ElektronikHandphone

Kipas Laptop Terbaik 2022 Dengan Harga Terjangkau

Rexdl.co.id, Kipas Laptop– Laptop atau pc jika di gunakan dalam jangka waktu yang sangat lama akan menjadi panas. Meskipun laptop sudah mempunyai sistem pendingin sendiri, hal ini belum bisa membuat mesin laptop dingin tanpa bantuan cooling pad atau kipas laptop.

Cooling pad merupakan aksesoris tambahan yang berfungsi untuk menurunkan suhu laptop. Cooling pad sangat penting buat kamu yang sering menggunakan laptop terutama dipakai dalam waktu yang cukup lama.

Tanpa Cooling pad , kinerja laptop akan menjadi lebih lambat apalagi kondisi laptop dalam keadaan panas. Tidak hanya itu, laptop akan lebih mudah rusak karena menguras tenaga mesin.

Selain kinerja mesin menjadi lebih lambat, alasan lainnya kamu perlu menggunakan kipas laptop adalah suhu ruangan yang terlalu tinggi dan material tempat meletakkan laptop tidak menyerap panas dengan baik akan menyebabkan laptop menjadi lebih cepat panas.

Daripada laptop menjadi cepat panas dan bermasalah atau bahkan, alangkah baiknya jika kamu menggunakan kipas laptop untuk menurunkan panas.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan kipas laptop terbaik yang harus kamu miliki. Yuk disimak ulasan berikut ini!!!

Kipas Laptop Terbaik Dan Harganya 

Jika kamu berencana ingin membeli kipas laptop, kami akan merekomendasikan beberapa jenis macam cooling pad terbaik lengkap beserta harga terbaru 2022.

Cooling Pad Laptop 6 Fan

Cooling pad 6 fan memiliki 6 buah kipas yang mengeluarkan angin cukup besar sehingga laptop tidak akan kepanasan apabila digunakan selama berjam jam. Kipas yang berukuran 375 x 290 x 25 mm dengan ukuran fan 70 x 70 x 15 mm memiliki kecepatan 1500-2500 rpm.

Alat ini memiliki desain yang stylish membuat tampilan meja laptop menjadi lebih keren. Memiliki bentuk yang unik dengan 6 buah kipas yang bekerja secara bersamaan akan membuat laptop menjadi overheat dan tetap keadaan dingin tentunya.

Meskipun mempunyai jumlah kipas yang banyak, kipas laptop ini tidak mengeluarkan bunyi yang berisik. Jadi konsentrasi kamu tidak akan terganggu saat bekerja maupun belajar.

Cara menyambungkan kipas ke laptop juga sangat mudah, kamu tinggal mencolokkan plug USB ke Port Usb yang terdapat pada laptop. Selain itu, kamu juga mengatur kecepatan kipas dengan menyentuh bagian control pada cooling pad.

Dengan menggelontorkan dana sebesar Rp. 180 ribuan saja kamu sudah bisa memiliki kipas laptop 5 fan ini.

Deepcool N17

Ingin mencari kipas laptop dengan desain yang simple dan tipis? Deepcool N17 dapat menjadi pilihan kamu.

Cooling pad dengan berat 465 gram dengan ketebalan 2.5 cm ini sangat mudah dibawa kemana saja. Jika umumnya cooling pad cenderung berwarna hitam cooling pad deepcool  hadir dengan berbagai pilihan warna yang sangat bervariasi bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Dari segi harga deepcooling N17 cukup murah, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 220 ribu kamu sudah dapat memiliki kipas laptop yang satu ini.

Cooler Master Notepal X – Slim II

Apabila kamu bosan dengan cooling pad yang menggunakan kabel, kamu bisa memilih cooler master notepal X slim II. Dengan cooler master kamu tidak perlu mengatur kabel agar tidak berantakan lagi.

Meskipun Cooling pad cooler master notepal dihubungkan dengan kabel, namun dengan adanya fitur easy cable management, kamu bisa menyimpan kabel dengan rapi pada bagian bawah cooling pad.

Cooling pad yang di desain dengan tampilan mewah dan elegan dengan empat sudut yang menyerupai kaki kura kura di bandrol dengan harga 250 ribuan saja.. Murah bukan??

Thermaltake Massive A22 

Suka bosan bekerja di satu tempat saja, namun malas berpindah tempat karena harus memindahkan laptop beserta kipas karena ribet?

Tidak perlu khawatir karena kamu bisa bekerja dengan berpindah pindah untuk mencari lokasi yang nyaman, karena dengan Thermaltake massive A22 kamu bisa berpindah lokasi dengan mudah.

Thermaltake massive A22 didesain dengan lubang di salah satu ujungnya, sehingga dapat memudahkan kamu menenteng laptop beserta kipasnya  dengan satu tangan untuk berpindah tempat.

Cooling pad yang dilengkapi dengan 2 buah kipas berukuran 120 mm dapat berputar dengan kecepatan hingga 1800 rpm. Kamu bisa bayangkan berapa besar angin yang dihasilkan bukan? Bagi pecinta game wajib banget punya cooling pad massive A22 ini.

Cukup mengeluarkan dana sebesar 400 ribuan saja, kamu sudah bisa memiliki thermaltake massive A22.

Targus HD3 Gaming Chill Mat

Bagi pecinta gaming kami sarankan untuk mempunyai cooling pad yang satu ini. Yup, targus Hd3 gaming chill mat hadir dengan cengkraman yang kuat.

Dilengkapi dengan karet anti slip di bagian bawahnya, cooling pad tidak akan mudah bergeser sekalipun di taruh di lantai yang licin.

Selain itu, targus hd3 gaming chill mat juga dilengkapi dengan fitur triple fan hydro dynamic untuk menjaga performa pendinginan tetap stabil. Tidak hanya itu, kamu bisa mengatur tingkat kecepatan putaran angin hingga 3000 rpm.

Dengan performa yang mumpuni, cooling pad targus hd3 gaming dibanderol mulai dari  534 ribuan saja. Harga ini sepadan dengan fitur fitur yang dimiliki.

Demikian ulasan kami tentang kipas laptop terbaik terbaru 2022. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat ☺

Related Articles

Back to top button