Pro Evolution Soccer 2019 PPSSPP ISO Download

Pro Evolution Soccer 2019 PPSSPP ISO Download – Pro Evolution Soccer 2019 (disingkat PES 2019) adalah permainan video simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini adalah edisi ke-18 dalam seri PES dan dirilis pada 28 Agustus 2018 di Amerika Utara dan pada 30 Agustus 2018 di Jepang, Eropa, dan Australia.

Saat itu, Philippe Coutinho sebagai winger FC Barcelona muncul di sampul edisi standar, sedangkan David Beckham muncul di sampul depan edisi legenda. Klub Skotlandia Celtic dan Rangers telah dibawa ke permainan bersama dengan stadion mereka, membawa derby Old Firm yang terkenal di dunia ke dunia game secara mendetail.  Ini adalah edisi terakhir yang akan dicap hanya sebagai PES, menyusul keputusan untuk mengubah namanya menjadi eFootball Pro Evolution Soccer, dimulai dengan edisi tahun 2020 dan kemudian hanya membawa nama eFootball untuk edisi yang akan datang.

Untuk edisi ini, Konami telah berjanji untuk meningkatkan jumlah lisensi yang mencakup lebih banyak liga dan stadion berlisensi penuh serta beragam legenda baru untuk dimainkan. Hingga saat itu kejuaraan resmi yang diumumkan langsung oleh Konami adalah 12 liga yang meliputi Ligue 1 dan Ligue 2, Danish Superligaen, Liga Primeira Portugis, Liga Pro Jupiler Belgia, Liga Super Raiffeisen Swiss, Liga Utama Skotlandia, Eredivisie Belanda, Divisi Primera Argentina.

Namun, Konami mengumumkan bahwa mereka tidak memperbarui kontraknya dengan UEFA untuk Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super UEFA yang sudah mereka miliki selama 10 tahun. Lisensi yang digunakan di EA Sports FIFA 19, PES 2019 digantikan oleh eFootball Pro Evolution Soccer 2020.

Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2019

Pro Evolution Soccer 2019 PPSSPP ISO Download

Momen Ajaib PES 2019 adalah fitur yang lebih baru untuk seri ini. Konami mengumumkan bahwa International Champions Cup sebelum musim dimulai telah ditambahkan dan mereka juga mengumumkan peningkatan sistem negosiasi dan pengelolaan anggaran. Mereka juga menambahkan opsi jual kembali dan clean sheet untuk memperkenalkan strategi dalam manajemen klub.

11 karakter skill baru telah diperkenalkan, termasuk edge turn, no look pass, control loop, dipping shot, dan rising shot. Mereka juga mengumumkan bahwa individualitas pemain telah diperluas, di mana keterampilan dan kekuatan lebih menonjol dalam dampak dan gerakan selama bermain game. Sentuhan seluruh tubuh diperkenalkan tahun laluj uga telah ditingkatkan.

Fitur lainnya termasuk sejumlah peningkatan grafis dan dukungan 4K HDR di semua platform yang kompatibel. Perangkat lunak Enlighten telah digunakan untuk mengubah pencahayaan, baik yang alami maupun berbasis stadion. Stand dan pitches sangat mirip dengan rekan-rekan mereka di kehidupan nyata tergantung pada waktu hari itu.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, game Pro Evolution Soccer digunakan dalam pembukaan kit. Liverpool meluncurkan kit ke-3 baru mereka untuk musim sepak bola 2018-2019 dengan menggunakan rekaman dalam game dari PES 2019 melalui postingan di media sosial. Liverpool mengklaim mereka adalah “klub pertama yang menggunakan grafik video game untuk meluncurkan jersey baru”.

Download Pro Evolution Soccer 2019 PPSSPP

Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, silahkan Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Pro Evolution Soccer 2019

Baca Juga:

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1561