Paket Kuota Midnight Smartfren

Paket Kuota Midnight Smartfren (Ini Informasi Lengkapnya)

Rexdl.co.id, Adanya paket kuota midnight smartfren, memberikan kamu layanan penggunaan kuota khusus pada malam hari saja. Kamu perlu mengetahui jam berapa saja kuota ini akan aktif.

Kuota midnight smartfren atau lebih dikenal dengan kuota internet malam, kini kembali hadir. kuota midnight smartfren merupakan salah satu paket banyak disukai orang khususnya bagi pecinta download.

Paket ini sebenarnya pernah dihilangkan pada bulan Agustus yang lalu. Namun situasi tersebut mendapat tanggapan yang cukup keras terutama oleh pengguna Smartfren. Disebabkan karena jam kuota midnight smartfren diganti dengan Bonus Streaming yang kurang fleksibel. Alhasil pada bulan September tahun lalu Smartfren kembali menyediakan kuota midnight smartfren bagi semua penggunanya dan tersedia untuk beberapa paket seperti Connect EVO, atau Volume based.

Dengan hadirnya kuota midnight smartfren ini tentu saja membuat pengguna menjadi senang terutama yang hobby download karena kuota midnight smartfren  memberikan paket internet murah dengan kuota besar. Trus kuota midnight smartfren dari jam brp?

Kuota midnight smartfren dapat aktif dari jam berapa sampai jam berapa? untuk kuota midnight smartfren dari jam 01.00-06.59 waktu server setempat. Update. Kemudian untuk  voucher internet Smartfren 16GB Jam malam berlaku dari jam 01.00-04.59 saja.

Meski kuota midnight smartfren hanya 6 jam saja namun tetap akan disukai oleh para pengguna terutama yang hoby begadang. Besarnya kuota midnight smartfren bervariasi namun cukup besar hingga 12 GB. Harga kuota midnight smartfren juga murah mulai dari Rp. 10 ribu saja. Untuk lebih jelasnya mengenai harga kuota midnight smartfren simak di bawah ini ;

Paket Internet Connect EVO untuk kuota midnight smartfren

Melalui paket Connect EVO pengguna dapat membeli paket internet dengan kuota mulai dari 20 MB hingga 30 GB dengan harga mulai dari Rp. 1.000 hingga Rp. 150.000. Kemudian bonus kuota malam smartfren sebesar 12 GB untuk paket Connect EVO 60 ribu, 100 ribu, dan 150 ribu. Lalu adanya Paket Volume Based Hampir sama dengan paket Connect EVO, paket Volume Based  memberikan penawaran bonus paket internet malam sebesar 12 GB untuk pembelian paket mulai dari Rp. 50 ribu,60 ribu, 100 ribu, dan 150 ribu. Besarnya kuota reguler volume based mulai dari 1,5 GB, hingga 10 GB.

Cara Menggunakan kuota midnight smartfren

Cara Menggunakan Jam kuota midnight smartfren untuk menggunakan bonus kuota malam SMartfren ini tak terlalu sulit, pengguna cukup menggunakan kuota midnight smartfren setelah melewati pergantian jam. Misalnya jam internet malam kuota midnight smartfren berlaku pada pukul 01.00 maka sebaiknya kamu gunakan kuota malam smartfren mulai pukul 01.05 dan lakukan resatrt HP terlebih dahulu agar terhindar dari terjadinya pemotongan kuota utama smartfren.

Cara Ubah Kuota Midnight Smartfren Jadi Reguler 24 Jam

Berlimpahnya kuota Midnight Smartfren akan sia-sia jika pemakaiannya terbatasi. Misalkan saja, harga Rp 40.000,- untuk 16 GB tidak terpakai dengan maksimal selama 24 jam karena dipotong 8GB untuk kuota malam, lalu begitu juga dengan paket 10 GB seharga Rp 30.000,- yang dipotong 4GB.

Oleh karena berikut ini saya berinisiatif membuat tutorial cara ubah kuota malam smartfren menjadi reguler 24 Jam.

Cara Ubah Kuota Midnigh Smartfren Menjadi Reguler  dengan Aplikasi Psiphon Pro 24 jam

Percobaan pertama yang harus kamu lakukan adalah  menggunakan aplikasi bernama Psiphon Pro dengan 2 tahap untuk melakukannya yaitu setting zona waktu dan setting psiphon.

  1. Setting Zona Waktu
    • Bukalah menu pengaturan pada HP (Settings)
    • Temukanlah settingan tanggal dan waktu
    • Matikan pengaturan waktu otomatis
    • Sesuaikanlah  waktu agar berada pada rentang tengah malam atau midnight (01:00 05:00)
    • Aturlah zona waktu menjadi GMT +11:00
  1. Setting Aplikasi Psiphon Pro
  2. Jika belum memiliki aplikasi downloadlah tersebut dan kalau sudah lakukan tahap ke 2.
  3. Masuklah ke tab “OPSI”, kemudian pilih wilayah lokasi Amerika Serikat
  4. Kliklah tombol Opsi Lanjutan
  5. Temukanlah Setelan Proksi, centang “Sambungan lewat Proksi HTTP”
  6. Setelah itu masuklah ke pilihan “Header HTTP kustom”, lalu centang bagian “Tambahkan Header HTTP Kustom”

lalu masukan data berikut:

  • Header 1: x-online-host
    Nilai Header: www.smartfren.com
  • Header 2: x-online-host
    Nilai Header: www.smartfren.com
  • Header 3: connection
    Nilai Header: keep-alive

Jika sudah melakukan semua hal diatas , kembalilah ke menu utama lalu tekan tombol “Mulai” lalu hubungkan koneksi. Kemudian tunggu beberapa saat hingga terhubung.

Kalau hp kamu dengan sendirinya membuka browser, cukup kembali ke homepage, lalu coba koneksi midnight nya dengan tes buka youtube atau aplikasi lain.

Demikianlah artikel mengenai kuota midnight smartfren dan info lainnya. Terimakasih telah berkunjung dan salam teknologi!!!