Pixellab

Posted on

Pixellab

pixellab
pixellab

Pixellab – Tekstur yang indah, skrip 3D, bentuk, gambar dan gambar di bagian atas gambar tidak pernah lebih mudah. Dengan antarmuka yang rapi dan bersih yang memungkinkan Anda fokus pada segalanya, dengan berbagai preset, font, stiker, latar belakang, lebih dari 60 opsi yang dapat digunakan, dan tentu saja pikiran Anda, membuat gambar yang menakjubkan nikmati dan nikmati teman-teman Anda dari ponsel atau tablet Anda.

PixelLab, Pengembangan Gambar, dan Mengedit Artikel dalam Memo atau Sampul. Sebagian besar aplikasi PixelLab sangat ramah pengguna. Gambar, baik gambar, lukisan atau gambar, dikatakan lebih dari sekadar kata-kata yang melampaui pemahaman manusia. Namun, setiap orang memiliki keseimbangan berbeda dari yang ada dalam gambar.

Jadi daftar untuk aplikasi pengeditan foto seperti Photoshop dan Corel Draw untuk memastikan gambar Anda bebas dari kesalahan dan untuk membuat pemotretan Anda lebih menarik. Saat ini, kami sedang mengembangkan pengeditan gambar teks yang lebih singkat melalui smartphone, salah satunya adalah aplikasi PixelLab. Latihan ini akan menjadi ikhtisar minggu ini. Bagi mereka yang tidak tahu, Dailysocial telah mempertimbangkan banyak aplikasi, termasuk LemoCam dan Ace Browser.

Definisi pixellab

PixelLab adalah aplikasi pengeditan gambar sederhana yang berfokus pada kombinasi gambar dan teks, gambar apa saja, teks atau teks. Berdasarkan pencarian harian, PixelLab tidak hanya tersedia di platform Android. Dan penciptanya, Imagin Studio, tampaknya tidak memiliki situs web yang menunjukkan bahwa platform tersebut masih dalam proses pengembangan diri.

PixelLab sendiri telah diunduh lebih dari 5 juta kali, dengan peringkat bintang rata-rata 5,6 pada Desember 2017. Aplikasi akhirnya siap. Ukuran file sedikit dapat dikonfigurasi, hanya 17 MB.

Permukaan yang bagus

Sekarang mari beralih ke ide ulasan ini. Pertama-tama kita berbicara tentang antarmuka yang baik atau penampilan aplikasi, yang paling sering dilihat mata. Adapun masa depan, PixelLab tidak bisa dikalahkan oleh angin, tetapi mulai bekerja. Jadi saat Anda pertama kali membuka PixelLab, Anda akan selalu menemukan ritsleting dan artikel Teks Baru.

Pixellab aplikasi menarik

Menu utama terletak di dua tempat, di atas dan di bawah. Inilah topik pertama. Bagian ini berisi dua garis tampilan untuk dua kartrid, termasuk pintasan (+), gambar cadangan, partisi, sipil, dan tiga titik root dengan menu tambahan. Tidak ada batas antara setiap gambar, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang memahami semua fitur. Secara visual, struktur gambar yang tipis agak canggung dan kasar.

Di bawah layar besar, ada banyak opsi templat yang dapat Anda ubah untuk opsi lain. Sayangnya, hanya ada 14 yang ditawarkan dan menurut saya desainnya masih kurang menarik. Secara keseluruhan, permukaan solid PixelLab solid dan menarik. Tetapi bagi mereka yang tidak suka hal-hal sulit, PixelLab dapat dengan jelas menyediakan kebutuhan itu. Selain itu, dalam hal fungsionalitas, PixelLab terasa efisien dan efektif, berhadapan langsung dengan beban kerjanya, daripada membingungkannya dengan font, spanduk, dan segmen.

Fungsi Kompabilitas

Sebagai aplikasi yang sangat sederhana, PixelLab memiliki banyak fungsi dan kompatibilitas. Saya katakan ini mungkin karena hampir semua aplikasi penting untuk pengguna, bukan praktik terbatas, tetapi sia-sia.

Intinya, PixelLab lebih merupakan pola pikir. Ini adalah alasan mengapa Anda mengatur menu untuk mengedit teks seperti yang lainnya. Di sudut kiri atas adalah sketsa pensil yang menggunakan penyisipan teks baru, menerjemahkan, mengedit, memodifikasi teks, memutar dan mengubah orientasi, warna dan mengubah ukuran perbatasan.

Menu yang lebih rendah juga berisi menu teks. Ada banyak, jika Anda beralih, Anda harus menghabiskan semua konten Anda tiga kali. Secara pribadi, saya sedikit terkejut dengan jumlah pembuat yang bersiap untuk episode ini.

Read  Download Cinema HD Apk ( For Android+PC+Fire Stick )

Stiker dan gambar

Kembali ke menu atas, ketika Anda mengklik tombol plus (+), ada opsi penyisipan baru, seperti piring, bentuk seperti pasak, kubus, kotak, prisma, dll. Anda juga dapat menyeret gambar dari galeri, tanggal, teks dan lukisan.

Barang-barang ini dipisahkan oleh batas yang ada sehingga Anda dapat mengatur lokasi, ukuran, dll. Memodifikasi komponen tambahan ini tidak mempengaruhi komponen yang ada. PixelLab menyediakan impor gambar dan ekspor transformer gambar, dan ada juga opsi untuk mengimpor file plp.

Pixellab Info

NamaPixellab
Update2020
Kapasitas17 MB
GenreAplikasi

 

Berikut ini beberapa fitur di menu utama

  • Gunakan gambar galeri
  • layar penuh
  • Gunakan kamera
  • Foto
  • Ukuran gambar
  • Hubungi kami
  • pendidikan
  • Konfigurasikan ulang otomatis

Highlight

  • Teks: Tambahkan dan sesuaikan font sebanyak yang Anda suka.
  • Teks 3D: Buat artikel 3D dan rekam di foto Anda, atau letakkan di piring dingin yang unik.
  • Warna Teks: sesuaikan teks dengan opsi lengkap, baik itu warna, gradien linier, radial gradient atau grafik.
  • Jenis Teks: Pilih 100+ fitur teks yang dipilih. Atau gunakan font Anda sendiri!
  • Stiker: Tambahkan dan buat stiker, smiley, bentuk sesuai keinginan …
  • Unggah Gambar: Tambahkan foto Anda sendiri dari galeri mereka. Ini mungkin berguna jika Anda memiliki stiker sendiri atau jika Anda ingin menggabungkan dua gambar
  • Foto: Pilih pena, warna dan warna yang Anda suka. maka gambar menjadi bentuk dan Anda dapat mengubah bentuk, memutar, bayangan …
  • Simpan sebagai proyek: Simpan apa pun sebagai proyek. Ini akan tetap dapat digunakan setelah menutup program.
  • Hapus latar belakang: layar hijau, layar biru, atau hanya sudut putih di belakang sesuatu yang Google lihat di foto; PixelLab dapat membuat Anda transparan.
  • Mengedit tampilan gambar: Anda dapat mengubah tampilan (warp). Berlaku, ubah konten kontrol, edit artikel plang, tambahkan logo ke kotak …
  • Peningkatan Gambar: Tingkatkan gambar Anda melalui beberapa aplikasi dengan efek praktis pada stiker, garis, rona, saturasi …
  • Ekspor gambar: simpan atau distribusikan dalam bentuk atau organisasi. Untuk akses cepat, Anda dapat menggunakan tombol Quick Share untuk membagikan foto Anda di aplikasi media sosial dengan satu tombol (misalnya, facebook, twitter, Instagram)
  • Buat meme: dengan meme yang telah dirancang, Anda dapat dengan mudah berbagi dalam hitungan detik.

Fungsi Umum

Tampaknya hampir semua perangkat lunak sekarang memiliki tombol berbagi atau tombol media sosial. Namun, PixelLab menggunakan formulir unik tempat Anda memasukkan jalur dengan tombol bagikan.

PixelLab adalah pakar sejati dalam pengeditan gambar. Kenapa tidak Karena layanan yang ditawarkan di bidang ini sangat minim. Hanya ada 7 fungsi secara umum, dan bahkan ini adalah umum, seperti perubahan warna, transparansi, ukuran, kebocoran, galeri dan impor kamera.

Layanan ekstra

Di menu kanan bawah, Anda dapat menemukan banyak fitur lain yang sangat berguna. Sebagai contoh, ini adalah rotasi dan cahaya unik yang membantu saya mendapatkan perspektif yang berbeda pada semua gambar saya. Ada bagian Noise lain yang diperlukan saat membersihkan hasil akhir.

Ringkasan

PixelLab tampaknya sangat terfokus pada layanan teks sehingga tampaknya tidak dapat menemukan fitur lain yang mengingat pengguna muda, yaitu pengeditan gambar. Memang, PixelLab memiliki beberapa perubahan pada grafiknya, tapi saya merasa masih perlu perbaikan. Mempertimbangkan campuran yang ditawarkannya, PixelLab sangat cocok untuk pengguna yang ingin bermain dengan teks dan efek tanpa harus mengubah banyak elemen gambar. Aplikasi ini sangat bagus untuk orang-orang yang ingin membuat meme, thumbnail video, sampul buku, majalah dan sampul, atau bahkan sampul album.

Lihat Juga :

Admin Rexdl.co.id Hanya Pecinta Aplikasi Smartphone