Manfaat Bermain Game Clash of Clans (COC)

Manfaat Bermain Game Clash of Clans (COC)
Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi game populer Clash of Clans (COC)? Atau apakah Anda salah satu dari “penggemar” itu?
Pertama kali dirilis pada tanggal 2 Agustus 2012, tidak dapat disangkal bahwa game ini pantas mendapatkan nama ‘Game of the Millions’.

Ini sangat populer sehingga kebanyakan orang tergila-gila dengan game ini. Selain itu, mereka tidak segan-segan untuk mengabaikan segala aktivitas sehari-hari mereka untuk memainkan game ini. apakah kamu salah satunya?

Apa itu game Clash of Clans?

Clash of Clans (COC) merupakan game yang memungkinkan pemain untuk membangun komunitas, melatih tentara, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan elixir, serta elixir gelap yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan adalah game multiplayer online. Untuk melatih dan meningkatkan kekuatan orang lain, dan tentara.

Menurut Supercell, Clash of Clans adalah “permainan strategi pertempuran epik.” Pemikiran yang cermat, perencanaan, dan manajemen sumber daya diperlukan untuk berhasil dalam permainan ini. Pemain juga harus merencanakan dan membangun desa mereka dari awal dan bekerja keras untuk membangun pertahanan yang diperlukan untuk mengusir serangan musuh dan memperkuat pasukan mereka.

Pemain kemudian membentuk aliansi dengan pemain lain untuk membentuk “klan”. Kemudian serang desa pemain lain untuk mendapatkan hadiah seperti emas, ramuan, dan piala yang digunakan untuk menaikkan level permainan. Penting untuk diingat bahwa teman klan mungkin berasal dari negara lain dengan 130 negara yang tersedia di aplikasi ini.

Apa keuntungan bermain Clash of Clans (COC)?

Banyak! Game ini sering memakan waktu, tetapi jika Anda pandai mengatur waktu, Anda akan mendapat manfaat dari game ini dalam banyak hal. Saya tidak setuju dengan pendapat ini. Keuntungan bermain Clash of Clans (COC) adalah:

  1. Pemain belajar bahwa kesuksesan membutuhkan waktu, usaha, dan ketekunan
  2. Rasa pencapaian pemain yang berjalan sesuai rencana tidak terukur.
  3. Pemain dapat belajar tentang konsekuensi (atau imbalan) dari mengambil risiko
  4. Pemain mengembangkan kemampuan untuk menganalisis informasi dan membuat keputusan
  5. Pemain terlibat dalam pembelajaran pengalaman tanpa benar-benar menderita konsekuensi dari pengambilan keputusan yang buruk
  6. Pemain mempelajari kemampuan untuk mengatasi hal-hal buruk dan pulih dari masalah itu
  7. Pemain belajar nilai kesabaran dan belajar dari kesalahan mereka
  8. Pemain bekerja sama dengan pemain lain untuk mendapatkan pengalaman .. Itulah artikel terkait Manfaat Bermain Game Clash of Clans (COC)

baca juga

Cara Logout Akun Mobile Legends dengan Cepat

4 Keunggulan Game PUBG Mobile

Faktor Kesuksesan Game Tahu Bulat

Kelebihan Game My Talking Angela

Permainan Pou Seru

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1505