Real Madrid Virtual World, Madridista Wajib Pasang!

Real Madrid Virtual World, Madridista Wajib Pasang!

Real Madrid Virtual World, Madridista Wajib Pasang! – Bekerja sama dengan perusahaan Spanyol Astosch Technology dan mitra teknologi Korea, Real Madrid Virtual World adalah aplikasi pertama di dunia yang menyatukan seluruh komunitas klub sepak bola Real Madrid dengan dukungan penerjemah multi bahasa obrolan, teks, dan suara, secara real time .

Real Madrid CF telah menciptakan terobosan dalam bentuk platform sosialnya sendiri untuk menyatukan para penggemarnya di lima benua secara langsung dan tanpa hambatan bahasa, menjadi yang pertama di dunia yang menawarkan kemungkinan ini kepada seluruh komunitasnya.

Aplikasi ini memfasilitasi para madridista dengan obrolan, teks, dan suara penerjemah multibahasa, secara real time. Dengan ini, kamu bisa berinteraksi dengan sesama penggemar Real Madrid dari berbagai negara. Sehingga kalian bisa berdiskusi atau berbagi pengalaman dalam bahasa apa pun.

Fitur Real Madrid Virtual World

Platform Dunia Virtual Real Madrid adalah terobosan teknologi dalam bidang olahraga yang cukup unik. Aplikasi ini menjadi jaringan sosial nyata untuk semua penggemar klub. Hal ini dikarenakan pertama kalinya dalam sejarah penggemar dapat bergabung dengan semua rekannya sesama Madridista di seluruh dunia.

Berbeda dengan Aplikasi dari Tim lain, Real Madrid tidak hanya menampilkan hasil, statistik, dan konten eksklusif yang diunggah. Namun, aplikasi ini adalah semacam dunia virtual, hampir seperti tema metaverse , di mana setiap penggemar akan tenggelam dalam tradisi dan sejarah klub. Sebuah inisiatif yang akan memungkinkan Real untuk semakin dekat dengan para penggemarnya dan melanjutkan jalur loyalitas yang dilakukan oleh semua klub dengan tujuan untuk menjadi lebih dan lebih dari sebuah merek.

Penggemar bisa mendapatkan hadiah eksklusif melalui pembuatan sayap dengan teman dan penggemar sebanyak mungkin. Selain dirancang sebagai platform fasilitas untuk menyatukan dan berinteraksi dengan blancos dari seluruh dunia, Real Madrid Virtual World juga memungkinkan semua penggemar melakukan tur virtual ke museum tempat semua piala dimenangkan dalam 120 tahun sejarah di Santiago Bernabeu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Madrid telah membuat cara yang berbeda untuk membangun loyalitas penggemar dan menjaga mereka tetap dekat. Tak ada lagi alasan fisik ataupun biaya yang menjadi halangan penggemar untuk bisa merasakan Atmosfer di Santiago Bernabeu. Seperti disebutkan diatas, di dalam aplikasi, setiap pengguna bisa membuat avatar mereka sendiri dan mendandaninya dengan kaus adidas yang dipakai selama bertahun-tahun oleh juara terhebat klub. Untuk Rexlovers yang ingin mencoba mengunjungi Santiago Bernabeu dan berkeliling di Stadion, Langsung saja unduh aplikasinya di Google Playstore. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis loh.