm
  • Hembusan Udara : 257 RPM – Volume Udara : 230 m3 / Menit
  • Jumlah Pengaturan Kecepatan : 3 Pengaturan Kecepatan
  • Timer : Ya, 1, 2, 4, dan 8 Jam
  • Tingkat Kebisingan : 55 dB – Remote Control : Ya
  •  Sleep Mode : Tidak
  • Thermal Fuse : Ya
  • Kawat Pengaman : Ya
  • Ball Bearing : Ya
  • Harga : Rp1.622.000 – Rp1.852.000

Panasonic FEY1511W

Desain blade berkualitas dan lebih kokoh tanpa sambungan desain pipa assembling lebih sederhana untuk instalasi lebih mudah dan aman desain Kanopi lebih besar dan tebal.

Ketika baut pengikat pipa kendur dan lubang pipa melebar karena pemakaian yang lama, Safety switch akan bergeser untuk menghentikan aliran listrik, sehingga motor berhenti dan tidak akan jatuh, untuk pemutaran kipas lebih lancar dan tidak berisik karena memakai Teknologi Ball bearing dan Untuk melindungi motor dari arus pendek dan panas berlebih menggunakan teknologi Thermal Fuse, harga kipas Angin baling ini Rp. Rp980.000.

Keunggulan lainnya dari Panasonic FEY1511W ini adalah daya pemakaian rendah yang hanya mengkonsumsi sekitar 14.8 hingga 64 Watt saja. Remote control dapat dipasang di dinding untuk mengatur kecepatan lebih mudah.

Kipas angin Panasonic ini mungkin tidak memiliki fitur-fitur premium seperti yang lain, tetapi ia memiliki kualitas yang sangat tahan lama.

Sekai HCF-5683

Sekai kipas angin gantung 56 Inch HCF 5683 adalah produk kipas angin plafon dengan ukuran 142 cm (56″) didesain secara eksklusif dan kuat.

Hembusan angin kencang karena motor/mesin dioptimalkan dengan menggunakan 100% bahan tembaga sehingga menghemat daya listrik yang dipakai. Dilengkapi juga dengan sekring pengaman panas yang berlebihan.

Memiliki ability dinamo motor yang terbuat dari 100% bahan tembaga membuat angin lebih kencang dan hemat daya listrik, motor kipas terdapat laher

Dengan adanya laher atau bantalan peluru pada motor kipas angin membuat putaran yang dihasilkan lebih kencang, anti berisik, dan anti macet, memiliki 3 pengatur kecepatan sehingga mudah untuk mengatur tingkat kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Dilengkapi dengan sekring pengaman panas, sehingga mencegah terjadinya overheating pada motor kipas yang dapat mengakibatkan Konsleting.